Beranda >> info wisata >> Agrowisata Petik Apel Batu

Agrowisata Petik Apel Batu

Agrowisata Petik Apel batu

Agrowisata Petik Apel BatuSensasi Wisata Mengenyangkan di Argowisata Petik Apel Batu Malang.
Argowisata petik Apel Batu adalah destinasi wisata yang wajib anda kunjungi jika berwisata ke Malang, karena tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke malang tanpa menikmati buah khas Malang yang terkenal enak ini. Wisata petik apel ini dapat anda temukan di sekitar kota batu Malang, dengan beberapa kelompok tani yang menjajakan harga paket wisata petik apel yang beragam. Anda pastinya ingin merasakan sensasi memetik buah apel langsung dari kebunnya, selain itu anda dapat belajar lebih dekat mengenai pembudidayaan apel mulai dari pembibitan hingga cara panen.

Ketika memasuki kawasan Argowisata petik Apel Batu ini anda akan disuguhkan pemandangan perkebunan apel yang tertata rapih di sepanjang kebun sekitar satu kilo meter. Anda juga akan ditemani dengan pemandu wisata yang berasal dari petani lokal di kawasan Argowisata petik Apel Batu. Berada di ketinggian 680 sampai 1.200 mdpl ini memberikan nuansa alam khas pegunungan yang asri dan segar. Biasanya pohon apel yang tumbuh diperkebunan ini memiliki ukuran pohon cukup tinggi sekitar hingga 12 meter. Jika sedang masa pembuahan pohon apel juga akan ditumbuhi bunga putih dengan campuran warna merah muda yang agak pudar. Perkebunan apel ini tumbuh sangat subur akibat letak geografis kota Batu yang sejuk khas pegunungan.

Baca juga:
– Taman Rekreasi Selecta Batu
– Rumah Kayu (Omah Kayu) Batu Malang

Tiket Masuk Argowisata Petik Apel Batu
Untuk memasuki objek Argowisata petik Apel Batu ini anda perlu pintar-pintar mencari harga yang paling ekonomis. Pada sepanjang perjalanan melewati perkebunan apel ini basanya anda akan ditawarkan oleh penduduk lokal paket wisata masuk argowisata ini dengan harga yang variatif mulai dari 25.000 rupiah hingga 30.000 rupiah per orangnya. Namun jika anda mengunjungi lokasi wisata petik apel yang dimiliki pemerintah kota Batu, anda akan dikenakan biaya yang relatif lebih mahal yakn 80.000 rupiah per orangnya. Oleh karena itu sebaiknya anda mencari harga yang lebih ramah dikantong, karena kemurahan harga tiket masuk akan tetap mendapatkan fasilitas petik apel dengan kualitas yang sama dengan harga tiket masuk yang paling mahal sekalipun.

Fasilitas di Argowisata Petik Apel Batu
Fasilitas yang didapatkan setiap orang dalam satu tiket masuknya adalah anda dapat memakan buah apel sepuasnya di areal perkebunan apel. Namun, anda hanya dibolehkan membawa pulang dua buah apel dari kebun tersebut. Jika anda ingin membawa pulang lebih banyak apel sebagai buah tangan, anda akan dikenakan harga perkilo dari apel yang dibawa pulang. Selain itu anda juga akan disuguhi produk olahan minuman alami yang dihasilkan dari apel asli Batu. Semua fasilitas ini akan anda dapatkan dari perkebunan Argowisata petik Apel Batu yang dikelola Pemerintah setempat atau dari jasa petik apel yang ditawarkan petani.

Setelah anda puas berwisata mengelilingi Argowisata petik Apel Batu, anda juga dapat menikmati fasilitas lain yang ditawarkan objek wisata ini yaitu mencicipi olahan asli khas Batu yang terbuat dari Apel. Ada pula beberapa olahan yang juga tak kalah menarik yang berasal dari buah stoberi. Berbagai makanan dapat anda cicipi mulai dari Nasi Goreng Apel, Steak Apel hingga berbagai macam olahan lainnya dengan kombinasi apel yang unik dan nikmat. Argowisata petik Apel Batu ini bisa anda kunjungi mulai dari pukul 7 Pagi hingga 4 Sore.

Agrowisata Petik Apel Batu

Demikian ulasan mengenai Argowisata petik Apel Batu yang bisa anda kunjungi bersama keluarga untuk merasakan sensasi wisata yang nikmat dan mengenyangkan. Jadi, jika berkunjung ke Batu jangan lupa untuk menyempatkan diri ke Argowisata petik Apel Batu khas Malang.

CUSTOMER SERVICE


Call Cs 1 : +62335-4430361
Call Cs 2 : +62 82 334 900 924
WA : +62 8561 9999 09

Formulir Kontak >>

FOLLOW US

PAKET WISATA BROMO TOUR

Paket Wisata Bromo adalah tempat objek wisata yang tersohor di Indonesia khususnya di Jawa Timur. Obyek wisata Bromo merupakan gunung berapi aktif dengan ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut. Jalan-jalan dan berlibur ke Wisata Bromo ada 4 lokasi yang wajib di kunjungi yaitu menikmati indahnya Matahari Terbit, Kawah Bromo, Padang Rumput Savanah dan pasir berbisik. apa bila anda ingin mengambil paket wisata bromo segera hubungi kami hanya di Bromo Tour
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.