Beranda >> info wisata >> Bosamba Rafting Bondowoso

Bosamba Rafting Bondowoso

Bosamba Rafting Bondowoso

Bosamba Rafting BondowosoBosamba Rafting Bondowoso yang Menyenangkan.
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai Bosamba Rafting Bondowoso yang menyenangkan. Tempat wisata ini masih tergolong baru dan sudah ramai dikunjungi banyak orang karena lokasinya yang strategis dekat dengan kota namun memiliki pemandangan alam yang eksotis. Berwisata ke lokasi alam dapat melepas stress akibat jenuh akan rutinitas yang kamu lakukan setiap hari. Oleh karena itu banyak orang menantikan waktu liburan untuk berkumpul dan melepas lelah.

Mengunjungi tempat wisata saat liburan merupakan hal yang dinanti oleh banyak orang. Tempat wisata yang dikunjungi bisa beraneka ragam mulai dari kebun binatang, pantai, danau, atau air terjun. Jika kamu ingin berwisata yang asik dan menyenangkan maka datanglah ke Bosamba Rafting. Lokasi ini sangat cocok bagi kamu yang suka dengan tantangan karena selain pemandangan alam yang indah, kamu dapat menikmati arus sungai yang tajam untuk memicu adrenalinmu. Ditempat ini kamu bisa bermain arum jeram sepuasnya.

Lokasi wisata Bosamba Rafting Bondowoso ini terletak di Desa Tamankrocok, Kecamatan Wonosari, Bondowoso. Tempat wisata ini satu paket dengan wisata alam Kawah Ijen Bondowoso. Setelah melakukan pendakian gunung kamu bisa melakukan arung jeram dengan asik. Sungai untuk lokasi arung jeram ini letaknya sekitar satu jam dari Paltuding Bondowoso. Atau sekitar 30 menit dari Kota Bondowoso ke arah timur. Nama sungai yang digunakan untuk arena arung jeram ini adalah Sampean Baru yang berasal dari 6 sumber mata air. Alur sungai di bagi menjadi 2 rute karena perjalanan yang cukup lama.

Baca juga:
Obyek wisata Kawah Wurung Bondowoso
– Wisata Paragliding di Bondowoso

Selain asik untuk bermain, lokasi ini juga memiliki pemandangan indah layaknya Sungai Amazon yang ada di Amerika sana. Tebing yang menjulang tinggi dan pepohonan yang rindang dapat menambah kepuasan untuk bisa berekreasi dengan orang yang kita sayang. Di lokasi ini tingkat keamanannya sudah cukup tinggi karena sudah ada pengawas yang siap melakukan pertolongan. Meski berada di alam, kamu tetap butuh pengawasan agar bisa berlibur dengan nyaman.

Apabila kamu datang sendiri, kamu tidak perlu khawatir akan tersesat karena sudah ada guide yang siap menemani perjalananmu. Kamu hanya perlu berhati-hati ketika berada di depan gua karena akan ada banyak kelelawar dan kera liar yang akan kamu temui. Waspadalah dengan kotoran dan cakaran mereka. Sebaiknya kamu tidak memberi makan kera liar yang kamu temui disana karena akan cukup berbahaya.

Tempat wisata alam semacam ini tetap saja ada kelebihan dan kekurangannya. Inilah kelebihan dan kekurangan wisata alam.

1. Kelebihan wisata alam
Datang ke lokasi alam dapat melepas jenuh dengan mudah karena alam memberikan warna yang berbeda pada bola mata. Alam memiliki aura yang jernih sehingga dapat melepas aura negatif yang ada pada tubuh kamu. Lain dengan ketika kamu datang ke mall atau bioskop, di sana banyak aura negatif yang sama dengan tubuhmu sehingga pulang jalan-jalan malah semakin lelah.

2. Kekurangan wisata alam
Wisata alam terkadang rentan terhadap cuaca, apabila hujan atau ada angin kencang maka kamu harus segera berteduh atau mencari pertolongan. Keadaan yang bebas di alam membuatmu harus lebih berhati-hati ketika berjalan sendiri karena hal apapun dapat terjadi sewaktu-waktu.

Bosamba Rafting Bondowoso

Berkunjung ke wisata alam membuat pikiran lebih fresh, hanya saja kamu juga harus selalu waspada agar tetap aman berada di alam. Jangan lupa jaga kesehatan dengan baik dan minum vitamin bila perlu. Demikian informasi singkat mengenai Bosamba Rafting Bondowoso yang menyenangkan. Semoga informasi ini bermanfaat.

CUSTOMER SERVICE


Call Cs 1 : +62335-4430361
Call Cs 2 : +62 82 334 900 924
WA : +62 8561 9999 09

Formulir Kontak >>

FOLLOW US

PAKET WISATA BROMO TOUR

Paket Wisata Bromo adalah tempat objek wisata yang tersohor di Indonesia khususnya di Jawa Timur. Obyek wisata Bromo merupakan gunung berapi aktif dengan ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut. Jalan-jalan dan berlibur ke Wisata Bromo ada 4 lokasi yang wajib di kunjungi yaitu menikmati indahnya Matahari Terbit, Kawah Bromo, Padang Rumput Savanah dan pasir berbisik. apa bila anda ingin mengambil paket wisata bromo segera hubungi kami hanya di Bromo Tour
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.