Beranda >> Hotel and Accommodation >> Guest House Jampit

Guest House Jampit

Guest House Jampit

Guest House JampitJampit Guest House, Penginapan Belanda di Tengah Kebun Kopi yang Memukau.
Pernah mendengar Jampit Guest House? Sebagian pelancong yang berlibur ke Bondowoso pastinya familier dengan tempat tersebut atau bahkan pernah memakainya sebagai tempat bermalam. Sebagian lagi mungkin baru mengetahuinya karena hanya mengenal Bondowoso dengan Kawah Ijen serta lava birunya yang sedang menjadi daya tarik para wisatawan lokal maupun internasional.

Nah, karena sekarang Anda sudah tahu, tak ada salahnya untuk mengenal Jampit guest house. Tempat ini pun dapat dimasukan ke dalam daftar rekomendasi penginapan di Bondowoso bagi Anda yang akan berlibur ke sana. Bukan hanya udara sejuk dan kenyamanannya saja, guest house Jampit pun memberi panorama indah yang dijamin bikin Anda semakin betah tinggal di sana.

Rumah Bergaya Belanda yang Nyaman Ditempati
Guest house Jampit dapat Anda capai setelah memasuki Argo Wisata Jampit di Jawa Timur. Penginapan tersebut sebenarnya adalah rumah kecil peninggalan Belanda yang berada di tengah bentangan kebun kopi yang luas. Dari lokasinya saja, Anda pasti sudah bisa membayangkan sesegar apa udara yang ada di sekitar Jampit guest house. Anda yang ingin jauh dari hiruk-pikuk kota juga akan langsung menyukai tempat tersebut, karena letaknya yang berada di sekitar kebun kopi Kalisat-Jampit, Sempol, Bondowoso. Jika Anda belum tahu, kawasan tersebut memang masuk ke pelosok dan terpencil. Namun kehadiran guest house Jampit berhasil menyemarakan daerah tadi dan semakin ramai dikunjungi wisatawan.

Baca juga:
– Homestay Catimor Ijen
– Homestay Arabica Ijen

Memadukan Pemandangan Memikat dengan Keramahan Penduduk
Karena termasuk peninggalan Belanda, guest house Jampit tak jarang dikunjungi oleh wistawan dari negara tersebut. Ada juga turis dari negara lain yang datang ke sana untuk mengagumi dan bermalam di penginapan unik tadi. Namun untuk mencapai Jampit Guest House bukan perkara mudah, lho. Pasalnya Anda harus melewati jalan yang berkelok dan meliuk; jauh dari jalan raya beraspal nan mulus yang Anda temukan di kota.

Meski demikian rasa lelah dan perjuangan tadi akan segera terbayar begitu para wisatawan menemukan panorama elok dari kebun kopi dan hutan pinus di sekitar guest house tersebut. Bukan hanya itu, Anda juga akan mendapatkan sambutan hangat dari penduduk sekitar. Keramahan tadilah yang membuat para turis lokal maupun asing merasa sangat diterima sampai betah tinggal di guest house Jampit.

Keindahan Rumah Belanda Khas Jampit yang Sulit Ditolak
Bagi Anda yang gemar mengambil foto dan senang mengunggahnya ke media sosial seperti Instagram, maka guest house Jampit adalah tempat yang bagus buat dijadikan objek. Betapa tidak? Arsitektur khas Negeri Kincir Angin yang masih melekat kuat pada bangunannya menguarkan nuansa nostalgia yang harus Anda abadikan dalam beberapa foto. Setelah puas memotret di bagian dalam, Anda juga perlu mengambil angle-angle mengagumkan guest house Jampit dari luar ruangan. Apalagi ada taman indah yang mengitari penginapan tersebut.

Apakah guest house Jampit menawarkan hal-hal menarik selain pemandangan memanjakan mata dan kehangatan dari masyarakat sekitar? Tentunya! Satu hal lagi yang akan Anda dapati dari guest house ini adalah para pengunjungnya yang tak jarang datang dari kalangan selebritis! Pasalnya, tidak sedikit artis yang memilih guest house Jampit sebagai tempat mereka beristirahat. Jadi kalau beruntung, bukan tak mungkin Anda malah liburan bersama mereka.

Guest House Jampit

Nah, semakin penasaran untuk berkunjung? Kalau ada rencana liburan ke Bondowoso, jangan segan untuk menyambangi Jampit Guest House, ya!

CUSTOMER SERVICE


Call Cs 1 : (+62335) - 4430 361
Call Cs 2 : +62 82 334 900 924
WA : +62 8561 9999 09

Formulir Kontak >>

FOLLOW US

PAKET WISATA BROMO TOUR

Paket Wisata Bromo adalah tempat objek wisata yang tersohor di Indonesia khususnya di Jawa Timur. Obyek wisata Bromo merupakan gunung berapi aktif dengan ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut. Jalan-jalan dan berlibur ke Wisata Bromo ada 4 lokasi yang wajib di kunjungi yaitu menikmati indahnya Matahari Terbit, Kawah Bromo, Padang Rumput Savanah dan pasir berbisik. apa bila anda ingin mengambil paket wisata bromo segera hubungi kami hanya di Bromo Tour
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.