Beranda >> info wisata >> Harga Tiket Masuk Air Terjun Madakaripura

Harga Tiket Masuk Air Terjun Madakaripura

Harga Tiket Masuk Air Terjun Madakaripura

Harga Tiket Masuk Air Terjun MadakaripuraHarga Tiket dan Tarif Masuk Air Terjun Madakaripura Terbaru.
Madakaripura merupakan salah satu wisata alam menakjubkan yang ada di Jawa Timur. Lokasi dari air tejun ini berada di dalam kawasan Taman Wisata Bromo Tengger Semeru, tepatnya berada di Lumbang, Probolinggo, Jawa Timur. Wisata alam Air Terjun Madakaripura ini sangat populer berkat keindahan pemandangan alamnya yang memukau. Meski akses jalannya harus ditempuh dengan berjalan kaki melewati jalan setapak bebatuan serta terkadang bahkan anda harus menyeberangi sungai, namun sesampainya di lokasi anda akan takjub dengan pemandangan alam yang sangat menakjubkan. Berikut ini merupakan penjelasan mengenai keindahan alam yang ada di Air Terjun Madakaripura serta Harga Tiket Masuk Air Terjun Madakaripura.

Keindahan Alam Air Terjun Madakaripura
Keindahan alam Indoneisa memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Sudah banyak sekali tempat, khususnya alam yang ada di Indonesia ini yang dikelola sebagai obyek wisata. Berkat pengelolaan yang baik, tempat – tempat tersebut akhirnya menjadi obyek wisata populer dan menjalai andalan sebagai daerah tujuan wisata, terutama bagi mereka yang memang memiliki jiwa petualang. Obyek wisata alam Air Terjun Madakaripura ini menawarkan panorama alam yang mengagumkan. Sehingga tak heran meskipun akses jalannya cukup sulit, namun tak menyurutkan minat pengunjung untuk datang ke tempat ini.

Baca juga: Rute dan akses jalan menuju air terjun Madakaripura

Tentunya bagi anda yang memang berniat untuk datang ke air terjun ini, sebelumnya anda harus mempersiapkan banyak hal agar nantinya selama perjalanan menuju lokasi akan terasa nyaman dan menyenangkan. anda harus menyiapkan fisik karena setelah sampai di pintu masuk, anda harus melewati track atau jalan setapak untuk bisa sampai ke lokasi air terjun tersebut. Selain itu, anda juga bisa menyiapkan berbagai bekal makanan dan minuman yang bisa anda manfaatkan selama perjalanan. Jangan lupa juga membawa baju ganti karena sesampainya disana, anda pasti tidak akan tahan untuk bermain – main air yang turun dari celah 2 bukit yang dikelilingi tebing, dengan pantulan sinar matahari yang memantul melalui percikan air sehingga terlihat sangat indah. Anda juga bisa membawa kantong plastik untuk mengamankan barang – barang anda agar tidak basah. Di tempat ini juga sudah terdapat beberapa fasilitas seperti toilet, warung makan dan juga area parkir. Sedangkan untuk Harga Tiket Masuk Air Terjun Madakaripura akan dijelaskan berikut ini.

Harga Tiket dan tarif Masuk Air Terjun Madakaripura
Semua obyek wisata yang sudah menentukan biaya restribusi, pasti terdapat tarif atau harga tiket masuknya. Termasuk dengan Air Terjun Madakaripura ini. Harga Tiket Masuk Wisata Air Terjun Madakaripura ini tergolong sangat murah. Berikut rinciannya.

• Tiket masuk Air Terjun Rp 11.000
• Parkir Rp 3.000
• Guide Rp 20.000 – 50.000 (anda bisa menawar)
• Sewa jas hujan Rp 5.000
• Sewa payung Rp 5.000
• Biaya sandal jepit Rp. 15.000 – 20.000 (Bisa bawa sendiri)

Beberapa harga tersebut cukup murah bukan? Namun anda juga bisa membawa beberapa keperluan tersebut dari rumah sehingga tidak perlu menyewa lagi. Dan jangan lupa, selalu utamakan keselamatan dan keamanan selama perjalanan dan selama berada di lokasi. Jika memang tidak terlalu menguasai area air terjun, memang sebaiknya anda memakai jasa guide. Hindari juga pergi ke lokasi ini ketika musim hujan karena Air Terjun Madakaripura ini merupakan salah satu lokasi yang rawan longsor dan banjir.

Harga Tiket Masuk Air Terjun Madakaripura

Itulah tadi artikel mengenai keindahan panorama Air Terjun Madakaripura dan Harga Tiket Masuk Air Terjun Madakaripura. Semoga bisa memberikan informasi dan referensi yang bermanfaat bagi anda.

CUSTOMER SERVICE


Call Cs 1 : +62335-4430361
Call Cs 2 : +62 82 334 900 924
WA : +62 8561 9999 09

Formulir Kontak >>

FOLLOW US

PAKET WISATA BROMO TOUR

Paket Wisata Bromo adalah tempat objek wisata yang tersohor di Indonesia khususnya di Jawa Timur. Obyek wisata Bromo merupakan gunung berapi aktif dengan ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut. Jalan-jalan dan berlibur ke Wisata Bromo ada 4 lokasi yang wajib di kunjungi yaitu menikmati indahnya Matahari Terbit, Kawah Bromo, Padang Rumput Savanah dan pasir berbisik. apa bila anda ingin mengambil paket wisata bromo segera hubungi kami hanya di Bromo Tour
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.