Beranda >> info wisata >> Harga Tiket Masuk Air Terjun Tumpak Sewu Lumajang

Harga Tiket Masuk Air Terjun Tumpak Sewu Lumajang

Harga Tiket Masuk Air Terjun Tumpak Sewu Lumajang Terbaru

Harga Tiket Masuk Air Terjun Tumpak Sewu LumajangMau Tahu Harga Tiket Masuk Wisata Tumpak Sewu? Ini Infonya!
Harga Tiket Masuk Air Terjun Tumpak Sewu LumajangTarif masuk wisata Obyek wisata Coban Sewu tidak perlu Anda khawatirkan. Sebab, meskipun memberikan pemandangan yang luar biasa, harga tiket yang dipatok tidaklah mahal. Namun begitu, Anda tetap harus mencari tahu tentang informasi mengenai hal ini agar dapat mengatur keuangan dengan baik saat berlibur ke tempat ini.

Tempat wisata berupa air terjun yang terletak di Jawa Timur, tepatnya di Kota Lumajang, ini memang sudah sangat terkenal bagi para traveler. Keindahan alamnya bak niagara ini memang sulit untuk dilupakan bagi mereka yang sudah datang mengunjunginya.

Akses Menuju Lokasi Tempat Wisata
Ada dua jalur yang bisa Anda lewati untuk menuju lokasi wisata Air Terjun Coban Sewu atau Tumpak Sewu ini, yaitu melalui Malang dan Lumajang. Jarak keduanya sama, yaitu sekitar 65 km dan 55 km. Sedangkan, untuk aksesnya, sama-sama baik. Kendaraan apa pun yang Anda naiki bisa mulus sampai tujuan. Jadi, Anda tidak perlu khawatir tentang hal ini. Hanya saja, yang perlu diperhatikan adalah kehatian-hatian saat menyetir kendaraan. Sebab, meskipun cukup halus, namun jalanan yang akan Anda lalui merupakan jalur berkelok-kelok. Belum lagi jalan yang tidak lebar. Oleh karena itu, kemampuan menyetir Anda yang andal sangat dibutuhkan. Disarankan untuk menyewa kendaraan jika Anda belum terlalu mahir berkendara di jalanan seperti ini karena dapat membahayakan, baik bagi diri sendiri maupun orang lain.

Baca juga:
Harga Tiket Masuk Air Terjun Madakaripura
– Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Papuma Jember

Harga Tiket Masuk Tempat Wisata
Setelah Anda melalui jalan yang berkelok-kelok, akan ada sebuah banner selamat datang dengan ukuran cukup besar. Sekitar 200 meter kemudian, Anda bisa memarkirkan kendaraan dengan biaya Rp. 5.000,00 untuk kendaraan roda dua. Setelah itu, Anda dipersilakan untuk masuk ke pintu masuk kawasan air terjun dengan terlebih dahulu membayar tiket. Jangan khawatir. Meskipun ada dua tiket yang harus Anda bayar, namun Anda tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam untuk masing-masing karcis.

Dua karcis yang ditawarkan tersebut adalah tiket untuk lokasi atas dan bawah. Masing-masing karcis dipatok harga Rp. 5.000,00 per orang. Lokasi atas maksudnya, lokasi di mana Anda akan melihat air terjun dari atas tebing. Ini merupakan lokasi paling favorit bagi para pengunjung karena memberikan pemandangan yang luar biasa. Dari sini, Anda bisa melihat seluruh air terjun yang berjajar dan membentuk setengah lingkaran. Sensasi percikan air terjun juga bisa Anda rasakan dari ketinggian ini. Dari pintu masuk, lokasi ini hanya berjarak 400 meter saja.

Sementara itu, lokasi bawah merupakan lokasi di mana Anda dapat melihat air terjun dalam jarak pandang dekat. Untuk menuju lokasi ini, Anda harus menuruni jalan setapak di tepi tebing dengan menggunakan tangga dari bambu. Jalanan ini cukup ekstrem, jadi Anda harus hati-hati. Sesampainya di bawah pun, Anda masih harus menyusuri tepian sungai dan menyeberanginya untuk bisa sampai lokasi. Dibutuhkan waktu 30 untuk melakukan perjalanan ini. Cukup lama memang, namun mampu memberikan sensasi luar biasa. Gemuruh suara air terjun dan hempasan angin yang ditimbulkannya membuat Anda betah berlama-lama di tempat ini. Perjalanan dengan waktu setengah jam pun tidak akan terasa bagi Anda.

Harga Tiket Masuk Wisata Tumpak Sewu Lumajang Terbaru

Untuk dua harga tiket ini memang tidak ada pemberitahuan, sehingga banyak pengunjung yang tidak mengetahuinya. Jadi, secara keseluruhan, setiap pengunjung dikenai biaya Rp. 10.000,00 untuk bisa menikmati keindahan alam dari tempat wisata Air Terjun Tumpak Sewu ini. Cukup murah, bukan? So, tunggu apa lagi? Segera masukkan tempat destinasi ini dalam jadwal wisata Anda. Jangan khawatir tentang harga tiket masuk Air Terjun Tumpak sewu Lumajang.

CUSTOMER SERVICE


Call Cs 1 : +62335-4430361
Call Cs 2 : +62 82 334 900 924
WA : +62 8561 9999 09

Formulir Kontak >>

FOLLOW US

PAKET WISATA BROMO TOUR

Paket Wisata Bromo adalah tempat objek wisata yang tersohor di Indonesia khususnya di Jawa Timur. Obyek wisata Bromo merupakan gunung berapi aktif dengan ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut. Jalan-jalan dan berlibur ke Wisata Bromo ada 4 lokasi yang wajib di kunjungi yaitu menikmati indahnya Matahari Terbit, Kawah Bromo, Padang Rumput Savanah dan pasir berbisik. apa bila anda ingin mengambil paket wisata bromo segera hubungi kami hanya di Bromo Tour
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.