Beranda >> info wisata >> Harga Tiket Masuk Wisata Gunung Bromo

Harga Tiket Masuk Wisata Gunung Bromo

Harga Tiket Masuk Wisata Gunung Bromo

Harga Tiket Masuk Wisata Gunung BromoObyek Wisata Gunung Bromo yang melegenda.
Gunung Bromo merupakan salah satu obyek wisata yang terkenal di Indonesia. Banyak sekali wisatawan yang berkunjung setiap tahunnya ke tempat tersebut. Dari tahun ke tahun selalu menunjukkan peningkatan dalam hal banyaknya wisatawan yang berkunjung.

Ada banyak hal yang membuat para wisatawan ingin sekali melihat Gunung Bromo. Antara lain karena di Gunung Bromo kita dapat melihat pemandangan alam yang luar biasa menakjubkan. Terutama sekali jika tiba waktu matahari terbit. Akan semakin terlihat mempesona. Dan tidak kalah menariknya juga kalau senja akan datang.

Selain menikmati panorama alam yang sangat indah, mereka yang berkunjung ke Gunung Bromo juga akan dapat merasakan kenikmatan yang lainnya lagi. Mereka bisa naik kuda yang disewakan di tempat tersebut. Mereka akan diajak mengelilingi obyek di sekitar Gunung Bromo.

Di Gunung Bromo terdapat anak tangga yang jumlahnya sangat banyak. Kalau kita ingin mencapai puncak Gunung Bromo dan merasakan keindahan panorama alam terutama pada saat munculnya mataharai pertama kali kita harus menaiki anak tangga tersebut sampai selesai.

Walaupun memang akan membuat kita kelelahan teramat sangat namun hal tersebut akan dapat terbayarkan dengan pemandangan alam yang luar biasa indah. Adat istiadat yang masih dipegang kuat oleh masyarakat Bromo sampai saat ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Baca juga:
– Harga Tiket Masuk Wisata Pendakian Gunung Semeru
– Sewa Transport ke Gunung Bromo

Harga Tiket Masuk Menuju Gunung Bromo
Bagi mereka yaitu para wisatawan baik itu wisatawan domestik maupun wisatawan yang berasal dari luar negeri, propinsi Jawa Timur merupakan salah satu propinsi di Indonesia yang mempunyai banyak obyek wisata indah. Yang membuat banyak wisatawan ingin sekali menghabiskan masa liburannya dengan berkunjung ke propinsi tersebut.

Salah satu di propinsi Jawa Timur yang paling banyak menarik minat wisatawan-wisatawan adalah obyek wisata Gunung Bromo. Karena di tempat tersebut kita akan disuguhi wisata alam yang sangat menakjubkan, berupa panorama yang sangat indah dan keunikan masyarakat Bromo Suku Tengger.

Obyek wisata Gunung Bromo biasanya akan banyak dikunjungi oleh para wisatawan pada saat weekend. Terlebih lagi pada saat musim liburan kali ini. Dan mendekati hari raya Natal dan tahun baru. Pasti akan terjadi lonjakan wisatawan.

Banyak hal yang harus kita persiapkan untuk mengunjungi obyek wisata Gunung Bromo. Segala sesuatunya harus kita persiapkan sebaik mungkin. Terutama sekali kita harus mengetahui sebaik mungkin tentang harga tiket masuk ke tempat tersebut. Karena hal ini akan erat sekali kaitannya dengan persediaan budget yang kita miliki.

Harga tiket masuk ke Gunung Bromo ternyata berbeda-beda. Tidak akan sama bagi wisatawan domestik dan wisatawan manca negara. Untuk wisatawan dari dalam negeri, harga tiket masuknya sudah naik per Mei 2015 menjadi sebesar 27.500 rupiah dari harga semula yang sebesar 10.000 rupiah.

Harga 217.000 rupiah harus dibayar oleh wisatawan dari luar negeri per Mei 2015 jika ingin masuk ke Gunung Bromo. Naik dari harga awal sebesar 57.000 rupiah. Harga-harga tersebut hanya berlaku pada saat hari kerja. Dan akan berbeda lagi jika datang pada saat weekend atau hari libur. Wisatawan dari dalam negeri harus membayar tiket masuk sebesar 32.500 rupiah. Sedangkan untuk wisatawan dari manca negara akan dikenakan biaya sebesar 317.500 rupiah.

Harga Tiket Masuk Wisata Gunung Bromo

Harga tiket masuk wisata gunung Bromo memang terjadi kenaikan yang sangat drastis, namun harga tersebut tidak akan menjadi berat lagi dan akan tidak terasa jika nantinya kita akan disuguhi panorama alam yang luar biasa menawan.

Customer Service


Call Cs 1 : +62335-4430361
Call Cs 2 : +62 82 334 900 924
WA : +62 8561 9999 09

Formulir Kontak >>

Paket Wisata Bromo Tour

Paket Wisata Bromo adalah tempat objek wisata yang tersohor di Indonesia khususnya di Jawa Timur. Obyek wisata Bromo merupakan gunung berapi aktif dengan ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut. Jalan-jalan dan berlibur ke Wisata Bromo ada 4 lokasi yang wajib di kunjungi yaitu menikmati indahnya Matahari Terbit, Kawah Bromo, Padang Rumput Savanah dan pasir berbisik. apa bila anda ingin mengambil paket wisata bromo segera hubungi kami hanya di Bromo Tour