Beranda >> Hotel and Accommodation >> Hotel Ijen View Bondowoso

Hotel Ijen View Bondowoso

Hotel Ijen View Bondowoso

Hotel Ijen View BondowosoWisata dengan Penginapan Hotel Ijen View di Bondowoso.
Menikmati liburan di kawasan Bondowoso dengan menginap di Hotel Ijen View tentunya akan menjadi momen yang tepat untuk menghabiskan waktu liburan. Hotel yang memiliki cukup banyak fasilitas dan berbintang tiga ini tentunya akan menjadi tempat melepas lelah yang nyaman bagi mereka yang tengah melakukan perjalanan liburan, khususnya di sekitaran kawasan Gunung Ijen.

Adapun letak atau lokasi dari Hotel Ijen View ini berada di Jalan Mangunsarkoro, di Bondowoso Jawa Timur. Meskipun kisaran harganya cukup merogoh kocek sekitar empat ratus hingga lima ratus lima puluh ribu rupiah untuk kamar standar, namun sebanding dengan beragam fasilitas yang bisa ditemukan di sana oleh para pengunjung atau wisatawan yang menginap. Termasuk juga dengan kenyamanan saat beristirahat setelah lelah melakukan perjalanan wisata di sana.

Baca juga:
– Hotel Ketapang Indah Banyuwangi
– Hotel Palm Bondowoso

Wisata asik dengan penginapan nyaman di Bondowoso
Terkenal akan kesejukan dan juga masyarakat aslinya yang ramah tamah menjadikan kota Bondowoso terkenal bukan hanya kawasan wisatanya, tetapi juga suasananya. Selain itu juga, kota Bondowoso telah dianggap sebagai pusat dari kebudayaan megalitikum. Sehingga akan memberikan penawaran yang menarik untuk dapat dijelajahi serta menemukan hal-hal khususnya oleh para pengunjung atau wisatawan.

Salah satu destinasi yang terkenal tentunya keindahan dari kawah Ijen yang spektakuler dan juga mempesona. Selain itu juga ke elokan dari tarian tradisional dan juga aneka ragam dari cinderamata yang bisa dijadikan sebagai buah tangan atau oleh-oleh.

Sebagai salah satu daerah yang ada di Indonesia, tentunya selalu ada keindahan yang ditawarkan termasuk dari kawah Ijen yang berada di Pulau Jawa tersebut. Kawah Ijen sendiri berada di dua wilayah dari kabupaten jika disebutkan secara administratifnya yaitu Banyuwangi dan Bondowoso. Selain itu, kawah Ijen juga merupakan bagian dari cagar budaya. Berada di ketinggian 2.368 meter yang ada di atas permukaan laut dan juga bagian dari gunung Ijen yang merupakan salah satu gunung yang masih aktif khususnya yang ada di kawasan Pulau Jawa.

Kawah Ijen memiliki luas 20 kilometer persegi dan dikelilingi oleh dinding yang tingginya hampir mencapai lima ratus meter. Kandungan asamnya juga mencapai mendekati angka nol dengan suhunya yang dua ratus derajat celcius. Dengan kata lain, jika ada pakaian yang jatuh ke sana, maka air dari kawah Ijen dapat meleburkannya, bahkan juga tubuh manusia hingga dalam waktu yang singkat.

Tentunya, dengan jarak yang aman saat menjelajahi kawasan wisata tidak akan berbahaya jika berada dijarak yang aman. Hanya saja lebih baik untuk memakai masker saat mengunjunginya mengingat kandungan belerangnya yang cukup tinggi. Termasuk juga dengan mengenakan pakaian yang tebal agar tubuh tetap hangat.

Pemandangan yang alami itulah yang menjadikan destinasi wisata yang ada di kota Bondowoso sulit untuk dilupakan sehingga wajib untuk dikunjungi. Kemudian, mengunjungi dan juga menjelajahi kota Bondowoso tentunya akan sangat melelahkan sehingga Hotel Ijen View Bondowoso dapat menjadi salah satu tujuan tempat penginapan untuk merasakan kenyamanannya. Baik untuk mereka para pengusaha maupun juga untuk para wisatawan.

Hotel Ijen View Bondowoso

Di hotel tersebut bukan hanya dekat dengan lokasi wisata, tetapi juga dapat menikmati fasilitas seperti halnya kolam renang dengan konsep alam. Lalu terdapat juga outbond, spa, children playground, hingga restoran dengan cita rasanya yang lezat. Selain itu juga iringan musik yang menghibur dari internasional bar menjadi salah satu nilai plus lagi untuk Hotel Ijen View Bondowoso bintang tiga ini.

CUSTOMER SERVICE


Call Cs 1 : +62335-4430361
Call Cs 2 : +62 82 334 900 924
WA : +62 8561 9999 09

Formulir Kontak >>

FOLLOW US

PAKET WISATA BROMO TOUR

Paket Wisata Bromo adalah tempat objek wisata yang tersohor di Indonesia khususnya di Jawa Timur. Obyek wisata Bromo merupakan gunung berapi aktif dengan ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut. Jalan-jalan dan berlibur ke Wisata Bromo ada 4 lokasi yang wajib di kunjungi yaitu menikmati indahnya Matahari Terbit, Kawah Bromo, Padang Rumput Savanah dan pasir berbisik. apa bila anda ingin mengambil paket wisata bromo segera hubungi kami hanya di Bromo Tour
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.