Beranda >> Hotel and Accommodation >> Hotel Lava Lava Probolinggo

Hotel Lava Lava Probolinggo

Hotel Lava Lava Probolinggo

Hotel Lava Lava ProbolinggoJelajahi Bromo Bersama Hotel Lava Lava Probolinggo.
Anda tentu sudah memiliki rencana untuk liburan akhir tahun kali ini. Bromo bisa menjadi salah sau destinasi wisata yang ada didaftar anda. Untuk itu, penting rasanya untuk bisa memilih hotel terbaik seperti Hotel Lava Lava Probolinggo yang terletak tak jauh dari situs wisata gunung Bromo. Ia merupakan hostel yang masuk dalam Lava corporation. Hostel ini terletak kurang lebih 200 meter sebelum terminal Probolinggo. Tepatnya terletak di jl. Raya Bromo km 5 triwung lor, Probolinggo. Dengan begitu, hostel ini memiliki lokasi yang sangat strategis jika anda ingin mengeksplor keindahan di Bromo.

Mengusung konsep minimalis, hostel ini memiliki berbagai tipe kamar yang beragam. Semua tipe kamar memiliki fasilitas standar seperti:

– Hot shower
– TV
– AC
– Sarapan
– Free Wifi
– Resto Lava Lava
– Laundry service
– Lahan parkir yang luas

Fasilitas-fasilitas tersebut disediakan demi memberi kenyamanan yang lebih bagi para tamu. Baik wisatawan asing maupun lokal banyak yang memilih hotel Lava Lava ini karena letaknya yang strategis, konsepnya yang minimalis, serta fasilitasnya yang lengkap. Selain itu, hotel ini juga menyediakan layanan lain seperti paket gathering, pernikahan, maupun paket meeting. Untuk anda yang bingung dengan kegiatan wisata apa yang akan di lakukan, maka anda juga bisa memesan paket wisata yang ditawarkan pihak hotel.

Baca juga:
Daftar hotel di kawasan wisata Bromo
– Rekomendasi Hotel dekat Bromo

Beberapa destinasi wisata yang bisa dikunjungi dengan memesan paket wisata di Hotel Lava Lava Probolinggo ini seperti:

Kawah gunung Bromo
Kawah gunung Bromo yang memiliki diameter kurang lebih 800 meter ini masih menjadi incaran para wisatawan yang ingin menjelajah gunung Bromo. Kawah ini tidak sulit untuk ditempuh karena untuk bisa mencapai puncak kawah anda hanya tinggal menaiki 200an anak tangga yang telah tersedia.

Air terjun Madakaripura
Air terjun madakaripura juga terletak di sekitar gunung Bromo. Selepas menjelajahi puncak kawah, anda bisa melepas rasa panas dengan merasakan percikan air terjun Madakaripura yang terkenal ini. Air terjun memang dapat membuat siapapun merasa kembali segar terlebih airnya yang langsung mengalir dari gunung Bromo.

Rafting disungai Pekalen
Bagi anda yang suka olahraga air, maka jangan lewatkan kegiatan rafting disungai Pekalen. Untuk rutenya sendiri, ada jarak rafting yang bisa anda pilih dan sesuaikan dengan kemampuan. Kegiatan rafting akan sangat menyenangkan untuk dilakukan bersama-sama teman sesama penyuka olahraga yang cukup ekstrim ini. Waktu yang dibutuhkan untuk rafting ialah 2-4 jam, tergantung berapa jarak yang ingin anda tempuh.

Mendaki ke Semeru
Semeru merupakan gunung yang layak untuk anda daki jika ingin petualangan yang lebih menantang adrenalin. Bahkan Semeru recommended untuk para climber professional. Termasuk kedalam kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Semeru memiliki danau, yang bernama Ranu Pani, Ranu Regulo dan Ranu Kumbolo.

Hotel Lava Lava Probolinggo

Dengan memilih paket wisata yang ditawarkan pihak hotel lava lava Probolinggo ini, maka anda tidak perlu bingung lagi dengan rencana wisata yang akan dilakukan. Anda bisa menghabiskan waktu seharian untuk menjelajahi keindahan disetiap sudut gunung Bromo. Jika anda lapar, maka anda tidak perlu mencari-cari makanan diluar karena Hotel Lava Lava Probolinggo merupakan hostel and resto sehingga tersedia restoran yang siap memanjakan perut anda. Berbagai pilihan menu bisa anda pesan sepuas hati. Itulah mengapa Lava Lava hostel and resto ini menjadi tempat favorit para pelancong.

CUSTOMER SERVICE


Call Cs 1 : (+62335) - 4430 361
Call Cs 2 : +62 82 334 900 924
WA : +62 8561 9999 09

Formulir Kontak >>

FOLLOW US

PAKET WISATA BROMO TOUR

Paket Wisata Bromo adalah tempat objek wisata yang tersohor di Indonesia khususnya di Jawa Timur. Obyek wisata Bromo merupakan gunung berapi aktif dengan ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut. Jalan-jalan dan berlibur ke Wisata Bromo ada 4 lokasi yang wajib di kunjungi yaitu menikmati indahnya Matahari Terbit, Kawah Bromo, Padang Rumput Savanah dan pasir berbisik. apa bila anda ingin mengambil paket wisata bromo segera hubungi kami hanya di Bromo Tour
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.