Beranda >> Hotel and Accommodation >> Hotel Nadia Bromo

Hotel Nadia Bromo

Hotel Nadia Bromo

Hotel Nadia BromoHotel Nadia Bromo, Penginapan Strategis di Bromo.
Hotel Nadia Bromo merupakan salah satu tempat penginapan yang lokasinya sangat strategis. Ia terletak di jl. raya Bromo KM 31, Sukapura, Sapikerep, Probolinggo, Jawa Timur. Hotel ini mudah dijangkau karena dari terminal Sukapura hanya dibutuhkan waktu beberapa menit saja untuk bisa sampai ke hotel ini. Maka, ini bisa menjadi pilihan akomodasi paling tepat bagi anda yang hendak berlibur ke Bromo. Karena Akomodasi memang penting selama berlibur agar bisa menjamin kualitas istirahat.

Hotel nadia Bromo ini memiliki berbagai tipe kamar yang disesuaikan juga dengan fasilitasnya, seperti:

  1. Standard Room
  2. Superior Room
  3. Deluxe Room
  4. Family Suite/Kamar keluarga

Untuk fasilitasnya sendiri, hotel Nadia ini menyediakan berbagai fasilitas yang berstandar hotel berbintang seperti:

  1. Kamar mandi disetiap kamar
  2. Shower dengan pilihan hot and cold water
  3. Bathtub
  4. Televisi
  5. Air Conditioning
  6. Coffee maker, dll

Semua fasilitas bisa dinikmati sesuai kebutuhan para tamu. Selain fasilitas wajib seperti diatas, ada juga fasilitas lainnya seperti penyewaan jeep untuk anda gunakan selama menjelajahi gunung Bromo. Dengan menyewa jeep, maka anda bisa menyaksikan langsung pesona sunrise di Penanjakan. Sunrise di Penanjakan memang menjadi salah satu daya tarik di wisata Bromo. View point di Penanjakan sangat strategis dan aman sehingga para wisatawan bisa menyaksikan sunrise sepuas hati. Keberangkatan untuk bisa melihat sunrise biasanya pagi-pagi buta sekitar jam 3. Tidak perlu khawatir bangun kesiangan karena petugas hotel akan membangunkan anda jika sudah waktunya berangkat.

Baca juga hotel lainnya:
– Hotel Jiwa Jawa Resort Bromo
– Hotel Istana Petani Bromo

Selain melihat pesona sunrise, anda juga bisa ke spot lainnya dengan menggunakan jeep yaitu Pasir Berbisik atau Sea Sand. Pasir Berbisik merupakan salah satu destinasi favorit di Bromo. Bahkan tempat ini sudah pernah dijadika lokasi syuting film yang dibintangi Dian Sastro. Pesona Pasir Berbisik memang bisa menghipnotis setiap wisatawan yang berkunjung. Jika anda mendekatkan telinga pada hamparan pasir tersebut maka akan terdengar seolah pasir tersebut sedang berbisik akibat terpaan angin. Inilah yang menjadi pesonanya. Pasir yang ada di spot ini merupakan pasir vulkanik yang berasal dari gunung Bromo.

Selain menyediakan jasa rental jeep, Hotel Nadia Hotel juga menyediakan lahan parkir yang luas. Jadi, jika anda berasal dari luar kota dan menggunakan kendaraan pribadi maka tidak perlu khawatir akan keamanan kendaraan anda. Kendaraan bisa diparkir dengan aman ditempat parkir yang telah disediakan pihak hotel. Lahan parkir di hotel ini bisa dibilang lebih luas dibanding kebanyakan hotel lainnya. Tidak heran jika banyak wisatawan dari luar yang memilih untuk menginap di hotel ini karena lahan parkir sebagai salah satu pertimbangannya.

Sebenarnya masih banyak spot wisata lain di Bromo yang patut anda kunjungi selama berlibur. Misalnya saja air terjun, Semeru, kawah, dan masih banyak lagi. Tidak akan cukup rasanya jika berlibur ke Bromo hanya satu atau dua hari saja. Semua keindahan di Bromo sangat layak untuk dijelajahi. Bahkan wisatawan mancanegara saja selalu berbondong-bondong ke Bromo untuk bisa menikmati semua keindahan alamnya.

Hotel Nadia Bromo

Untuk akomodasi, maka Hotel Nadia Bromo tentu bisa menjadi rekomendasi yang paling tepat. Dengan tipe kamar yang bervariasi dan tarif yang terjangkau, anda bisa menikmati beragam fasilitas selama menginap. Anda dan keluarga bisa menghabiskan liburan dengan aman dan nyaman. Istirahat pun akan lebih berkualitas dengan menginap dihotel ini sehingga selalu siap untuk petualangan berikutnya di Bromo.

Customer Service


Call Cs 1 : +62335-4430361
Call Cs 2 : +62 82 334 900 924
WA : +62 8561 9999 09

Formulir Kontak >>

Paket Wisata Bromo Tour

Paket Wisata Bromo adalah tempat objek wisata yang tersohor di Indonesia khususnya di Jawa Timur. Obyek wisata Bromo merupakan gunung berapi aktif dengan ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut. Jalan-jalan dan berlibur ke Wisata Bromo ada 4 lokasi yang wajib di kunjungi yaitu menikmati indahnya Matahari Terbit, Kawah Bromo, Padang Rumput Savanah dan pasir berbisik. apa bila anda ingin mengambil paket wisata bromo segera hubungi kami hanya di Bromo Tour