Beranda >> Hotel and Accommodation >> Hotel Pondok Wisata Adas Bromo

Hotel Pondok Wisata Adas Bromo

Hotel Pondok Wisata Adas Bromo

Hotel Pondok Wisata Adas BromoNuansa Tradisional Jawa di Hotel Pondok Wisata Adas Bromo.
Jawa Timur memiliki spot wisata yang sangat digemari yaitu Bromo. Gunung merapi yang masih aktif ini memiliki sejuta pesona untuk dinikmati mereka yang menyukai wisata alam. Kini, banyak penginapan dibangun disekitar Bromo untuk mempermudah para wisatawan seperti villa, resort, hotel, sampai hostel. Hotel Pondok Wisata Adas Bromo menjadi satu dari sekian banyak tempat penginapan yang bisa anda jadikan referensi jika berwisata ke Bromo. Berwisata alam ke Bromo Jawa Timur tidak akan puas jika hanya dilakukan sehari saja. Ada begitu banyak spot untuk dijelajahi sehingga anda harus memiliki waktu yang cukup untuk mengunjungi kesemuanya.

Pentingnya Akomodasi
Akomodasi adalah komponen penting yang harus anda siapkan jika ingin berlibur ke Bromo. Memilih penginapan yang sesuai dengan kebutuhan dan keuangan anda bisa dilakukan jauh-jauh hari sebelum keberangkatan anda ke Bromo. Sebenarnya, Bromo tidaklah sulit untuk dijangkau. Destinasi wisata di Jawa Timur ini memiliki aksesibilitas yang cukup baik sehingga bisa ditempuh dengan ragam transportasi. Karena ini merupakan wisata alam, banyak dari wisatawan yang berasal dari perkotaan dan memilih Bromo dengan alasan alamnya yang masih asli sehingga jauh dari penat dan bisingnya kota.

Kembali ke akomodasi, anda tidak perlu bingung dimana anda akan tidur jika berwisata ke Bromo karena ada begitu banyak penginapan untuk ditinggali selama anda berlibur. Jika anda ingin menikmati fasilitas super mewah, maka anda bisa reservasi hotel berbintang ataupun resort. Namun jika anda ingin liburan yang menyenangkan namun tidak membuat budget bengkak, maka hotel bisa menjadi pilihan terbaik. Seperti Hotel Pondok Wisata Adas Bromo yang merupakan hotel yang mengusung konsep tradisional yang cukup kental. Ia berlokasi di desa Ngadisari, kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo Jawa Timur. Lokasi yang sangat strategis karena begitu dekat jaraknya dengan gunung Bromo, si gunung merapi yang mempesona.

Baca, hotel lainnya:
Hostel Cafe Lava Bromo
Hotel Cemara Indah Bromo

Konsep Tradisional
Pondok atau hostel ini mengusung konsep Jawa sehingga saat anda menginap disini anda akan merasa sedang beristirahat di rumah penduduk lokal Bromo. Hal menarik dari konsep tradisional pada tempat penginapan ini ialah tembok atau dindingnya yang dilapisi dengan gedeg yakni sejenis bambu khas masyarakat lokal. Tidak ketinggalan, anda juga bisa menghangatkan badan dengan fasilitas tungku perapian. Karena lokasi hotel yang dekat gunung, maka udaranya sudah dipastikan dingin saat malam tiba sehingga ada kamar yang khusus difasilitasi dengan tungku perapian jika ada tamu yang membutuhkannya.

Dengan lokasi yang strategis, maka akses ke berbagai spot menarik di Bromo bisa ditempuh dalam waktu yang tidak lama. Ada banyak aktifitas yang bisa anda lakukan di Bromo seperti trekking, climbing, menunggangi kuda, sampai mencoba mengendarai mobil 4WD untuk berpetualang. Destinasi wisata di Bromo tidak akan habis untuk dijelajahi seharian penuh. Mulai dari pagi buta anda bisa trekking ke gunung Bromo untuk bisa menyaksikan sunrise. Siang harinya, anda bisa menjelajahi air terjun yang juga berlokasi disekitar gunung Bromo.

Hotel Pondok Wisata Adas Bromo

Selain itu, ada juga spot terkenal lainnya yaitu pasir berbisik atau sea sand yang pernah menjadi lokasi syuting film. Saat berwisata ke Bromo, anda harus menyiapkan stamina agar bisa menjelajahi seluruh spot menarik. Setelah berpetualang seharian, maka anda bisa beristirahat di Hotel Pondok Wisata Adas Bromo dan melepaskan lelah di penginapan yang kental dengan rasa Jawa. Ini merupakan penginapan dengan suasana yang paling cocok dengan wisata Bromo.

CUSTOMER SERVICE


Call Cs 1 : +62335-4430361
Call Cs 2 : +62 82 334 900 924
WA : +62 8561 9999 09

Formulir Kontak >>

FOLLOW US

PAKET WISATA BROMO TOUR

Paket Wisata Bromo adalah tempat objek wisata yang tersohor di Indonesia khususnya di Jawa Timur. Obyek wisata Bromo merupakan gunung berapi aktif dengan ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut. Jalan-jalan dan berlibur ke Wisata Bromo ada 4 lokasi yang wajib di kunjungi yaitu menikmati indahnya Matahari Terbit, Kawah Bromo, Padang Rumput Savanah dan pasir berbisik. apa bila anda ingin mengambil paket wisata bromo segera hubungi kami hanya di Bromo Tour
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.