Beranda >> info wisata >> Jasa Sewa Jeep Bromo Murah

Jasa Sewa Jeep Bromo Murah

Jasa Sewa Jeep Bromo Murah

jasa sewa jeep bromo murahJeep Bromo atau hardtop Bromo merupakan suatu transportasi atau armada utama yang di gunakan para pengunjung wisata di gunung bromo, Jeep atau hardtop digunakan ketika kita akan mengexplorisasi kawasan Bromo mulai dari melihat matahari terbit, kawah bromo, Padang Savana dan Pasir Berbisik. dengan menggunakan Jeep ini anda lebih mudah untuk menikmati alam wisata bromo.

Lantas, bagaimana jika para wisatawan menggunakan Jeep sendiri, ? tentunya hal ini akan dilarang oleh pengelola jeep di Bromo, karena para wisatawan harus dan wajib menggunakan Jasa Sewa Jeep dari Bromo.

Untuk Anda yang ingin mengunjungi kawasan Bromo tentu tidak ada salahnya mencari jasa sewa jeep Bromo murah. Dengan menggunakan jasa penyewaan jeep seperti ini, Anda tidak perlu khawatir lagi mengenai masalah transportasi, serta kesulitan mengunjungi berbagai macam objek wisata yang ada di kawasan Bromo itu sendiri.

Baca juga:
Sejarah dan legenda gunung Bromo
– Letak dan Lokasi Wisata Gunung Bromo

Saat ini di kawasan Bromo memang banyak sekali penyedia jasa rental jeep, namun sebelum Anda melakukan atau mencari jasa tersebut, ada baiknya jika Anda memperhatikan beberapa hal berikut ini, untuk memudahkan serta membuat Anda merasa nyaman selama mengunjungi kawasan tersebut. Adapun yang harus Anda perhatikan adalah:

  1. Jumlah peserta
    Hal pertama yang ahrus Anda perhatikan sebelum memilih penyewaan jasa rental Jeep adalah, mengecek jumlah peserta yang akan ikut dalama cara wisata kekawasan Bromo ini. Apabila jumlah peserta yang akan ikut, antara 1 dan maksimal 5 orang tentu tidak masalah, karena jumlah penumpang di jeep adalah 1 hingga 6 orang.
    Akan tetapi jika jumlah peserta atau rombongan wisata lebih dari 6 orang, ada baiknya Anda mendatanya terlebih dahulu, untuk mepermudah menyewa jeep. Dengan data seperti ini Anda juga akan mengetahui jumlah jeep yang dibutuhkan dan berapa harga sewa yang harus dikeluarkan.
  2. Lama menginap / menyewa
    Hal berikutnya yang perlu Anda perhatikan adalah lama menyewa jeep tersebut. Lain halnya jika Anda bekerja sama dengan perusahaan travel agent. Apabila Anda menyewa jeep ini sendiri, maka Anda perlu mengetahui, berapa lama Anda akan menyewa jeep tersebut. Apakah hanya 1 hari atau lebih dari 1 hari. Apabila Anda menyewa lebih dari 1 hari, maka harga yang harus dibayar tentu akan sedikit lebih mahal.
  3. Aneka objek wisata
    Hal berikutnya yang juga perlu Anda perhatikan adalah, memperhatikan jumlah objek wisata yang akan dikunjungi. Beberapa jasa penyewaan jeep biasanya menyertakan rute perjalanan tertentu, untuk objek wisata Bromo tertentu. Apabila Anda mempunyai beberapa objek wisata yang ingin dikunjungi di Bromo, tidak ada salahnya jika mendiskusikan hal ini dengan penyedia jaas rental jeep, untuk mencari jalan keluarnya.
  4. Melakukan survey
    Berikutnya, setelah Anda memastikan jumlah peserta, lama penyewaan dan aneka objek wisata yang hendak dikunjungi. Berikutnya adalah mencari penyedia jasa rental jeep yang terjangkau atau murah, namun dengan kualitas pelayanan yang prima. Anda dapat mencari dilebih dari 1 penyedia jasa, dan mencari bebera paket unggulannya.
  5. Cek budget yang Anda miliki
    Hal terakhir yang harus Anda perhatikan adalah memiliki berapa budget yang Anda miliki atau sudah dipersiapkan. Sebaiknya sebelum Anda menyewa, lakukan survey secara kecil-kecilan, agar Anda mengetahui berapa kisaran rental jeep tersebut. Dengan adanya data seperti ini mempermudah Anda dalam mencari penyedia jasa rental jeep yang murah, dan pastinya aman di kantong.
    Jika harga sudah disepakati, dan tanggal pun sudah ditetapkan, hal lain yang harus Anda persiapkan, adalah aneka perbekalan selama melakukan tour, seperti aneka obat-obatan pribadi, jaket, sepatu, kamera, dll. Untuk makanan, biasanya sudah disediakan oleh pihak penyewaan jeep. Jika tidak ada, sebaiknya Anda membawa perbekalan seperlunya. Terakhir adalah datanglah atau Anda harus siap dan tepat waktu sesuai dengan perjanjian kala menyewa jeep tersebut, karena ini berhubungan dengan tour yang hendak Anda lakukan.

Kami sebagai penyedia Jasa sewa jeep Bromo Murah dan akan melayani anda dalam menikmati indahnya Gunung Bromo. Kami melayani persewaan jeep di bromo dari berbagai rute, antara lain:

– Rute Sukapura (Probolinggo) – Bromo
– Rute Jeep Cemorolawang/Ngadisari – Bromo
– Rute Jeep Wonokitri (Pasuruan) – Bromo
– Rute Jeep Malang – Bromo

Adapun daftar harga sewa jeep Bromo murah dari rute – rute di atas yang bisa dijadikan referensi wisata adalah sebagai berikut:

DARI TOSARI (PASURUAN) – BROMO
Tosari – Bromo (Penanjakan 1, Kawah) : Rp. 800.000
Tosari – Bromo (Penanjakan 1, Kawah, Pasir Berbisik, Savana) : Rp. 900.000

DARI SUKAPURA (PROBOLINGGO) – Bromo.
Penanjakan 1 – Kawah Bromo : Rp. 550.000
Penanjakan 1 – Kawah Bromo + Pasir Berbisik dan Savana (Bukit Teletubbies) : Rp. 750.000

DARI CEMORO LAWANG – BROMO
Penanjakan 1 – Kawah Bromo : Rp. 550.000
Penanjakan 1 – Kawah Bromo Pasir Berbisik dan Savana (Bukit Teletubbies) : Rp. 750.000
Penanjakan 2 – Kawah Bromo : Rp. 450.000
Penanjakan 2 – Kawah Bromo Pasir Berbisik dan Savana (Bukit Teletubbies) : Rp. 650.000

DARI MALANG – Bromo
Malang – Penanjakan 1 – Bromo – Pasir Berbisik – Savanna – Malang : Rp. 1.500.000
Malang – Penanjakan 1 – Bromo – Pasir Berbisik – Savanna – Coban Pelangi – Malang : Rp. 1.750.000

Jasa sewa jeep Bromo murah

Harga bisa berubah ketika hari libur, Untuk informasi lebih lanjut mengenai Jasa Sewa Jeep Bromo Murah silahkan Kontak kami. Demikian ulasan tentang jasa sewa jeep Bromo murah, semoga berguna untuk Anda, yang ingin menyewa jeep.

Customer Service


Call Cs 1 : +62335-4430361
Call Cs 2 : +62 82 334 900 924
WA : +62 8561 9999 09

Formulir Kontak >>

Paket Wisata Bromo Tour

Paket Wisata Bromo adalah tempat objek wisata yang tersohor di Indonesia khususnya di Jawa Timur. Obyek wisata Bromo merupakan gunung berapi aktif dengan ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut. Jalan-jalan dan berlibur ke Wisata Bromo ada 4 lokasi yang wajib di kunjungi yaitu menikmati indahnya Matahari Terbit, Kawah Bromo, Padang Rumput Savanah dan pasir berbisik. apa bila anda ingin mengambil paket wisata bromo segera hubungi kami hanya di Bromo Tour