Beranda >> jawa timur >> Kabupaten Malang – Jawa Timur

Kabupaten Malang – Jawa Timur

Kabupaten Malang – Jawa Timur

kabupaten Malang - Jawa TimurTempat Wisata di Kabupaten Malang yang Tidak Membuat Menyesal Jika Dikunjungi
Tempat Wisata di Kabupaten Malang – Jawa Timur. Malang merupakan salah satu kabupaten yang ada di Jawa Timur. Kabupetan Malang memiliki populasi penduduk terbesar di Jawa Timur di samping luas daerahnya yang menduduki posisi kedua di Jawa Timur setelah Kabupaten Banyuwangi.

Sebagai kota tujuan utama wisata di Jawa Timur, Malang menawarkan banyak tempat wisata yang menarik. Malang memiliki banyak wisata dengan bermacam-macam jenis seperti wisata gunung, wisata air, wisata air terjun, wisata sejarah, wisata pantai, wisata religi, maupun wisata agro.

Info wisata lainnya: Ijen Boulevard Malang

Di antara banyaknya tempat wisata di Kabupaten Malang – Jawa Timur yang banyak jumlahnya, tempat-tempat ini tak akan membuat Anda menyesal jika mengunjunginya.

  1. Coban Tundo
    Coban Tundo ini termasuk tempat wisata yang baru sehingga belum banyak orang yang mengetahuinya. Tempat ini letaknya di Desa Sidoasri, Kecamatan Sumbermanjing Wetan. Coba Tundo ini berupa kolam air berwarna biru dengan air terjun yang pastinya menyegarkan. Jika ingin menikmatinya, Anda membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam dari arah kota Malang.
  2. Desa Wisata Gubugklakah
    Desa Wisata Gubugklakah ini berada di kaki Gunung Bromo, terletak di bagian timur Kecamatan Poncokusumo, jaraknya sekitar 23 km dari kota Malang.
    Meskipun lokasinya terpencil, desa wisata ini relatif cukup ramai untuk ukuran desa kecil. Tempat wisata ini menawarkan panorama yang indah juga kesejukan khas daerah pegunungan.
    Gubugklakah memiliki arti tersendiri. Gubug artinya tempat tinggal yang sangat sederhana, sedangkan klakah adalah bamboo yang dibelah dua. Jadi, Gubugklakah secara harfiah berarti tempat tinggal sederhana yang terbuat dari bambu dibelah. Nama ini menyiratkan simbol kemiskinan yang dialami penduduk zaman dahulu.
  3. Pantai Batu Bengkung
    Ombak di pantai ini cukup besar. Pantai yang ada di pesisir selatan Malang ini memiliki laguna di beberapa titik di tepi pantai yang bisa diisi sendiri. Hal ini cukup bisa mengobati rasa kecewa karena di pantai ini ada rambu larangan berenang.
    Di sini, Anda bisa mengakrabi suasana pantai dengan berkemah maupun menikmati matahari tenggelam yang indah. Tempat ini cocok buat Anda yang menginginkan suasana yang tidak terlalu mainstream.
  4. Coban Rondo
    Dalam bahasa Jawa, Coban Rondo berarti air terjun janda. Coban Rondo ini letaknya tidak jauh dari tempat wisata populer di Batu Malang, Batu. Jarak dari Batu sekitar 12 kilometer. Coban Rondo terletak di Desa Pandansari, Kecamatan Pujon. Tinggi Coban Rondo sekitar 60 cm dengan pemandangan alam yang menawan.
  5. Pantai Kedung Celeng
    Kedung Celeng yang ada di Desa Banjarejo, Kecamatan Donomulyo ini cukup terkenal terutama di kalangan muda Malang. Letak pantai ini cukup tersembunyi dan bisa Anda jadikan tempat wisata alternatif yang tidak akan mengecewakan. Di pantai ini, Anda bisa menyaksikan hamparan laut yang bersih berwarna biru dilengkapi dengan tiupan angin sepoi-sepoi yang membuat siapa saja betah.
  6. Batu Night Spectacular (BNS)
    Batu Night Spectacular (BNS) adalah sebuah objek wisata yang berada di Kota Batu, tepatnya di Jalan Oro-oro Ombo. Sesuai namanya, BNS ini hanya beroperasi saat malam hari. Saat suasana gelap, keindahan lampion berwarna-warni menjadi pertunjukan yang menarik.
    BNS ini merupakan gabungan konsep pusat perbelanjaan, olahraga, permainan, dan hiburan. Di sini, Anda bisa menikmati wahana yang disediakan seperti go kart, rumah kaca, shake house, ice skating, dan masih banyak lagi. Wisata ini beroperasi mulai dari pukul tiga sore hingga tengah malam.

Kabupaten Malang – Jawa Timur

Obyek wisata di atas adalah sebagian contoh kecil dari beberapa objek wisata di Kabupaten Malang – Jawa Timur, masih banyak lagi tempat menarik lainnya yang dapat anda kunjungi seperti pantai Balekambang, pantai Banyu anjlok dan Air terjun, Masjid Turen dan masih banyak lagi lainnya.

CUSTOMER SERVICE


Call Cs 1 : (+62335) - 4430 361
Call Cs 2 : +62 82 334 900 924
WA : +62 8561 9999 09

Formulir Kontak >>

FOLLOW US

PAKET WISATA BROMO TOUR

Paket Wisata Bromo adalah tempat objek wisata yang tersohor di Indonesia khususnya di Jawa Timur. Obyek wisata Bromo merupakan gunung berapi aktif dengan ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut. Jalan-jalan dan berlibur ke Wisata Bromo ada 4 lokasi yang wajib di kunjungi yaitu menikmati indahnya Matahari Terbit, Kawah Bromo, Padang Rumput Savanah dan pasir berbisik. apa bila anda ingin mengambil paket wisata bromo segera hubungi kami hanya di Bromo Tour
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.