Beranda >> paket wisata >> Paket Camping dan Snorkeling di Pantai Gili Ketapang 2 hari 1 malam

Paket Camping dan Snorkeling di Pantai Gili Ketapang 2 hari 1 malam

Paket Camping dan Snorkeling di Pantai Gili Ketapang 2 hari 1 malam

Paket Camping dan Snorkeling di Pantai Gili Ketapang 2 hari 1 malamAsyiknya Mengikuti Paket Camping dan Snorkeling di Gili Ketapang 2 Hari 1 Malam.
Pastinya sangat menyenangkan jika Anda mengikuti paket camping dan snorkeling di Pantai Gili Ketapang 2 hari 1 malam (rute Surabaya / Malang). Disini Anda tidak hanya akan menikmati keindahan panorama alam di kawasan Pulau Gili Ketapang di atas pantai saja, namun juga keindahan kawasan ini dari bawah laut. Melihat aneka terumbu karang nan cantik, dan aneka ikan cantik yang meliuk-liuk di bawah air. Tentunya ini jadi pemandangan yang sangat menabjubkan, dan pastinya tidak akan Anda peroleh setiap hari.

Menikmati indahnya pulau gili ketapang bisa dilakukan 1 hari seperti melakukan kegiatan snorkeling saja, namun bagi anda yang masih merasa kurang dapat dikombinasikan dengan camping di area pantai Gili ketapang. pastinya kegiatan ini akan memberikan pengalaman baru yang tak terlupakan dan jarang anda dapatkan di tempat lain.

Baca juga:
– Paket Wisata Snorkeling Pulau Gili Ketapang 1 hari
– Akses Jalan Menuju Pulau Gili Ketapang Probolinggo

Tour itinerary
Paket Wisata camping dan snorkeling di pantai gili ketapang Probolinggo ini memiliki perjalanan selama 2 hari dan kamu harus tahu seperti apa kegiatan yang yang dimaksud, dan berikut ini adalah aneka kegiatan yang akan Anda lakukan, ketika mengikuti Paket Camping dan Snorkeling di Pantai Gili Ketapang 2 hari 1 malam ini, antara lain :

Hari ke 1
– 07.00 – 07-15: Peserta akan dijemput di lokasi yang sudah ditentukan sebelumnya. Terutama untuk Anda yang berada di kasawan Surabaya atau Malang. Lokasi penjemputan ini, bisa melalui terminal, stasiun, bandara, hotel atau bahkan rumah.

– 07.15 – 09.30: Setelah semua peserta siap, maka acara dilanjutkan dengan perjalanan menuju kawasan Probolinggo, tepatnya ke pelabuhan Tanjung Tembaga. Selama perjalanan, para peserta akan diajak makan siang disalah satu restoran yang telah ditunjuk sebelumnya oleh pihak travel.

– 09.30 – 10.30: Diperkirakan tiba di Pelabuhan Tanjung tembaga, acara dilanjutkan dengan menaiki kapal bermotor menuju pulau Gili Ketapang.

– 10.30 – 11.00: Diperkirakan sampai di Gili Ketapang, dan peserta dapat beristirahat sejenak, sambil menikmati pemandangan alam di kawasan tersebut.

– 11.00 – 15.00: Peserta dapat mengikuti kegiatan snorkeling, di tempat yang telah ditentukan sebelumnya. Untuk itu, siapkan kamera tahan air, untuk melakukan sesi foto di bawah air.

– 15.00 – 16.00: Selesai melakukan kegiatan snorkeling, peserta dapat bersiap-siap untuk makan siang dan dilanjutkan dengan mendirikan tenda.

– 16.00 – 17.00: Mulai mendirikan tenda, dan memasukkan berbagai macam perlengkapan peserta ke dalam tenda masing-masing. Tenda dibangun di lokasi yang telah ditentukan sebelumnya.

– 17.00 – 19.00: Peserta dapat beristirahat, baik di dalam tenda, atau peserta dapat menikmati matahari terbenam di kawasan ini.
– 19.00 – 21.00: Melakukan kegiatan api unggun, sealigus makan malam. Acara bebas, dan peserta dapat beristirahat.

Hari ke 2
– 04.30 – 06.00: Bersiap-siap bangun tidur, dan menikmati indahnya matahari terbit di kawasan ini.
– 06.00 – 07.30: Melakukan pengepakan barang, yang dilakukan oleh setiap peserta.
– 07.30 – 08.30: Sarapan pagi, dan acara dilanjutkan dengan membereskan tenda.
– 08.30 – 10.00: Persiapan pulang, dan setiap peserta berkumpul di pelabuhan, menuju pelabuhan Tanjung Tembaga Probolinggo menggunakan perahu bermotor.

– 10.00 – 10.15: Diperkirakan sudah tiba di Pelabuhan Tanjung Tembaga, dan setiap peserta akan bersiap-siap menuju lokasi penjemputan semula yaitu di Surabaya atau Malang.

– 10.15 – 12.30: Setiap peserta diperkirakan tiba di lokasi penjemputan awal. Dengan demikan Paket Camping dan Snorkeling di Pantai Gili Ketapang 2 hari 1 malam selesai dilakukan. Semoga berjumpa lagi.

Hal-hal yang termasuk paket dan tidak termasuk paket
Adapun aneka macam hal yang termasuk dalam Paket Camping dan Snorkeling di Pantai Gili Ketapang Probolinggo ini, antara lain, transpotasi penjemputan dan kapal, peralatan camping, perlengkapan snorkeling, paket makan selama 3 kali (termasuk ikan bakar), tenda, sleeping bag, matrass, air minum, ongkos bensin, biaya sopir, rest area, dll.

Sedangkan hal-hal yang tidak termasuk biaya paket, antara lain, paket makan di luar paket yang disediakan, tips untuk sopir, membeli oleh-oleh, asuransi perjalanan, dan biaya lainnya.

Paket Camping dan Snorkeling di Pantai Gili Ketapang 2 hari 1 malam

Adapun beberapa persiapan yang sebaiknya Anda lakukan, untuk mengikuti kegiatan ini adalah pakaian snorkeling, sunblock, kaca mata, kamera anti air, pakaian yang nyaman selama melakukan kegiatan tersebut.

Customer Service


Call Cs 1 : +62335-4430361
Call Cs 2 : +62 82 334 900 924
WA : +62 8561 9999 09

Formulir Kontak >>

Paket Wisata Bromo Tour

Paket Wisata Bromo adalah tempat objek wisata yang tersohor di Indonesia khususnya di Jawa Timur. Obyek wisata Bromo merupakan gunung berapi aktif dengan ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut. Jalan-jalan dan berlibur ke Wisata Bromo ada 4 lokasi yang wajib di kunjungi yaitu menikmati indahnya Matahari Terbit, Kawah Bromo, Padang Rumput Savanah dan pasir berbisik. apa bila anda ingin mengambil paket wisata bromo segera hubungi kami hanya di Bromo Tour