Beranda >> semeru trekking tour >> Paket Semeru Trekking 4 Hari 3 malam

Paket Semeru Trekking 4 Hari 3 malam

Paket Semeru Trekking 4 Hari 3 malam

Paket Semeru Trekking 4 Hari 3 malamSetelah kami posting tentang Paket Pendakian Wisata Gunung Semeru durasi 3 hari 2 malam sebelumnya, kami akan mencoba memberikan paket wisata yang sama yaitu tentang pendakian ke puncak gunung Semeru dengan durasi yang berbeda dari Sebelumnya yaitu 4 hari 3 malam. Dalam paket wisata pendakian ini anda akan menginap 1 malam terlerbih dahulu di hotel/homestay kawasan desa Ranu Pane yang terletak di kaki gunung Semeru, sebelum anda melakukan pendakian ke Gunung Semeru.

Paket Semeru Trekking 4 Hari 3 malam ini kami kemas secara khusus bagi anda untuk memberikan kenyamanan dalam melakukan wisata ke puncak Semeru, sehingga anda bisa menikmati wisata gunung Bromo secara menyeluruh tanpa adanya kesan terburu-buru. Untuk pemandu wisata yang akan menemani anda selama melakukan paket semeru trekking adalah pemandu wisata yang berlisensi, berwawasan luas dan berpengalaman di bidangnya, tidak bisa di ragukan lagi biro perjalanan kami sudah bisa anda andalkan dalam hal wisata pendakian ke Puncak Semeru 3.676mdpl.

Adapun program ringkas selama 4 hari 3 malam untuk Paket Wisata Semeru Trekking Via Surabaya/Malang adalah:
Hari Pertama: Surabaya/Malang – Desa Ranu Pane Semeru 2.200mdpl (Menginap di Home stay)
Hari ke dua: Ranu Pane – Ranu Kumbolo 2.400mdpl Kalimati 2.700mdpl ( Camping site )
Hari ke tiga: Kalimati – Puncak Mahameru Semeru 3.676 – Ranu Kumbolo (Camping site)
Hari ke empat: Kumbolo – Ranu Pane – Surabaya/Malang (Program Selesai)

Detail Paket Semeru Trekking 4 hari 3 malam adalah sebagai berikut:

Perjalanan hari ke 1
Perjalanan hari pertama Anda dimulai dari kota Malang. Jika Anda berada di Surabaya, sebuah layanan antar jemput yang disediakan agen perjalanan travel kami dalam paket Semeru Trekking 4 hari 3 malam di lakukan dari bandara/hotel/stasiun kereta apih. Perjalanan dari Surabaya/Malang berlanjut ke Ranu Pane (2.200mdpl) dan melakukan cek perlengkapan pendakian. Setelah anda tiba di Desa Ranu pane anda bisa istirahat di home stay yang telah kami pesankan untuk anda. Program bebas.

Perjalanan hari ke 2
Setelah sarapan, perjalanan dari Ranu Pane harus dilanjutkan menuju ke Ranu Kumbolo. Waktu perjalanan yang Anda butuhkan untuk sampai di Ranu Kumbolo (2.400m) adalah 4-5 jam perjalanan dalam kondisi jalan yang landai. Selama perjalanan anda di sarankan untuk menikmati keindahan pemandangan supaya tidak dibuat bosan. Sampai di Ranu Kumbolo Anda harus melanjutkan perjalanan ke Kalimati dan beristirahat di Kalimati untuk melanjutkan perjalanan esok hari.

Perjalanan hari ke 3
Semeru Trekking di mulai pada tengah malam, setelah sarapan dan Perjalanan di lanjutkan dengan pendakian menuju Arcopodho. Dari Kalimati menuju Arcopodho Anda memerlukan waktu 1 jam untuk pendakian. Lanjutkan perjalanan dari Arcopodho menuju puncak Mahameru 3.676mdpl yang membutuhkan waktu sekitar 3 jam pendakian. Anda akan sampai di puncak Mahameru sebelum matahari terbit sehingga Anda bisa menikmati matahari terbit. Saat matahari terbit Anda bisa melihat keindahannya sepuasnya. Puas foto selfy/foto bersama dan menikmati keindahan matahari terbit di Puncak Mahameru Anda harus turun dan kembali ke Ranu Kumbolo. Tiba di Ranu Kumbolo Anda langsung bisa menikmati keindahan Danau Kumbolo, mendirikan tenda dan bermalam di Kumbolo.

Perjalanan hari ke 4
Bangun pada dini hari dan menikmati matahari terbit di Ranu Kumbolo. Setelah puas menikmati keindahan danau Kumbolo, Anda harus kembali ke Ranu Pane yang membutuhkan waktu perjalanan 4 hingga 5 jam. Anda akan kembali melakukan perjalanan pulang dari Ranu Pane ke kota Malang atau ke Surabaya menggunakan transport yang telah di sediakan sebelum kedatangan anda di desa Ranu Pane, tiba di tempat tujuan akhir Anda, perjalanan Paket Semeru Trekking 4 hari 3 malam selesai.

Baca Juga: Paket Wisata Ranu Kumbolo Bromo Kawah Ijen 5 hari 4 malam

Harga Paket Semeru Trekking 4 hari 3 malam sudah termasuk:

  1. Layanan Antar jemput transport full AC standard wisata (Start -Finish).
  2. Semua fasilitas menginap di Ranu Kumbolo, seperti tenda, sleeping bag, matras, dll.
  3. 1 malam menginap di home stay kawasan Ranu pane Semeru
  4. 1 malam camping di Ranu Kumbolo
  5. 1 malam camping di Kalimati
  6. Tiket masuk beserta perizinan ke Taman Nasional Gunung Semeru
  7. Persediaan makan selama tour
  8. Air mineral selam trekking tour berlangsung
  9. Pemandu wisata/Guide yang berlisensi
  10. Porter di Semeru
  11. P3k

Harga tidak termasuk:

  1. Tip untuk guide dan Driver
  2. Asuransi perjalanan
  3. Tour di luar program
  4. Kebutuhan pribadi

Paket Semeru Trekking 4 Hari 3 malam

Gunakan waktu terbaik anda untuk melakukan pendakian ke Gunung tertinggi di Pulau jawa yaitu G. Semeru 3.676mdpl dengan membeli Paket Semeru Trekking 4 hari 3 malam yang kami sediakan ini, kami akan siap membantu anda untuk memenuhi hasrat anda dalam menaklukkan gunung tersebut, silahkan bergabung bersama kami untuk mendapatkan paket wisata menarik dengan harga yang terjangkau.

Customer Service


Call Cs 1 : +62335-4430361
Call Cs 2 : +62 82 334 900 924
WA : +62 8561 9999 09

Formulir Kontak >>

Paket Wisata Bromo Tour

Paket Wisata Bromo adalah tempat objek wisata yang tersohor di Indonesia khususnya di Jawa Timur. Obyek wisata Bromo merupakan gunung berapi aktif dengan ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut. Jalan-jalan dan berlibur ke Wisata Bromo ada 4 lokasi yang wajib di kunjungi yaitu menikmati indahnya Matahari Terbit, Kawah Bromo, Padang Rumput Savanah dan pasir berbisik. apa bila anda ingin mengambil paket wisata bromo segera hubungi kami hanya di Bromo Tour