Beranda >> paket wisata >> Paket Snorkeling Gili Ketapang dan Wisata Gunung Bromo 2 hari

Paket Snorkeling Gili Ketapang dan Wisata Gunung Bromo 2 hari

Paket snorkeling Gili Ketapang dan Wisata Gunung Bromo 2 hari

Paket snorkeling Gili Ketapang dan Wisata Gunung Bromo 2 hariMenikmati Paket Snorkeling Gili Ketapang dan Wisata Gunung Bromo 2 Hari 1 Malam.
Kabupaten Probolinggo memang memiliki beberapa tempat wisata alam yang cukup menabjubkan, sebut saja Gunung Bromo dan Gili Ketapang. Anda yang gemar berpetualang, dan ingin menikmati keindahan 2 pemandangan indah ini, tidak ada salahnya jika mengikuti paket snorkeling Gili Ketapang dan wisata Gunung Bromo durasi 2 hari 1 malam.

Kombinasi antara gunung Bromo dan pulau gili ketapang Probolinggo selama 2 hari 1 malam bisa dikatakan paket wisata baru, tentu saja banyak traveler yang ingin mencobanya, karena Anda akan menikmati kedua tempat wisata nan indah tersebut yang jarang anda temukan di tempat lain. Biaya yang tidak terlalu mahal, serta waktu liburan yang singkat, tentunya pas, untuk Anda yang sibuk, dan juga mempunyai budget terbatas.

Baca paket lainnya:
Paket wisata Bromo 2 hari 1 malam
– Paket Camping dan Snorkeling di Pantai Gili Ketapang 2 hari 1 malam

Tour itinerary
Cara mengikuti Paket snorkeling Gili Ketapang dan Wisata Gunung Bromo 2 hari ini, cukup mudah, Anda hanya perlu mengunjungi pihak agent tour and travel seperti bromotour.co.id ini dan memesan paket wisata tersebut. Pilih jadwal paket yang sama dengan waktu luang Anda. Adapun aneka kegiatan yang akan Anda lakkan, ketika mengikuti paket wisata ini, antara lain :

Hari ke-1 : Penjemputan – Snorkeling di Gili Ketapang
Acara dimulai dari pukul 7.00, dimana pada waktu tersebut, setiap peserta yang akan mengikuti acara ini akan dijemput, di lokasi yang telah ditetapkan sebelumnya. Lokasi tersebut harus berada di kawasan Malang atau Surabaya, sedangkan tempat penjemputannya sendiri beragam. Peserta dapat dijemput di stasiun, bandara, terminal, rumah, atau bahkan hotel.

Setelah semua peserta berkumpul, maka acara akan dilanjutkan dengan perjalanan menuju Pelabuhan Tanjung Tembaga di kawasan Probolinggo. Perjalanan yang dibutuhkan sekitar 3 hingga 4 jam. Selama perjalanan, peserta akan diajak makan siang, di salah satu rumah makan yang sudah ditentukan.

Tiba di kawasan Pelabuhan Tanjung Tembaga Probolinggo. Setiap peserta akan bersiap-siap untuk pindah akomonasi menggunakan kapal bermotor, menuju Gili Ketapang. Perjalanan yang dibutuhkan sekitar 1 jam.

Setelah semua peserta tiba di kawasan Gili Ketapang, setiap peserta dapat beristirahat, atau bahkan, dapat langsung melakukan kegiatan snorkeling. Waktu yang disediakan untuk melakukan kegiatan ini sekitar 4 jam.

Sekitar pukul 15.00 sore, setiap peserta harus bersiap-siap untuk kembali menuju pelabuhan Tanjung Tembaga Probolinggo. Setelah tiba di pelabuhan Tanjung Tembaga, peserta akan dibawa menuju Hotel yang berada di kawasan Bromo. Lokasi dari pelabuhan ke kawasan hotel memakan waktu sekitar 1.5 hingga 2 jam perjalanan.

Setelah sampai di hotel, peserta dapat melakukan check-in, dan acara dilanjutkan dengan makan malam dan istirahat.

Hari ke-2: Wisata Gunung Bromo
Di hari berikutnya, tepatnya pukul, 02.30 dini hari. Setiap peserta diharapkan untuk bangun, karena kegiatan akan dimulai dengan menikmati keindahan matahari terbit di kawasan Bromo.

Sekitar pukul 03.00 dini hari, semua peserta akan dijemput menggunakan mobil jeep, untuk selanjutnya menuju ke puncak Penanjakan 1 Bromo. Setelah tiba, perjalanan dilanjutkan dengan berjalan kaki dari parkiran jeep menuju puncak Penanjakan 1.

Setelah tiba di puncak, peserta dapat mencari titik yang paling tepat untuk menikmati keindahan matahari terbit di kawasan ini.

Sekitar pukul 07.00, peserta akan diajak untuk melihat beberapa objek wisata lain yang ada di kawasan Bromo ini, antara lain padang savannah, pasir berbisik dan juga bukit Teletubies.

Acara dari kawah gunung Bromo diperkirakan selesai pukul 09.00, dilanjutkan kembali ke penginapan. Melakukan sarapan, dan persiapan untuk melakukan chek out.

Sekitar pukul 10.00, setiap peserta selesai melakukan check out, dan acara dilanjutkan dengan perjalanan pulang menuju lokasi penjemputan awal. Dengan demikian kegiatan tour and travel untuk Paket snorkeling Gili Ketapang dan Wisata Gunung Bromo 2 hari selesai dilakukan.

Paket snorkeling Gili Ketapang dan Wisata Gunung Bromo 2 hari

Hal-hal yang termasuk paket
Adapun aneka macam hal yang termasuk ke dalam paket, antara lain, aneka transportasi, hotel, bensin, uang parkir, Jeep di Bromo, paket snorkeling, 1x makan siang, dan biaya tol. dan untuk pemesana serta informasi harga Paket snorkeling Gili Ketapang dan Wisata Gunung Bromo 2 hari ini silahkan anda bisa hubungi kami melalui kontak kami.

CUSTOMER SERVICE


Call Cs 1 : (+62335) - 4430 361
Call Cs 2 : +62 82 334 900 924
WA : +62 8561 9999 09

Formulir Kontak >>

FOLLOW US

PAKET WISATA BROMO TOUR

Paket Wisata Bromo adalah tempat objek wisata yang tersohor di Indonesia khususnya di Jawa Timur. Obyek wisata Bromo merupakan gunung berapi aktif dengan ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut. Jalan-jalan dan berlibur ke Wisata Bromo ada 4 lokasi yang wajib di kunjungi yaitu menikmati indahnya Matahari Terbit, Kawah Bromo, Padang Rumput Savanah dan pasir berbisik. apa bila anda ingin mengambil paket wisata bromo segera hubungi kami hanya di Bromo Tour
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.