Beranda >> paket wisata >> Paket Tour Wisata Bromo dan Snorkeling Gili Ketapang Murah

Paket Tour Wisata Bromo dan Snorkeling Gili Ketapang Murah

Paket Tour Wisata Bromo dan Snorkeling Gili Ketapang

Paket Tour Wisata Bromo dan Snorkeling Gili Ketapang MurahPaket wisata Bromo dan snorkeling Gili Ketapang menjadi pilihan favorit banyak wisatawan karena memberikan apa yang mereka inginkan dengan testimoni positif.

Review Paket Wisata Bromo Dan Snorkeling Gili Ketapang Murah
Tidak sedikit wisatawan yang menyukai tempat indah sekaligus berpetualang. Bagaimana jika Anda berpetualang dari mulai menjelajahi keindahan puncak dan kawah Gunung Bromo hinnga pemandangan alam bawah laut yang menakjubkan di Gili Ketapang? Paket Tour wisata Bromo dan snorkeling Gili Ketapang Murah akan memberikan banyak kesempatan bagi siapa saja yang ingin menjelajahi kedua tempat yang mengagumkan tersebut. Bahkan, cukup banyak wisatawan asing yang juga menyukai keduanya.

Paket Tour Wisata Bromo dan Snorkeling Gili Ketapang Murah
Bagi wisatawan yang menyukai tantangan dan memacu adrenaline, tentu sangat menyukai paket wisata ini. Bagaimana tidak, paket wisata selama beberapa hari ini akan dimulai dengan penjemputan di bandara, stasiun, terminal atau hotel menuju Bromo. Di kawasan Bromo, nantinya bisa menyaksikan keindahan alam yang sangat mewah yakni melihat sunrise Bromo dilanjut dengan ke Kawah Bromo dan beberapa tempat wisata andalan di sekitar Bromo.

Hari berikutnya bisa langsung diantar ke Gili Ketapang untuk menyaksikan keindahan alam bawah lautnya. Tentu, semua peralatan dan perlengkapan snorkeling sudah disediakan oleh pihak agen paket wisata Bromo dan snorkeling Gili Ketapang. Sehingga, Anda hanya perlu persiapan mental saja. Walau terlihat ringan dan menyenangkan, snorkeling juga membutuhkan kesiapan mental dan mematuhi peraturan atau saran dari instruktur sehingga bisa menikmati terumbu karang tanpa merusaknya.

Berdasarkan testimoni para wisatawan, paket wisata ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai alam, tantangan dan petualangan. Perjalanan wisata ke beberapa tempat yang disebutkan diatas akan menjadi pengalaman yang sangat menakjubkan. Tapi, bagi Anda yang tidak menyukai tantangan atau petualangan termasuk yang tidak tahan dengan hawa yang cukup dingin ketika akan menyaksikan sunrise, mungkin paket ini kurang cocok.

Baca juga paket wisata lainnya:
Paket Wisata Snorkeling Pulau Gili Ketapang 1 hari
– Paket Wisata Bromo Malang Batu 5 hari 4 malam
– Paket Tour Wisata Bromo Milky Way 3 hari 2 malam

Hanya saja, perjalanan yang cukup menantang hingga ke spot Pananjakan untuk menyaksikan sunrise benar-benar terbayar termasuk saat Anda melihat kawah Bromo yang masih aktif tetapi cukup tenang, Anda juga akan merasakan hal yang luar biasa. Belum lagi, dengan Paket wisata Bromo dan snorkeling Gili Ketapang ini Anda bisa menjelajah kerajaan bawah laut yang terdiri dari terumbu karang dan ikan-ikan kecil warna-warni yang cantik yang berlarian dan bermain. Adapun detail perjalanan dari Paket Tour Wisata Bromo Snorkeling Gili Ketapang 2 hari 1 malam adalah sebagai berikut:

PENJEMPUTAN DARI SURABAYA OR MALANG LALU KE BROMO
Mengikuti acara ini, para peserta yang telah terdaftar di agent wisata kami akan dijemput sesuai waktu kedatangan di lokasi yang telah ditetapkan sebelumnya yaitu di kawasan kota Malang atau Surabaya melalui stasiun, bandara, terminal, rumah, atau bahkan hotel.

Setelah semua peserta berkumpul, maka acara akan dilanjutkan dengan perjalanan menuju kawasan Bromo di desa Cemoro Lawang. Perjalanan yang dibutuhkan sekitar 3 hingga 4 jam. Selama perjalanan, Tiba di kawasan Bromo Probolinggo. Setelah itu para peserta dapat menuju ke hotel untuk check in dan istirahat.

MENIKMATI WISATA BROMO SUNRISE DAN SNORKELING DI PULAU GILI
Explorasi wisata bromo dilakukan tepatnya pada pukul, 02.30 dini hari. Setiap peserta diharapkan untuk bangun dan bersiap diri, Sekitar pukul 03.00 dini hari, semua peserta akan dijemput menggunakan kendaraan JEEP atau Hardtop Bromo. Objek wisata pertama kali yang akan dikunjungi adalah puncak Penanjakan 1 Bromo. Dari puncak tersebut para peserta dapat mencari titik yang paling tepat untuk menikmati keindahan matahari terbit yang begitu luar biasa indahnya.

Sekitar pukul 07.00, peserta akan diajak untuk melihat beberapa objek wisata lain yang ada di kawasan Bromo ini, antara lain Kawah Bromo, padang savannah, pasir berbisik dan juga bukit Teletubies. Kemudian para peserta dapat kembali ke penginapan. Melakukan sarapan, dan persiapan untuk melakukan chek out.

Sekitar pukul 10.00, para peserta dilanjutkan dengan perjalanan menuju Pelabuhan Dermaga Probolinggo. Setibanya di pelabuhan tersebut, Para peserta akan bersiap-siap untuk pindah akomonasi menggunakan kapal bermotor, menuju Gili Ketapang. Perjalanan yang dibutuhkan sekitar 1 jam. Setelah semua peserta tiba di kawasan Gili Ketapang, setiap peserta dapat beristirahat, atau bahkan, dapat langsung melakukan kegiatan snorkeling. Waktu yang disediakan untuk melakukan kegiatan ini sekitar 2-4 jam.

Sekitar pukul 13.00 sore, setiap peserta harus bersiap-siap untuk kembali menuju pelabuhan Tanjung Tembaga Probolinggo. Setelah tiba di pelabuhan Tanjung Tembaga, peserta akan dibawa pulang menuju Surabaya atau Malang sebagai tanda akhir dari sebuah perjalanan tersebut.

Paket Tour Wisata Bromo dan Snorkeling Gili Ketapang Murah

Adapun untuk harga dari Paket Tour Wisata Bromo dan Snorkeling Gili Ketapang Murah tersebut anda dapat menghubungi agent wisata kami melalui via email atau yang lebih cepat melalui via WA, untuk harga yang kami tawarkan tersebut memiliki fasilitas sebagai berikut:

  • Layanan antar jemput private transport Full service selama 2 hari
  • Layanan Jeep ke 4 titik lokasi di Bromo
  • Hotel akomodasi 1 malam di Bromo + Sarapan
  • Tiket masuk obyek wisata Bromo
  • Toll dan parkir
  • Air Mineral
  • Paket snorkeling di pulau gili ketapang Probolinggo + Makan siang

CUSTOMER SERVICE


Call Cs 1 : (+62335) - 4430 361
Call Cs 2 : +62 82 334 900 924
WA : +62 8561 9999 09

Formulir Kontak >>

FOLLOW US

PAKET WISATA BROMO TOUR

Paket Wisata Bromo adalah tempat objek wisata yang tersohor di Indonesia khususnya di Jawa Timur. Obyek wisata Bromo merupakan gunung berapi aktif dengan ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut. Jalan-jalan dan berlibur ke Wisata Bromo ada 4 lokasi yang wajib di kunjungi yaitu menikmati indahnya Matahari Terbit, Kawah Bromo, Padang Rumput Savanah dan pasir berbisik. apa bila anda ingin mengambil paket wisata bromo segera hubungi kami hanya di Bromo Tour
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.