Beranda >> paket wisata >> Paket Tour Wisata Bromo Milky Way 3 hari 2 malam

Paket Tour Wisata Bromo Milky Way 3 hari 2 malam

Paket Tour Wisata Bromo Milky Way 3 hari 2 malam

Paket Tour Wisata Bromo Milky Way 3 hari 2 malamPaket Tour Wisata Bromo Milky Way menjadi trending topik wisata akhir-akhir ini khususnya di Bromo, pasalnya gunung Bromo tidak hanya menawarkan keindahan berupa sunrise yang menakjubkan namun juga Bromo menyuguhkan keajaiban alamnya yaitu berupa MILKY WAY yaitu sebuah keindahan langit malam ditaburi miliaran bintang yang memikat hati para wisatawan.

Paket Tour Wisata Bromo Milky Way 3 hari 2 malam adalah pilihan paket wisata yang ideal untuk menikmati Gunung Bromo secara keseluruhan, paket milky way ini memang selalu di cari oleh pencinta photography mulai dari dalam negeri maupun mancanegara. Lalu apa itu Milky way ? Menurut wikepedia dijelaskan bahwa Milky Way atau BIMA SAKTI adalah fenomena alam yang mana terdapat hamparan milyar bintang terlihat jelas dengan diameter 100.000 tahun cahaya dan ketebalan 1000 tahun cahaya yang memancarkan cahaya kecil kemilauan yang begitu indah, dan tersusun rapi di gugusan bidang galaksi. Untuk menikmati keindahan gugusan bintang (Milky Way) biasanya di lakukan pada tengah malam, karena pada saat itu, penampakan milky way tampak begitu jelas.

Baca juga paket trip lainnya:
Paket Wisata Madakaripura Bromo Sunrise 2 hari 1 malam
– Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Pantai Sukamade 4 hari 3 malam

Dalam menikmati milky way di Bromo, kami memberikan opsi perjalanan selama 2 hari atau 3 hari, jika anda memiliki waktu singkat anda cukup membeli Paket Wisata Bromo Milky way 2 hari 1 malam, namun jika anda ingin mengeplore Bromo dan obyek sekitar Bromo anda dapat menggunakan Paket Tour Wisata Bromo Milky Way 3 hari 2 malam ini, karena di paket ini anda tidak hanya menikmati fenomena alam milky way saja namun juga anda akan di ajak untuk melihat obyek wisata lain sekitar Bromo seperti Air Terjun Madakaripura. Adapun program Paket Wisata Bromo Milky Way 3 hari 2 malam adalah sebagai berikut:

(Hari ke-1): Penjemputan Peserta milky way ke Area Bromo
Para peserta tour akan di jemput di lokasi penjemputan yang telah di sepakati sebelumnya, biasanya lokasi penjemputan awal adalah Surabaya yang melalui bandara juanda, stasiun kereta atau di hotel sekitar Surabaya, lalu Anda akan di arahkan menuju ke kawasan Gunung Bromo dengan durasi perjalanan waktu sekitar 3 sampai 4 jam lamanya melalui via Sidoarjo-Pasuruan-Probolinggo.

Setibanya di Kabupaten Probolinggo, anda tidak langsung menuju ke kawasan Gunung Bromo, namun anda akan di bawa terlebih dahulu menuju lokasi air terjun Madakaripura Probolinggo, disana anda akan menikmati indahnya air terjun terbaik di Indonesia. lalu setelah dari wisata air terjun anda dapat menuju ke Bromo, check in hotel dan istirahat.

(Hari ke 2): Bromo Milky way 5 lokasi dan Bromo Sunrise Tour
Menikmati paket Milky Way anda harus bangun pada tengah malam hari yaitu pada jam 12, setelah melakukan persiapan anda akan di jemput dengan jeep dan melakukan tour Milky way dan sunrise. Awal perjalanan anda akan di tempatkan di lokasi terbaik di pura poten Bromo, di sana anda dapat mengambil gambar dengan latar Pura Poten Bromo dan kawah Gunung Bromo, setelah merasa cukup dan perjalanan dilanjutkan menuju ke Puncak Penanjakan, disanalah adalah spot utama untuk melihat Milky Way. pada tempat penanjakan 1 pada tengah malam langit akan terlihat jelas dan bersih, kemudian di puncak itulah anda juga bisa melihat matahari terbit sekitar pukul 4.00 pagi hari jam jam 06.00.

Setelah dari puncak Penanjakan, tour di lanjutkan dengan mengunjungi beberapa obyek wsiata di Bromo seperti kawah gunung Bromo yang masih aktif hingga saat ini, mengunjungi lautan pasir berbisik, dan terakhir adalah mengunjungi taman padang rumput savana sebagai trip penutup dari paket wisata bromo milky way. Setelah trip bromo terselesaikan, maka anda bisa kembali ke hotel untuk sarapan, dan istirahat. Sore hari jika anda tinggal di hotel Lava View Lodge, anda dapat menikmati matahari tenggelam dari puncak mentigen yang berada tepat di belakang hotel tersebut.

(Hari ke 3): Meninggalkan Bromo dan Menuju Surabaya
Di hari ke tiga tidak ada aktifitas di Bromo, setelah anda melakukan sarapan anda hanya bisa menikmati view sekitar Bromo, atau jalan-jalan di pedesaan. Ketika sudah mendekati jam 10, anda bisa berkemas dan check out meninggalkan Bromo. Kemudian menuju ke Surabaya dan program selesai.

Paket Tour Wisata Bromo Milky Way 3 hari 2 malam

Demikian penjelasan tentang Paket Tour Wisata Bromo Milky Way 3 hari 2 malam yang dapat anda beli di travel agent kami, adapun untuk informasi harga Paket Tour Wisata Bromo Milky Way tersebut, anda bisa menghubungi kami melalui via telepon atau email, sedangkan untuk fasilitas yang akan anda dapatkan adalah seperti berikut:

  • Layanan kendaraan Private Standard wisata full AC (driver, BBM)
  • Private JEEP 4WD di Bromo 4 lokasi (Sunrise, Kawah Bromo, Savana dan Pasir Berbisik)
  • Tiket masuk obyek wisata Bromo
  • Akomodasi hotel 2 malam di area Bromo + Sarapan
  • Air mineral selama trip
  • Biaya toll dan parkir
  • Pemandu wisata (opsional)

Harga paket tidak termasuk:

  • Makan siang dan malam
  • Tour di luar program
  • Asuransi perjalanan

Customer Service


Call Cs 1 : +62335-4430361
Call Cs 2 : +62 82 334 900 924
WA : +62 8561 9999 09

Formulir Kontak >>

Paket Wisata Bromo Tour

Paket Wisata Bromo adalah tempat objek wisata yang tersohor di Indonesia khususnya di Jawa Timur. Obyek wisata Bromo merupakan gunung berapi aktif dengan ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut. Jalan-jalan dan berlibur ke Wisata Bromo ada 4 lokasi yang wajib di kunjungi yaitu menikmati indahnya Matahari Terbit, Kawah Bromo, Padang Rumput Savanah dan pasir berbisik. apa bila anda ingin mengambil paket wisata bromo segera hubungi kami hanya di Bromo Tour