Beranda >> paket wisata >> Paket Wisata Bromo 4 lokasi (Terbaru)

Paket Wisata Bromo 4 lokasi (Terbaru)

Paket Wisata Bromo 4 lokasi (Terbaru)

Paket Wisata Bromo 4 lokasiPaket Wisata Bromo 4 lokasi, apa itu ? Paket Wisata Bromo 4 lokasi atau paket liburan ke Bromo di 4 titik lokasi wisata terbaik adalah menikmati obyek wisata gunung bromo dengan mengexplore semua tempat wisata menarik yang berada di gunung Bromo. Gunung Bromo yang dikenal dengan keindahannya menyajikan pesona alam yang luar biasa, banyak wisatawan tidak hanya wisatawan lokal namun juga dari mancanegara rela datang ke gunung Bromo di Jawa timur ini hanya untuk menikmati pesona alam yang tiada duanya.

Lalu apa saja tempat atau spot menarik yang ada di paket wisata bromo 4 lokasi (Terbaru) itu, ? 4 titik lokasi yang paling fenomenal di Bromo dimulai dari keindahan matahari terbit, melihat sunrise di Bromo terdapat 5 spot yang perlu anda ketahui yaitu di Puncak penanjakan 1, penanjakan 2 seruni point, Bukit kingkong, Bukit Cinta, dan Bukit mentigen. Ke lima tempat tersebut adalah tempat yang strategis untuk melihat indahnya matahari terbit Bromo. Kemudian lokasi yang kedua adalah Kawah Bromo, kawah ini berasal dari letusan gunung Tengger, memiliki garis tengah ± 800 meter (arah utara – selatan) dan ± 600 meter (arah timur – barat) dan daerah berbahaya berupa lingkaran dengan jari-jari 4 km dari pusat kawah Bromo.

Yang ketiga adalah Padang Rumput Savana atau Bukit Teletubbies, tempat ini merupakan sebuah lembah hijau yang di kelilingi tebing – tebing dan hamparan rumput yang luas, tempat ini sering di jadikan tempat prewedding dan syuting film loh. dan yang terakhir adalah Lautan Pasir Berbisik, pernah dengar film “Pasir Berbisik” ? nah di sini tempatnya, sebuah hamparan pasir yang luas dan sering di selimuti angin yang kencang sehingga kondisi pasir sering membuat desiran suara, seperti ketika seseorang sedang berbisik. Itu sebabnya hingga kini orang menyebutnya dengan daerah pasir berbisik.

Baca juga Paket lainnya:
Paket Wisata Bromo Midnight dan Air Terjun Madakaripura
Paket Wisata Bromo 3 hari 2 malam

Program wisata Paket wisata Bromo 4 lokasi
Selama 2 hari 1 malam untuk kegiatan yang akan Anda lakukan dalam Paket Wisata Bromo 4 lokasi ini, antara lain :

Hari Pertama: Surabaya/Malang – Wisata Gunung Bromo
Acara dimulai dengan menjemput para peserta wisata di lokasi yang telah ditentukan sebelumnya. Lokasi tersebut bisa di daerah kota Surabaya atau Malang. Penjemputan sendiri bisa dilakukan di rumah, hotel, bandara, terminal, atau bahkan stasiun.

Setelah setiap peserta berkumpul, maka perjalanan akan dilanjutkan menuju kawasan wisata gunung Bromo melalui via Probolinggo. Perjalanan sendiri memakan waktu sekitar 3 hingga 4 jam. Tiba di area gunung Bromo, para peserta akan melakukan check in, dan beristirahat. Kemudian acara bebas.

Hari kedua: Wisata Bromo 4 lokasi – Pulang
Di hari kedua ini, untuk melakukan paket wisata bromo, setiap peserta bangun sekitar pukul 2.30. Disini peserta akan bersiap-siap untuk meng explore Gunung Bromo. Peserta diharapkan menggunakan jaket tebal, dan perlengkapan dingin lainnya.

Sekitar pukul 3.00, peserta berangkat menuju puncak tertinggi Penanjakan di Gunung Bromo menggunakan kendaraan jeep. Sesampainya di area parkir, peserta akan melanjutkan perjalanan dengan jalan kaki, melalui Bukit Penanjakan 1. Disini peserta dapat melihat sisit terbaik untuk melihat matahari terbit.

Tour Bromo dilanjutkan berkeliling Gunung Bromo menggunakan Jeep yang sama, yaitu mengunjungi ke daerah padang savannah, kawah Gunung Bromo, dan juga pasir berbisik.

Puas menikmati pemandangan alam di kawasan Gunung Bromo, tepat pukul 09.00, para peserta kembali ke penginapan. Setibanya di Hotel, peserta akan sarapan pagi, dan melakukan pengemasan barang, untuk persiapan cek out.

Peserta akan melakkan check out sekitar pukul 11.00. Kemudian peserta akan diantar pulang ke lokasi penjemputan awal yaitu Surabaya atau Malang. Dengan demikian Paket Wisata Bromo 4 lokasi selama 2 hari ini selesai.

Paket Wisata Bromo 4 lokasi (Terbaru)

Demikianlah informasi mengenai paket wisata bromo terbaru dari kami, adapun untuk informasi harga Paket Wisata Bromo 4 Lokasi tersebut, anda bisa menghubungi kami melalui via telepon atau email, sedangkan untuk fasilitas yang akan anda dapatkan adalah seperti berikut:

  1. Private Transport standard wisata (Driver + BBM.+ AC)
  2. Private Jeep/hardtop di bromo 4 lokasi
  3. Hotel 1 malam di kawasan Bromo (Penginapan dekat dengan obyek wisata Bromo)
  4. Air Mineral selama tour berlangsung
  5. Tiket masuk objek wisata Bromo + asuransi.
  6. Biaya toll dan parkir

Dan fasilitas yang tidak termasuk dalam paket :

  1. Biaya makan siang dan malam,
  2. Kuda di Bromo
  3. Pengeluaran pribadi.
  4. Asuransi perjalanan

CUSTOMER SERVICE


Call Cs 1 : +62335-4430361
Call Cs 2 : +62 82 334 900 924
WA : +62 8561 9999 09

Formulir Kontak >>

FOLLOW US

PAKET WISATA BROMO TOUR

Paket Wisata Bromo adalah tempat objek wisata yang tersohor di Indonesia khususnya di Jawa Timur. Obyek wisata Bromo merupakan gunung berapi aktif dengan ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut. Jalan-jalan dan berlibur ke Wisata Bromo ada 4 lokasi yang wajib di kunjungi yaitu menikmati indahnya Matahari Terbit, Kawah Bromo, Padang Rumput Savanah dan pasir berbisik. apa bila anda ingin mengambil paket wisata bromo segera hubungi kami hanya di Bromo Tour
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.