Beranda >> paket wisata >> Paket Wisata Bromo dan Jazz gunung 2 hari 1 malam

Paket Wisata Bromo dan Jazz gunung 2 hari 1 malam

Paket Wisata Bromo dan Jazz gunung 2 hari 1 malam

Paket Wisata Bromo dan Jazz gunung 2 hari 1 malamMenikmati Alunan Musik Jazz Bersama Dinginnya Udara Bromo.
Paket Wisata Bromo dan Jazz gunung – Musik jazz merupakan jenis genre musik yang berirama santai dan syahdu. Jazz identik dengan kalangan orang yang mencintai seni musik dengan alunan yang tak terlalu cepat namun nyaman di dengarkan. Salah satu pagelaran jazz terbesar dan sudah mencapai sertifikat internasional adalah jazz gunung bromo festival. Pagelaran ini diselenggarakan oleh seniman terkenal Indonesia yang ingin memadukan genre musik jazz dengan etnik khas pulau Jawa. Konsep ruang terbuka diyakini membuat banyak orang tertarik untuk ikut nimbrung bersama. Pagelaran jazz gunung bromo ini sudah berjalan sejaka tahun 2009 dan selalu diulang di tiap tahunnya. Bukan hanya warga lokal yang hadir akan tetapi juga mengundang para pecinta jazz dari luar negeri. Gabungan antara musik jazz dengan alam nusantara yang diwakili oleh gunung bromo membuat sebuah dorongan untuk memperkaya kebebasan berkreasi dalam tajuk jazz festival.

Pagelaran ini selalu menjadi daya tarik sendiri oleh wisatawan yang sedang berkunjung ke gunung bromo, bahkan tak sedikit yang harus meninggalkan segala rutinitasnya demi menyempatkan diri ikut dalam pagelaran ini. Oleh karena itulah banyak paket wisata bromo dan jazz gunung 2 hari 1 malam yang ditawarkan untuk memudahkan segala akomodasi wisatawan yang ingin hadir pada acara tersebut. Mulai dari pengurusan tiket, kendaraan, penginapan, hingga paket wisata gunung bromo sudah tersedia lengkap untuk fasilitas pengunjung. Berikut ini keunikan pagelaran jazz gunung bromo yang membuat heboh kancah internasional.

Menikmati Suasana Bebas
Suasana bebas akan begitu terasa ketika berada pada pagelaran ini. Para pengunjung akan diajak untuk bernyanyi bersama menikmati setiap alunan musik yang sedang dimainkan. Dinginnya udara akan menambah rasa syahdu saat menikmati alunan genre jazz yang seringkali dipadukan dengan alat-alat musik khas jawa seperti gendang dan gamelan. Penonton akan merasa nyaman dan bebas dalam menikmati tiap sajian musik dari para musisi. Bisa dengan ikut bergoyang atau juga ikut bernyanyi bersama.

Panggung Beratapkan Langit
Ciri khas yang ada pada pagelaran ini adalah menggunakan ruang bebas dengan beratapkan langit sebagai panggung utama penampilan musik jazz. Hal ini dimaksudkan untuk penonton dan pengunjung yang hadir bisa merasakan hawa khas pegunungan bromo yang dingin. Selain itu penonton juga terasa lebih dekat dengan alam sesuai dengan konsep dibentukanya pagelaran ini. Penggunaan bahan-bahan sederhana untuk dekorasi panggung dengan dipadu teknologi canggih penataan listrik dan lampu membuat suasana menjadi lebih berkesan dan indah. Penonton akan diajak merasakan suasana kebebasan dan penyatuan antara manusia, alam, dan musik.

Kebersamaan
Kebersamaan adalah tujuan paling penting dari penyelenggaraan pagelaran ini karena tak peduli dari warga mana, etnis apa, suku apa, dan budaya apa semua berkumpul menjadi satu mengikuti irama jazz berpadu dengan musik khas nusantara. Kebersamaan semakin terasa ketika seluruh penonton diajak untuk bernyanyi dan menari bersama di tempatnya. Tawa, senyuman, dan gerakan semua menjadi satu mengisyaratkan akan ketentraman jiwa. Musik jazz ini juga di lantunkan oleh para musisi jazz ternama yang sudah terkenal dan memiliki jam terbang tinggi sehingga mampu membawa penonton untuk saling bergembira bersama bersuka cita.

Parade Sunrise Bromo
Setelah asik menikmati iringan musik jazz, pengunjung bisa langsung mengikuti parade sunrise bromo yakni menunggu matahari terbit dari puncak pananjakan. Iring-iringan ini akan membuat sebuah garis panjang yang berjalan seperti ular dengan lampu sorot dari mobil yang ditumpangi. Keseruan akan lebih terasa ketika sang surya mulai menampakkan diri di ufuk timur pertanda dimulainya awal pagi.

Baca juga paket trip lainnya:
– Paket Wisata Bromo Milky Way Semalam
– Paket Wisata Outbound di Gunung Bromo

Paket Wisata Jazz gunung Bromo
Setelah kita mengetahui beberapa keunikan pagelaran musik jazz gunung Bromo, lantas bagaimana susunan acara jika anda membeli Paket Wisata Bromo dan Jazz gunung 2 hari 1 malam di travel agent kami ? berikut kami jelaskan program tournya

Hari ke-1: Surabaya – hotel di Bromo
Staff kami akan menjemput anda di daerah Jawa Timur tepatnya di Kota Surabaya atau Malang. Selanjutnya anda Anda akan dibawa menuju ke desa cemoro lawang yang mana obyek wisata Gunung Bromo berada. Perjalanan akan membutuhkan waktu sekitar 3 sampai 4 jam lamanya. Setibanya di area Gunung Bromo Anda akan check in hotel dan istirahat.

Pada malam hari anda akan menikmati alunan musik Jazz sampai larut malam yang berlokasi di Hotel Jiwa Jawa Resort Bromo. Setelah cukup puas kembali ke hotel dan istirahat.

Hari ke 2: Bromo Sunrise tour – Surabaya/Malang
Paket wisata Bromo akan dimulai di hari kedua dengan menikmati beberapa obyek wisata bromo 4 lokasi yang populer. Tour Bromo di awali dengan menaiki kendaraan Jeep menuju puncak penanjakan 1. Disana anda akan melihat pesona keindahan matahari terbit yang memukau, setelah cukup puas dengan obyek wisata sunrise, kemudian anda akan menuju ke lautan Pasir Bromo, disana  Anda juga bisa mengunjungi kawah gunung Bromo, pura poten, taman padang rumput savana, dan area lautan pasir berbisik.

Setelah menyelesaikan trip bromo, maka anda bisa kembali ke hotel untuk sarapan, berkemas dan check out, dan melanjutkan perjalanan pulang ke penjemputan awal yaitu di Surabaya atau Malang batu untuk mengakhiri program Paket Wisata Bromo dan Jazz gunung 2 hari 1 malam.

Paket Wisata Bromo dan Jazz gunung 2 hari 1 malam

Seperti itulah informasi lengkap tentang Paket Wisata Bromo dan Jazz gunung 2 hari 1 malam dari kami, adapun untuk informasi harga paket wisata musik jazz gunung Bromo tersebut, anda bisa menghubungi kami melalui via telepon atau email, sedangkan untuk fasilitas yang akan anda dapatkan adalah seperti berikut:

Harga paket sudah termasuk: Private transport + Supir + BBM, hotel atau tempat penginapan di kawasan Bromo, private jeep bromo, pemandu wisata (opsional), tiket masuk obyek wisata Bromo, makan siang dan malam.

Sementara fasilitas yang tak termasuk Paket wisata jazz gunung bromo ini diantaranya tiket masuk jazz gunung, sewa kuda di Bromo, pengeluaran pribadi dan asuransi perjalanan.

CUSTOMER SERVICE


Call Cs 1 : +62335-4430361
Call Cs 2 : +62 82 334 900 924
WA : +62 8561 9999 09

Formulir Kontak >>

FOLLOW US

PAKET WISATA BROMO TOUR

Paket Wisata Bromo adalah tempat objek wisata yang tersohor di Indonesia khususnya di Jawa Timur. Obyek wisata Bromo merupakan gunung berapi aktif dengan ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut. Jalan-jalan dan berlibur ke Wisata Bromo ada 4 lokasi yang wajib di kunjungi yaitu menikmati indahnya Matahari Terbit, Kawah Bromo, Padang Rumput Savanah dan pasir berbisik. apa bila anda ingin mengambil paket wisata bromo segera hubungi kami hanya di Bromo Tour
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.