Beranda >> bromo tour paket wisata >> Paket Wisata Bromo Hari Raya Idul Fitri 2017

Paket Wisata Bromo Hari Raya Idul Fitri 2017

Paket Wisata Bromo Hari Raya Idul Fitri 2017

Paket Wisata Bromo Hari Raya Idul Fitri 2017Paket travel Bromo hari raya Lebaran Idul fitri 2017 – Sebelumnya kami keluarga besar Bromo Tour mengucapkan selamat hari raya idul fitri bagi umat muslim sedunia, Alhamdulillah, sekali lagi kita bersyukur karena dengan limpah karunia dan rahmatMu ya Allah kita dapat menikmati hari besar umat Islam yaitu Lebaran Hari Raya Idul Fitri, yang mana kita bisa berkumpul kembali bersama keluarga tercinta, bersuka cita, bergembira dan berbahagia.

Dalam kesempatan kali ini kami dari Bromo Tour Travel penyedia jasa Paket Wisata Bromo berjumpa kembali bersama anda dalam program terbaru dan special lebaran yaitu Paket Wisata Bromo Hari Raya Idul Fitri 2017. Kita akui memang tidak mudah rasanya menemukan agent travel bromo yang masih melayani jasa liburan Bromo pada lebaran hari raya Idul Fitri karena mereka memiliki berbagai faktor halangan seperti sulitnya mencari driver, transport ke bromo, Pemandu Wisata Bromo sampai mencari hotel di Bromo, karena memang pada hari itu adalah hari berkumpulnya dan memadu suka bersama keluarga.

Oleh sebab itu kami selaku pelaku pariwisata gunung bromo memberikan solusi terbaik bagi anda dalam ber wisata Bromo, karena kami siap untuk menjadi sahabat dan melayani anda ketika lebaran nanti di dalam Paket Wisata Bromo Hari Raya Idul Fitri 2017.

Adapun Program acara jika anda memilih Paket Wisata Bromo Hari Raya Idul Fitri 2017 adalah sebagai berikut dengan catatan jika paket ini berdurasi 2 hari 1 malam, peserta minimum 2 orang karena kami adalah private tour dan tidak di gabung dengan peserta lain, pembokingan 1 bulan sebelum tour Bromo dimulai atau 1 minggu sebelumnya jika persediaan hotel, transport dan supir/driver untuk trip Bromo edisi lebaran masih ada.

Sebelum memesan paket wisata Bromo edisi lebaran idul fitri Pelajari selengkapnya secara detil untuk program agenda Acara Paket Liburan Bromo Lebaran dibawah ini:

Hari ke-1 penjemputan menuju Wisata Gunung Bromo
– Kedatangan di Bandara Surabaya atau Bandara Malang sesuai jadwal kedatangan Penerbangan
– Penjemputan oleh team Bromo Tour dengan mobil private
– Bersiap melanjutkan menuju Gunung Bromo durasi 4 jam perjalanan
– Tiba di Kawasan Bromo dan menuju hotel yang telah di sediakan
– Istirahat atau berjalan-jalan menikmati suasana Bromo

Hari ke-2 di Wisata Bromo
Untuk hari kedua tersebut anda diharuskan bangun di pagi hari kurang lebih jam 02.30 untuk persiapan menjelajahi beberapa obyek yang berada di Bromo, dengan Jeep atau Hardtop bromo yang telah kami sediakan akan siap menjemput dan mengantar anda dengan rute-rute perjalanan sebagai berikut:

Jeep Bromo bergerak mengantar anda menuju Puncak Penanjakan 1 Bromo
– Tiba di Puncak Penanjakan menikmati Matahari Terbit Bromo (Bromo Sunrise Tour)
– Kemudian mengunjungi Gunung Bromo untuk melihat Kawah Bromo
– Setelah itu dilanjutkan mengunjungi Padang Rumput Savana (Bukit teletubbies)
– Dilanjutkan mengunjungi Pasir Berbisik sebagai Tour Penutup

Tiba jam 09.00 adalah waktu yang pas untuk kembali ke hotel dengan menggunakan Jeep yang sama, tiba di hotel anda segera Sarapan karena sarapan di restaurant bromo tutup jam 10.00 siang, setelah menyantap hidangan makan pagi anda bersiap untuk berkemas, bersih-bersih dan check out dari hotel, selanjutnya team kami akan menjemput anda kembali menuju tujuan anda, Surabaya atau Malang ke Bandara/Hotel atau Stasiun, setelah tiba di tempat tujuan Program Paket Wisata Bromo hari Raya Idul Fitri 2017 yang kami sajikan selesai.

Untuk informasi Harga Paket Wisata Bromo Hari Raya Idul Fitri 2017 Silahkan anda bisa menghubungi kami secara langsung melalui email, WA atau telepon yang bisa anda temukan di situs kami Bromotour.co.id.

Harga untuk trip Bromo yang kami tawarkan mempunyai fasilitas:

  • Layanan Private Transport (Supir, BBM, Mobil Pribadi)
  • Hotel akomodasi 1 malam di Bromo
  • Tiket masuk wisata bromo
  • Jeep atau Hardtop bromo
  • Sarapan di restaurant
  • Toll dan parkir
  • Air Mineral selam tour
  • Pemandu wisata (opsional)

Tour yang tidak termasuk dari kami adalah Kuda di Bromo, makan siang dan makan malam, travel ansuransi, dan tips untuk driver.

Paket Wisata Bromo Hari Raya Idul Fitri 2017

Paket bromo Tour lainnya untuk Lebaran hari raya idul fitri:
Paket Wisata Bromo kawah Ijen Tour 3 Hari 2 Malam
Paket Wisata Murah Bromo Midnight Tour
Paket Wisata Murah Bromo Malang Tour 3 Hari 2 Malam
Paket Tour Wisata Bromo Rafting Pekalen

CUSTOMER SERVICE


Call Cs 1 : +62335-4430361
Call Cs 2 : +62 82 334 900 924
WA : +62 8561 9999 09

Formulir Kontak >>

FOLLOW US

PAKET WISATA BROMO TOUR

Paket Wisata Bromo adalah tempat objek wisata yang tersohor di Indonesia khususnya di Jawa Timur. Obyek wisata Bromo merupakan gunung berapi aktif dengan ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut. Jalan-jalan dan berlibur ke Wisata Bromo ada 4 lokasi yang wajib di kunjungi yaitu menikmati indahnya Matahari Terbit, Kawah Bromo, Padang Rumput Savanah dan pasir berbisik. apa bila anda ingin mengambil paket wisata bromo segera hubungi kami hanya di Bromo Tour
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.