Beranda >> paket wisata >> Paket Wisata Bromo Madakaripura 2 hari 1 malam

Paket Wisata Bromo Madakaripura 2 hari 1 malam

Paket Wisata Bromo Madakaripura 2 hari 1 malam

Paket Wisata Bromo Madakaripura 2 hari 1 malamPaket Wisata Bromo Madakaripura 2 hari 1 malam atau Paket Tour Bromo Air Terjun Madakaripura sering ditawarkan oleh jasa agen wisata yang ada di sekitar Probolinggo, Jawa Timur. Paket wisata ini akan secara lengkap membawa Anda ke tempat-tempat wisata di Gunung Bromo dan di sekitar Bromo. Jika Anda memesan paket wisata ini maka Anda bisa secara lengkap mengunjungi tempat wisata di sekitar Gunung Bromo dan juga sudah mendapatkan fasilitas yang lengkap.

Selain itu dengan menggunakan paket wisata ini maka Anda tidak perlu takut akan tersesat karena selama perjalanan Anda akan selalu dipandu oleh guide yang sudah berpengalaman. Sehingga waktu yang dihabiskan menjadi lebih efisien. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan berbagai pengetahuan yang guide tersebut ketahui tentang tempat wisata yang akan Anda kunjungi bersama Paket Wisata Bromo Madakaripura itu.

Mengapa lama paket wisata adalah selama 2 hari 1 malam? Karena seperti yang sudah disebutkan tadi bahwa perjalanan ini tidak hanya mengambil rute langsung menuju Gunung Bromo saja, tapi juga ke sekitarnya, ada banyak sekali tempat wisata yang ada di sekitar gunung bromo yang bisa Anda kunjungi. Nah, bayangkan saja jika Anda tidak mengambil paket ini maka Anda mungkin tidak akan tahu tempat wisata apa saja yang bisa dikunjungi di sekitar gunung Bromo. Berikut sepintas penjelasan tentang Paket Wisata Bromo Madakaripura 2 hari 1 malam yang akan dapatkan:

Hari Pertama: Surabaya – Air Terjun Madakaripura – Bromo Tour
Biasanya pada hari pertama Paket Wisata Bromo Madakaripura ini Anda tidak akan langsung dibawa ke gunung Bromo. Biasanya perjalanan ke gunung bromo baru ditempuh pada hari keduanya. Pada hari pertama dari perjalanan ini biasanya akan diawali dengan pergi ke air terjun Madakaripura yang lokasinya tidak begitu jauh dari gunung bromo. Dari Surabaya menuju ke lokasi air terjun ini akan memakan waktu sekitar 4 jam, karena 3 jam pertama akan Anda habiskan menuju ke probolinggo baru kemudian mendekat ke lokasi air terjun, selain itu Anda nantinya juga perlu berjalan kaki untuk sampai ke lokasi air terjun yang memang lingkungannya masih sangat alami itu. Jarak antara lokasi air terjun Madakaripura dengan gunung bromo ini sekitar 1 jam. Setelah puas menikmati keindahan air terjun ini barulah Anda akan diantar menuju ke dekat kawasan gunung bromo untuk check in di hotel dan beristirahat untuk perjalanan wisata di hari berikutnya.

Hari Kedua: Wisata Bromo – Surabaya
Setelah puas mengunjungi wisata air terjun madakaripura pada hari pertama perjalanan bersama Paket Wisata Bromo Madakaripura 2 hari 1 malam, maka dari itu di hari keduanya barulah Anda akan dibawa menuju gunung bromo yang sangat terkenal keindahannya itu. Wisata di hari kedua biasanya akan dimulai di pagi dini hari sebelum matahari terbit, Anda akan dibawa menggunakan jeep menuju ke daerah puncak penanjakan, di sana Anda akan diajak untuk menikmati indahnya pemandangan matahari terbit dari atas gunung bromo. Selain pemandangan gunung bromo yang bisa Anda saksikan dari kejauhan Anda juga bisa melihat pemandangan gunung semeru dan juga gunung bathok. Kemudian perjalanan dilanjutkan untuk melihat kawah gunung bromo. Anda bisa menyewa kuda untuk berjalan-jalan di sekitar kawah gunung bromo ini jika Anda terlalu lelah untuk berjalan kaki. Setelah hari berakhir, keesokan paginya biasanya tour guide juga akan mengantar Anda untuk kembali ke Surabaya setelah puas berwisata dengan Paket Wisata Bromo Madakaripura 2 hari 1 malam.

Harga Paket Wisata Bromo Madakaripura sudah termasuk
– Layanan Private transport full AC (driver, BBM)
– Private Jeep di Bromo
– Tiket masuk objek wisata Bromo dan Madakaripura
– Akomodasi hotel 1 malam di Bromo
– Air mineral
– Toll dan parkir
– Ojek sepeda motor di Madakaripura
– Pemandu wisata (opsional)

Paket Wisata Bromo Madakaripura 2 hari 1 malam

Catatan untuk membeli Paket Wisata Bromo Air Terjun Madakaripura 2 hari 1 malam

– Untuk kedatangan silahkan ambil penerbangan dengan kedatangan jam 09.00am pagi hari di Surabaya atau Malang untuk hari pertama.

– Untuk keberangkatan silahkan ambil penerbangan dengan keberangkatan jam 05.00,06.00 sore hari di Surabaya atau di kota Malang untuk hari ke-2

Baca juga Paket Wisata murah lainnya:
Paket Wisata Bromo Murah 2 hari 1 malam
Paket Wisata Bromo Taman Safari Park Prigen 2 hari 1 malam
Paket Tour Wisata Bromo Rafting Pekalen 2 hari 1 malam
Paket Wisata Murah Bromo Midnight Tour
Paket Wisata Murah Bromo Malang Tour 3 Hari 2 Malam
Paket Wisata Bromo kawah Ijen Tour 3 Hari 2 Malam

CUSTOMER SERVICE


Call Cs 1 : (+62335) - 4430 361
Call Cs 2 : +62 82 334 900 924
WA : +62 8561 9999 09

Formulir Kontak >>

FOLLOW US

PAKET WISATA BROMO TOUR

Paket Wisata Bromo adalah tempat objek wisata yang tersohor di Indonesia khususnya di Jawa Timur. Obyek wisata Bromo merupakan gunung berapi aktif dengan ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut. Jalan-jalan dan berlibur ke Wisata Bromo ada 4 lokasi yang wajib di kunjungi yaitu menikmati indahnya Matahari Terbit, Kawah Bromo, Padang Rumput Savanah dan pasir berbisik. apa bila anda ingin mengambil paket wisata bromo segera hubungi kami hanya di Bromo Tour
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.