Beranda >> paket wisata >> Paket Wisata Bromo Madakaripura Ijen Api Biru 4 hari 3 malam

Paket Wisata Bromo Madakaripura Ijen Api Biru 4 hari 3 malam

Paket Wisata Bromo Madakaripura Ijen Api Biru 4 hari 3 malam

Paket Wisata Bromo Madakaripura Ijen Api Biru 4 hari 3 malamPenawaran paket trip terbaru selama 4 hari di travel agent kami yang dapat anda coba jika anda memiliki waktu yang cukup lama yaitu Paket Wisata Bromo Madakaripura Ijen Api Biru 4 hari 3 malam. Paket kombinasi andalan untuk paket wisata Bromo, air terjun Madakaripura dan Kawah Ijen ini memang kami rekomendasikan sebagai salah satu tempat wisata favorit di Jawa Timur, jika anda adalah seorang pecinta alam tidak ada salahnya untuk mencoba paket wisata tersebut.

Paket Wisata Bromo Madakaripura Ijen Api Biru 4 hari 3 malam memiliki perjalanan dengan memulainya dari Malang atau Surabaya lalu ke gunung Bromo, Air Terjun Madakaripura & ke Ijen Banyuwangi atau Bondowoso kemudian melanjutkan perjalanan pulang ke Surabaya. Di sini Anda dapat menikmati keindahan semua obyek wisata di Bromo, pesona air terjun tirai di Madakaripura dan kawah Ijen Api Biru. Fasilitas penginapan terbaik di Bromo maupun di Ijen akan kami sediakan demi kenyamanan tour anda. Dan untuk trip selama 4 hari 3 malam Paket wisata Bromo, Madakaripura Kawah Ijen Blue fire adalah sebagai berikut:

Hari 01: Surabaya atau Malang ke Hotel di daerah Gunung Bromo
Staf kami akan menjemput Anda dari hotel, bandara atau stasiun kereta api di Surabaya atau Malang (Harap informasi lengkap dimana kami harus bertemu dengan Anda di Surabaya/Malang), kemudian anda menggunakan kendaraan standard wisata AC, kami dan bersiap pergi ke daerah Gunung Bromo sekitar 3-4 jam perjalanan. Setibanya di Mt. Daerah Bromo, kami akan mengantarmu ke hotel di daerah Gunung Bromo untuk bermalam sebelum melakukan tour Bromo di ke esokan harinya.

Hari 02: Sunrise & Bromo Tour – Madakaripura – Hotel Bromo
Pukul 2.30 pagi, anda harus bangun dan bersiap melakukan tour paket wisata Bromo. Kemudian kendaraan JEEP 4WD akan membawa Anda ke puncak tertinggi di Gunung Pananjakan di tepi kaldera Tengger yang dikenal sebagai titik pandang untuk melihat matahari terbit. disana anda bersama pengunjung lainnya akan menikmati dan melihat secara langsung keindahan sunrise dan pesona gunung Bromo yang maha indah.

Setelah itu, JEEP kami akan membawa kita untuk melanjutkan perjalanan menuju area parkir kendaraan Jeep di lautan pasir Bromo, lalu dari area parkir Anda harus menyeberangi lautan pasir menuju kawah gunung Bromo. Perjalanan bisa menunggang kuda atau berjalan kaki, sampai mencapai anak tangga (lebih dari 250 tangga) anda harus mendaki untuk mencapai puncak Gunung Bromo.

Setelah menikmati pemandangan indah kawah Bromo, anda akan di bawa lagi untuk menghabiskan waktu untuk menikmati indahnya alam savana dan lautan pasir berbisik. Setelah cukup puas kami akan mengantarmu kembali ke hotel untuk sarapan pagi, mandi dan istirahat sejenak. Kemudian trip selanjutnya anda akan kami bawa menuju ke tempat wisata menarik lainnya di Probolinggo yaitu Air Terjun Madakaripura, di sana anda akan menghabiskan waktu bermain di air terjun sampai anda merasa puas. Lalu kembali ke hotel Bromo dan istirahat.

Hari ke 3: Hotel Bromo – Perjalanan ke hotel daerah Ijen Banyuwangi
Setelah sarapan, anda dapat berkemas lalu check out dan melanjutkan perjalanan perjalanan ke Hotel di daerah Kawah Ijen sekitar 4-5 Jam berkendara. Di dalam perjalanan menuju ke hotel area ijen anda akan menikmati wisata Baluran, eksotika baluran dengan pemandangan alam yang di suguhkan akan membuat anda berlama – lama di tempat ini. Setelah menikmati alam Baluran lalu anda melanjutkan ke hotel di Banyuwangi, kira-kira pada sore hari atau di sore hari, kita akan sampai di hotel di area Banyuwangi, menginap semalam sebelum menikmati kawah Ijen keesokan paginya.

Hari 04: Kawah Ijen Api Biru – Surabaya/ Banyuwangi
Pukul 12:00 tengah malam, kami akan membawa anda menuju ke desa Licin dan kemudian melanjutkan ke lereng Gunung Ijen (Perjalanan pada tengah malam di maksudkan untuk menikmati indahnya fenomena alam api biru kawah Ijen), setelah menghabiskan waktu kurang lebih 1,5 jam anda akan tiba di area parkir Gunung Ijen, dan memulai mendaki ke puncak Kawah Ijen, kira-kira 1 sampai 1,5 jam akan diperlukan untuk sampai di puncak Gunung Ijen. Tiba di tepi kawah di ketinggian 2.883 meter dan anda bisa menikmati panorama terbaik dari danau sulfat yaitu Api Biru (Blue Flame).

Setelah menikmati pemandangan alam di Kawah Ijen dan kemudian Anda akan menuruni lereng Gunung Ijen sampai area parkir kendaraan dimana kendaraan kita sedang menunggu untuk mengantarmu kembali ke hotel, sarapan, berkemas dan melanjutkan perjalanan pulang menuju kota masing-masing dan akhir dari sebuah perjalanan Paket Wisata Bromo Madakaripura Ijen Api Biru 4 hari 3 malam.

Baca juga paket trip lainnya:
– Paket Wisata Bromo Batu Malang 4 hari 3 malam
– Paket Wisata Bromo kawah Ijen Tour 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Bromo Madakaripura Ijen Api Biru 4 hari 3 malam

Demikian program lengkap dari Paket Wisata Bromo Madakaripura Ijen Api Biru 4 hari 3 malam yang bisa Anda dapatkan di travel agent kami, jika program tersebut memiliki durasi yang cukup lama anda bisa menggunakan paket travel yang 3 hari seperti paket wisata bromo Kawah Ijen 3 hari 2 malam. adapun untuk informasi harga Paket Wisata Bromo Madakaripura Ijen Api Biru tersebut, anda bisa menghubungi kami melalui via telepon atau email, sedangkan untuk fasilitas yang akan anda dapatkan adalah seperti berikut:

  • Layanan Private transport full AC (driver, BBM)
  • Private JEEP 4WD di Bromo 4 lokasi (Sunrise, Kawah Bromo, Savana dan Pasir Berbisik)
  • Tiket masuk obyek wisata Bromo dan Batu Malang
  • Akomodasi hotel 2 malam di area Bromo + Sarapan
  • Akomodai penginapan 1 malam di kawasan Banyuwangi + Sarapan
  • Air mineral selama trip
  • Toll dan parkir
  • Pemandu wisata (opsional)
  • Local guide untuk ijen blue fire
  • Masker
  • Head lamp

Harga paket tidak termasuk:

  • Makan siang dan malam
  • Asuransi perjalanan

Customer Service


Call Cs 1 : +62335-4430361
Call Cs 2 : +62 82 334 900 924
WA : +62 8561 9999 09

Formulir Kontak >>

Paket Wisata Bromo Tour

Paket Wisata Bromo adalah tempat objek wisata yang tersohor di Indonesia khususnya di Jawa Timur. Obyek wisata Bromo merupakan gunung berapi aktif dengan ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut. Jalan-jalan dan berlibur ke Wisata Bromo ada 4 lokasi yang wajib di kunjungi yaitu menikmati indahnya Matahari Terbit, Kawah Bromo, Padang Rumput Savanah dan pasir berbisik. apa bila anda ingin mengambil paket wisata bromo segera hubungi kami hanya di Bromo Tour