Beranda >> paket wisata >> Paket Wisata Bromo Malang Lebaran Hari Raya Idul Fitri

Paket Wisata Bromo Malang Lebaran Hari Raya Idul Fitri

Paket Wisata Bromo Malang Lebaran Hari Raya Idul Fitri

Paket Wisata Bromo Malang Lebaran Hari Raya Idul FitriPaket Wisata Bromo Malang Lebaran Hari Raya Idul Fitri – Bulan ramadhan adalah bulan yang pastinya dinantikan oleh umat islam. Sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia, jika liburan hari raya dan mudik merupakan bagian tradisi yang kental bagi masyarakat Indonesia. Selain bersilaturrahmi moment ini merupakan saat yang tepat untuk menikmati liburan bersama keluarga dan sanak family di kampung halaman. Sehingga butuh persiapan yang matang untuk merencanakan liburan hari raya, karena pada saat libur hari raya biasanya obyek wisata akan padat dikunjungi oleh wisatawan domestik.

Setelah melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan tidak afdhol rasanya jika saat libur hari raya tidak menyempatkan diri untuk berkumpul dengan keluarga. Mengunjungi obyek wisata yang ada di Indonesia bisa dijadikan salah satu alternatif untuk menikmati momen idul fitri bersama keluarga. Salah satu obyek yang bisa kita kunjungi saat libur hari raya idul fitri ialah gunung bromo. Gunung bromo berada di Provinsi Jawa Timur yang terletak antara empat kabupaten, diantaranya kabupaten Malang, kapubaten Pasuruan, kabupaten Probolinggo, dan kabupaten Lumajang. Gunung bromo memiliki tempat wisata yang dapat menarik ribuan wisatawan.

Dengan keindahan alam yang memanjakan mata, serta didukung oleh beberapa tempat wisata yang berada disekitarnya, menjadikan bromo menjadi tempat wisata yang paling banyak dikunjungi wisatawan.Kita dapat menikmati keindahan pegunungan tengger dan gunung batok. Selain menikmati keindahan pegunungan tengger dan gunung batok kita juga disuguhkan dengan padang savana atau bukit teletubbies serta pasir berbisik.

Jika ingin berwisata dengan keluarga tidak ada ruginya untuk mengunjungi kota Malang. Malang merupakan kawasan yang pas untuk wisata dengan keluarga, karena di kota ini terdapat berbagai macam wisata yang ditawarkan, mulai dari wisata alam, gunung, pantai perkebunan, air terjun hingga danau.

Adapun obyek wisata yang dapat di kunjungi di batu malang adalah BNS (Batu Night Spectacular), Jatim Park 1, eco green park, Jatim park 2, batu secret zoo, museum satwa, the bagong adventure museum tubuh, alun-alun kota batu, rumah terbalik, wisata argo, museum angkut, , air terjun coban talun, air terjun coban rondo, batu wonderland, pemandian air panas cangar, paralayang batu, omah kayu, downhill track bukit klemuk batu dan masih banyak lagi obyek wisata yang dapat kita jadikan sebagai tempat berlibur dengan keluarga.

Baca juga paket lainnya:
– Paket Wisata Bromo Milky Way 2 Hari 1 Malam
– Paket Wisata Bromo Hari Raya Idul Fitri

Program wisata Bromo malang Batu Jawa Timur
Paket wisata Bromo Malang Batu memiliki program 3 hari 2 malam yang mana tour akan dimulai dengan menikmati keindahan gunung Bromo terlebih dahulu, kemudian di lanjutkan dengan wisata di Batu Malang, adapun detail itinerarinya adalah sebagai berikut:

Hari Pertama: Penjemputan – Gunung Bromo
Hari pertama ini kami akan menjemput para peserta tour di lokasi penjemputan. Lokasi penjemputan ini, bisa dilakukan di bandara, terminal, atau di stasiun Surabaya/Malang. setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju hotel di kawasan Bromo dengan durasi 3 jam berkendara. Setelah tiba di lokasi penginapan. Setiap peserta akan melakukan chek in Hotel, Kemudian para peserta bisa menikmati sunset di puncak mentigen atau jalan-jalan di Puncak Seruni point.

Hari ke dua: Bromo Tour – Kota Batu Malang
Menjelajahi obyek wisata gunung Bromo akan dimulai pada pukul 03.00 dini hari menggunakan kendaraan Jeep yang telah disiapkan oleh penyedia wisata, kemudian para peserta melakukan persiapan menuju puncak gunung pananjakan untuk melihat keindahan matahari terbit. Setibanya di area penanjakan 1, anda mulai bersiap untuk melihat pesona matahari terbit, Setelah itu anda akan di ajak kembali untuk mengunjungi tempat wisata lain di Bromo yaitu kawah gunung Bromo yang masih aktif, lalu menuju ke padang rumput savana, dan sebagai trip terakhir, anda mengunjungi lautan pasir berbisik.

Setelah terpuaskan anda bisa kembali ke hotel untuk melakukan sarapan pagi, yang dilanjukan dengan acara istirahat sejenak dan persiapan cek out hotel. Jam 11.00 anda bisa meninggalkan kawasan wisata Bromo lalu menuju ke Batu Malang durasi 3,5 jam berkendara.

Tiba di kawasan Batu Malang anda dapat mengunjungi obyek wisata Air Terjun Coban Rondo, Museum angkut Batu dan menuju hotel, untuk istirahat, setelah acara makan malam, peserta akan melanjutkan Wisata ke obyek wisata BNS. Setelah selesai, kembali ke hotel dan anda dapat beristirahat, free program

Hari ke tiga: Batu Malang full day – Pulang
Setelah sarapan pagi, para peserta sudah bisa check out dari hotel, kemudian melanjutkan wisata ke tempat populer di batu malang yaitu mengunjungi obyek wisata petik apel Batu, selanjutnya melanjutkan ke Jatim Park 2.
Tiba di Jatim Park 2. Peserta dapat menikmati aneka wahana yang ada di tempat wisata ini. Terakhir anda akan menuju pusat oleh-oleh kota Batu Malang. Selesai berbelanja, anda akan di antar kembali pulang menuju tempat masing-masing Dengan demikian acara Paket Wisata Bromo Malang Lebaran Hari Raya Idul Fitri selama 3 hari 2 malam berakhir,

Paket Wisata Bromo Malang Lebaran Hari Raya Idul Fitri

Seperti itulah informasi mengenai Paket Tour Bromo dan Batu Malang dari kami, adapun untuk informasi harga Paket Wisata Bromo Malang Lebaran Hari Raya Idul Fitri tersebut, anda bisa menghubungi kami melalui via telepon atau email, sedangkan untuk fasilitas yang akan anda dapatkan adalah seperti berikut:

  • Private Transport standard wisata (Driver + BBM.+ AC)
  • Private Jeep/hardtop di bromo 4 lokasi
  • Hotel 1 malam di kawasan Bromo (Penginapan dekat dengan obyek wisata Bromo)
  • Hotel 1 malam di kawasan Batu Malang
  • Air Mineral selama tour berlangsung
  • Tiket masuk objek wisata Bromo dan Batu Malang + asuransi.
  • Biaya toll dan parkir
  • Dan fasilitas yang tidak termasuk dalam paket :

Biaya makan siang dan malam,

  • Kuda di Bromo
  • Pengeluaran pribadi.
  • Asuransi perjalanan

Customer Service


Call Cs 1 : +62335-4430361
Call Cs 2 : +62 82 334 900 924
WA : +62 8561 9999 09

Formulir Kontak >>

Paket Wisata Bromo Tour

Paket Wisata Bromo adalah tempat objek wisata yang tersohor di Indonesia khususnya di Jawa Timur. Obyek wisata Bromo merupakan gunung berapi aktif dengan ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut. Jalan-jalan dan berlibur ke Wisata Bromo ada 4 lokasi yang wajib di kunjungi yaitu menikmati indahnya Matahari Terbit, Kawah Bromo, Padang Rumput Savanah dan pasir berbisik. apa bila anda ingin mengambil paket wisata bromo segera hubungi kami hanya di Bromo Tour