Beranda >> bromo tour paket wisata bromo semeru trekking tour >> Paket Wisata Bromo Semeru Trekking 4 hari 3 malam

Paket Wisata Bromo Semeru Trekking 4 hari 3 malam

Paket Wisata Bromo Semeru Trekking 4 hari 3 malam

Paket Wisata Bromo Semeru Trekking 4 hari 3 malamPaket wisata pendakian terbaru dari agent Bromo Tour yaitu Paket Wisata Bromo Semeru trekking 4 hari 3 malam atau Paket Pendakian Wisata Gunung Semeru Bromo Tour adalah salah satu paket wisata menawarkan pendakian ke puncak gunung tertingggi di pulau Jawa yaitu Gunung Semeru (3.676dmdpl) dan menikmati indahnya matahari terbit Bromo yang kini menjadi wisata populer di Jawa Timur.

Paket Wisata Bromo Semeru Trekking mempunyai durasi trip selama 4 hari 3 malam dengan fasilitas menginap 1 malam di hotel kawasan Bromo dan camping 2 malam di gunung Semeru. Adapun paket wisata pendakian ini hanya tersedia di bulan Mei sampai bulan Desember pada musim kemarau. Tidak di rekomendasikan membeli paket ini pada musim hujan tiba karena untuk wisata gunung Semeru masih dalam kondisi di tutup.

Baca: Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo 3 hari 2 malam

Untuk mempelajari Paket Wisata Bromo Semeru Trekking 4 hari 3 malam ini, kami akan memberikan gambaran program singkat dari hari pertama sampai selesai, di antaranya sebagai berikut:
Hari ke 1: Surabaya Bromo Tour (Menginap di hotel/Penginapan/homestay)
Hari ke 2: Wisata Bromo – Ranu Pani – Ranu Kumbolo (Camping)
Hari ke 3: Ranu Kumbolo – Kalimati (Camping)
Hari ke 4: Kalimati – Puncak Mahameru – Surabaya/Malang (Program selesai)

Adapun program lengkap dari Paket Wisata Bromo Semeru Trekking 4 hari 3 malam adalah sebagai berikut:

Hari ke 1: Surabaya Bromo Tour (Menginap di hotel/Penginapan/homestay)
Untuk hari pertama adalah layanan penjemputan para peserta tour dari kota Surabaya atau dari kota Malang menuju Gunung Bromo via Probolinggo. Penjemputan dari bandara, stasiun atau dari hotel. Setelah itu perjalanan di lanjutkan ke Bromo yang menghabiskan waktu 3 sampai 4 jam berkendara. Selama perjalanan menuju ke Bromo berhenti sejenak di objek wisata air terjun Madakaripura, (Baca: Paket Wisata Bromo Madakaripura) setelah cukup puas di lanjutkan kembali menuju Bromo, istirahat di hotel dan acara bebas.

Hari ke 2: Wisata Bromo – Ranu Pani – Ranu Kumbolo (Camping)
Menikmati objek wisata Bromo di lakukan pada pagi hari jam 03.00 pagi. Dengan menggunakan Jeep 4WD, rute pertama yang akan di kunjungi adalah gunung Penanjakan 1 untuk melihat pesona matahri terbit. setelah itu di lanjutkan menuju kawah Bromo. Puas dengan ke dua objek wisata bromo tersebut dan kembali ke hotel, sarapan, berkemas dan check out. Menggunakan jeep yang sama, trip di lanjutkan menuju desa Ranu Pani yang terletak di kaki gunung semeru, anda bisa mengunjungi Padang Savana dan Pasir Berbisik selama perjalanan menuju desa Ranu Pani.

Tiba di Ranu pani, melakukan persiapan pendakian, mengecek barang bawaan, dan melakukan pendaftaran pendakian ke Semeru. Kemudian perjalanan di lanjutkan menuju ke Ranu Kumbolo dengan berjalan kaki selama 4 jam trekking ringan, tiba di Ranu Kumbolo, makan malam dan istirahat dengan tenda.

Hari ke 3: Ranu Kumbolo – Kalimati (Camping)
Pagi hari, Anda bisa melihat matahari terbit kumbolo (Kumbolo Sunrise), selain itu anda bisa menjelajahi semua keindahan yang ada di Kumbolo sampai anda puas. Makan siang dan di lanjutkan perjalanan menuju Kalimati dengan waktu 3 jam trekking. Setelah tiba di kalimati dan istirahat dengan tenda.

Hari ke 4: Kalimati – Puncak Mahameru – Surabaya/Malang (Program selesai)
Trip untuk Semeru Trekking di mulai pada tengah malam, setelah sarapan dan Perjalanan di lanjutkan dengan pendakian menuju Arcopodho. Dari Kalimati menuju Arcopodho Anda memerlukan waktu 1 jam trekking. Istirahat sejenak di Arcopodho, kemudian di lanjutkan trekking ke puncak Mahameru 3.676mdpl yang membutuhkan waktu sekitar 3 jam pendakian. Anda akan sampai di puncak Mahameru sebelum matahari terbit sehingga Anda bisa melihat pesona matahari terbit Semeru. Saat matahari terbit Anda bisa melihat keindahannya sepuasnya. Puas foto selfy/foto bersama, anda harus turun kembali ke Kalimati untuk sarapan dan berkemas. Turun ke danau pani dan tiba di desa Ranu Pani anda bisa pulang menuju Surabaya atau ke Malang setelah anda puas dengan Paket Wisata Bromo Semeru Trekking 4 hari 3 malam.

Paket Trekking: Paket Wisata Semeru Trekking 4 Hari 3 malam

Paket Wisata Bromo Semeru Trekking 4 hari 3 malam

Harga Paket Wisata Bromo Semeru Trekking 4 hari 3 malam sudah termasuk:

  • Layanan Antar jemput transport full AC standard wisata (Start -Finish).
  • Jeep di Bromo
  • Semua fasilitas menginap di Semeru, seperti tenda, sleeping bag, matras, dll.
  • 1 malam hotel di kawasan Bromo
  • 1 malam camping di ranu Kumbolo
  • 1 malam camping di di Kalimati
  • Tiket masuk beserta perizinan ke Taman Nasional Gunung Semeru
  • Persediaan makan selama tour (Sarapan, makan malam dan siang)
  • Air mineral selam trekking tour berlangsung
  • Pemandu wisata/Guide yang berlisensi
  • Porter di Semeru
  • P3k

Harga tidak termasuk:

  • Tip untuk guide dan Driver
  • Asuransi perjalanan
  • Tour di luar program
  • Kebutuhan pribadi

Customer Service


Call Cs 1 : +62335-4430361
Call Cs 2 : +62 82 334 900 924
WA : +62 8561 9999 09

Formulir Kontak >>

Paket Wisata Bromo Tour

Paket Wisata Bromo adalah tempat objek wisata yang tersohor di Indonesia khususnya di Jawa Timur. Obyek wisata Bromo merupakan gunung berapi aktif dengan ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut. Jalan-jalan dan berlibur ke Wisata Bromo ada 4 lokasi yang wajib di kunjungi yaitu menikmati indahnya Matahari Terbit, Kawah Bromo, Padang Rumput Savanah dan pasir berbisik. apa bila anda ingin mengambil paket wisata bromo segera hubungi kami hanya di Bromo Tour