Beranda >> paket wisata >> Paket Wisata Bromo Sunrise Pantai Papuma Kawah Ijen 4 hari

Paket Wisata Bromo Sunrise Pantai Papuma Kawah Ijen 4 hari

Paket Wisata Bromo Sunrise Pantai Papuma Kawah Ijen 4 hari

Paket Wisata Bromo Sunrise Pantai Papuma Kawah Ijen 4 hariBegitu beragam tawaran paket selama empat hari di Jawa timur ini, salah satunya paket yang kami tawarkan adalah Paket Wisata Bromo Sunrise Pantai Papuma Kawah Ijen 4 hari, paket ini memberikan kesan berbeda dalam perjalanan liburan anda. Jika anda berminat untuk mencoba liburan bersama keluarga, kerabat atau teman maka waktu itu akan sangat menyenangkan selama menghabiskan liburan 4 hari dan 3 malam, apalagi bagi anda yang selalu sibuk dengan rutinitas pekerjaan dan tidak punya banyak waktu luang bersama keluarga maka paket ini bisa menjadi solusinya.

Kombinasi paket wisata bromo dan kawah Ijen terdengar secara umum oleh netizen pecinta wisata, pasalnya keindahan dari Gunung Bromo dan Kawah Ijen menjadi destinasi wisata favorit oleh wisatawan baik wisatawan dalam negri maupun dari mancanegara. Namun anda juga harus tau, di samping kedua tempat tersebut terdapat pesona keindahan Pantai Papuma Jember ini juga bisa memberikan daya tarik yang luar biasa untuk dinikmati bersama keluarga. Sebagai pantai yang terindah di Jawa Timur dan terbersih tentu menjadi point penting dan memberikan kesan tersendiri untuk anda nikmati.

Baca juga trip lainnya:
– Paket Tour Wisata Bromo Malang Kawah Ijen 4 Hari 3 Malam
– Paket Wisata Bromo Batu Malang 4 hari 3 malam

Untuk menikmati ketiga tempat tersebut anda tidak perlu khawatir karena anda bisa menggunakan paket travel kami dalam mendapatkan kombinasi lokasi wisata yang tepat seperti Paket Wisata Bromo Sunrise Pantai Papuma Kawah Ijen 4 hari sebagai pengisi liburan menarik anda di jawa timur. Adapun program wisata kombinati ke tiga paket tersebut adalah sebagai berikut:

(Hari ke 1): Penjemputan dari Surabaya ke Hotel di area Bromo
Anda akan kami jemput di sesuaikan dengan waktu dan tanggal yang telah ditentukan di kota Surabaya, (Penjemputan bisa melalui Bandara juanda, Stasiun dan Hotel), setelah anda dijemput oleh pihak tour dan travel kami, anda akan kami arahkan menuju ke area Bromo menggunakan kendaraan private standard wisata. Tiba di kawasan gunung Bromo, menuju penginapan/hotel Bromo dan bisa istirahat.

(Hari ke 2): Bromo Sunrise Tour dan menuju Obyek wisata Pantai Papuma
Paket Wisata Bromo pada hari kedua dilakukan pada pagi hari jam 03.00, pada waktu itu anda akan dijemput menggunakan kendaraan Jeep/Hardtop Bromo. Selanjutnya melakukan Bromo tour dengan mengarahkan anda ke puncak penanjakan 1, di puncak penanjakan tersebut anda dan para pengunjung lain berkumpul untuk melihat indahnya matahari terbit Bromo, Cukup puas dengan sunrise Bromo, maka anda akan di arahkan kembali menuju ke gunung Bromo untuk melihat aktifitas kawah gunung Bromo. Supaya bisa cepat sampai ke puncak Bromo anda harus menunggang kuda. Dan trip terakhir untuk wisata Bromo 4 lokasi adalah mengunjungi wisata pasir berbisik, dan padang rumput savana Bromo (Bukit Teletubbies).

Pada jam 09.00, bisa kembali ke hotel untuk sarapan, mengemas barang dan meninggalkan Bromo. Melanjutkan perjalanan menuju Pantai Papuma yang berada di Jember. Selama perjalan menuju pantai papuma anda bisa mengunjungi Air Terjun Tumpak Sewu/Coban Sewu lumajang yang di kenal dengan Niagaranya Indonesia, setelah dari wisata air terjun, lalu perjalanan di lanjutkan ke penginapan yang ada di sekitar pantai Papuma. Kemudian bisa istirahat atau menikmati sunset pantai papuma.

(Hari ke 3): Papuma Sunrise – Hotel di Banyuwangi
Menikmati indahnya matahari terbit di pantai papuma tidak jauh beda dengan menikmati sunrise di Bromo, anda harus bangun pagi jam 04.00, kemudian menuju puncak tertinggi di sekitar papuma, dan menikmati indahnya matahari terbit Papuma, setelah cukup puas kembali ke pantai untuk menikmati pantai, lalu kembali ke penginapan untuk sarapan sambil menikmati suasana pantai yang asri. Kemudian anda bisa berkemas dan melanjutkan perjalanan menuju ke Banyuwangi. Setibanya di Banyuwangi check in hotel dan acara bebas.

(Hari ke 4): Kawah Ijen dan Pulang menuju Surabaya/Pelabuhan ketapang
Hari ke empat ini adalah akhir dari Paket Wisata Bromo Sunrise Pantai Papuma Kawah Ijen 4 hari, yang mana paha hari ini tour dimulai pada pagi hari jam 04.00/04.30 dini hari. Menuju ke pos Paltuding, selanjutnya setelah tiba di pos tersebut anda dapat memulai perjalanan ke puncak kawah, kurang lebih perjalanan 1,5 pendakian. Tiba di atas puncak kawah Ijen, anda dapat menikmati pesona keindahan kawah Ijen yang luar bisa ini. Setelah cukup puas, anda dapat kembali turun ke pos utama, dan kembali ke Hotel. Berkemas dan check out, perjalanan pulang menuju ke Surabaya atau pelabuhan ketapang dan program yang kami sajikan selesai.

Paket Wisata Bromo Sunrise Pantai Papuma Kawah Ijen 4 hari

Demikian program lengkap untuk Paket Wisata Bromo Sunrise Pantai Papuma Kawah Ijen 4 hari yang akan Anda lakukan selama liburan di Jawa Timur, adapun untuk informasi harga Paket Wisata Bromo Sunrise Pantai Papuma Kawah Ijen Tour tersebut, anda bisa menghubungi kami melalui via telepon atau email, sedangkan untuk fasilitas yang akan anda dapatkan adalah seperti berikut:

  • Layanan kendaraan Private Standard wisata full AC (driver, BBM)
  • Private JEEP 4WD di Bromo 4 lokasi (Sunrise, Kawah Bromo, Savana dan Pasir Berbisik)
  • Tiket masuk obyek wisata Bromo, PAPUMA dan kawah Ijen
  • Akomodasi hotel 1 malam di area Bromo + Sarapan
  • Akomodasi hotel 1 malam di area pantai papuma + Sarapan
  • Akomodai penginapan 1 malam di kawasan Ijen + Sarapan
  • Air mineral selama trip
  • Biaya toll dan parkir
  • Pemandu wisata (opsional)

Harga paket tidak termasuk:

  • Makan siang dan malam
  • Kuda di Bromo
  • Asuransi perjalanan

CUSTOMER SERVICE


Call Cs 1 : (+62335) - 4430 361
Call Cs 2 : +62 82 334 900 924
WA : +62 8561 9999 09

Formulir Kontak >>

FOLLOW US

PAKET WISATA BROMO TOUR

Paket Wisata Bromo adalah tempat objek wisata yang tersohor di Indonesia khususnya di Jawa Timur. Obyek wisata Bromo merupakan gunung berapi aktif dengan ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut. Jalan-jalan dan berlibur ke Wisata Bromo ada 4 lokasi yang wajib di kunjungi yaitu menikmati indahnya Matahari Terbit, Kawah Bromo, Padang Rumput Savanah dan pasir berbisik. apa bila anda ingin mengambil paket wisata bromo segera hubungi kami hanya di Bromo Tour
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.