Beranda >> paket wisata bromo >> Paket Wisata Bromo Surabaya 3 hari 2 malam

Paket Wisata Bromo Surabaya 3 hari 2 malam

Paket Wisata Bromo Surabaya 3 hari 2 malam

Paket Wisata Bromo Surabaya 3 hari 2 malam3 Hal Tidak Boleh Terlewatkan Paket Wisata Bromo Surabaya 3 Hari 2 Malam
Menikmati keindahan Bromo dengan menggunakan paket wisata Bromo Surabaya 3 hari 2 malam adalah salah cara terbaik untuk mengisi waktu libur akhir pekan Anda. Gunung yang mulai dikenal karena keindahan spot sunrisenya ini memiliki pemandangan yang luar biasa indah di sekitarnya. Bukan hanya spot sunrise yang luar biasa, Bromo juga memiliki kawah Bromo, padang Savanah hingga pasir berbisik yang harus Anda kunjungi dan rasakan langsung pesonanya.

Baca juga: 6 Paket Wisata Bromo 2016 Terbaru

Rute perjalanan menuju Bromo
Untuk menuju ke Bromo diperlukan waktu perjalanan yang cukup lama dari kota Malang jika Anda menggunakan jalur Malang. Selain menyiapkan dana yang cukup, Anda juga harus menyiapkan fisik yang prima sehingga siap melakukan pendakian dan menikmati keindahan Bromo dan sekitarnya. Berikut ini beberapa rute perjalanan untuk paket Wisata Bromo Surabaya 3 hari 2 malam yang harus Anda lewati:

Perjalanan hari pertama
Jika Anda berada di Surabaya, untuk sampai ke Bromo Anda harus sampai di Cemoro Lawang. Untuk bisa sampai di Cemoro Lawang, Anda dapat menggunakan jalur Subaraya-Pasuruan-Probolinggo yang juga sering digunakan wisatawan lainnya menuju Bromo. Dari Surabaya ke Pasuruan dapat Anda tempuh selama 2 hingga 3 jam perjalanan. Untuk sampai di Cemoro Lawang dari Pasuruan Anda dapat menempuhnya selama 1 hingga 2 jam perjalanan. Sarana transportasi yang dapat Anda gunakan untuk sampai di Cemoro Lawang adalah bus antar kota yang mudah didapatkan. Anda juga bisa memanfaatkan layanan antar jemput yang diberikan oleh agen perjalanan paket wisata Bromo Anda. Sampai di Cemoro Lawang Anda harus bermalam dan mengumpulkan tenaga sebelum melanjutkan perjalanan esok hari menuju Bromo

Perjalanan hari kedua
Hari kedua menuju Bromo harus dimulai lebih pagi saat dini hari. Hal ini untuk memastikan Anda bisa sampai di Pananjakan sebelum matahari terbit sehingga Anda bisa menyaksikan keindahannya. Anda dapat mulai pendakian pukul 03.00 dini hari ke Pananjakan 1 atau ke puncak Penanjakan 2. Untuk bisa sampai ke Pananjakan, Anda bisa menggunakan jeep yang disediakan agen perjalanan Anda atau menggunakan jasa sewa jeep yang mudah Anda dapatkan di Cemoro Lawang. Di pananjakan Anda bisa menikmati keindahan sunrise sepuasnya.

Puas menikmati keindahan sunrise, Anda bisa melanjutkan menjelajah Bromo dengan melihat keindahan Bromo. Dari Pananjakan menuju kawah Bromo, Anda bisa menggunakan jeep kembali hingga mencapai kaki gunung Bromo. Untuk menuju kawah Bromo, Anda dapat berjalan kaki yang cukup jauh atau memanfaatkan jasa penyewaan kuda yang bisa Anda dapatkan dengan mudah. Selesai menikmati keindahan kawah Bromo, Anda harus kembali melanjutkan perjalanan untuk menikmati padang Savanah yang sebelumnya hanya bisa Anda lihat ditelevisi. Setelah itu kembali ke hotel, dan check out kemudian perjalanan di lanjutkan menuju ke Kota Surabaya, di kota Surabaya anda bisa mengunjungi Jembatan Suramadu pada malam hari, dan makan malam di Rawon Setan, kembali ke hotel di Surabaya untuk istirahat.

Perjalanan hari ketiga
Perjalanan hari ketiga Anda menjelajahi kota Surabaya, harus dilanjutkan untuk melihat langsung keindahan Museum Kapal selam, Tugu Pahlawan dan Museum Sampoerna. Setelah cukup puas anda bisa berbelanja di pusat oleh-oleh Mirota Batik, tempat ini tak harus Anda kunjungi selama menjelajahi kota Surabaya. Puas menjelajahi kawasan Surabaya, Anda bisa kembali pulang menuju ke kota anda, melalui bandara atau stasiun setelah anda puas menikmati Paket Wisata Bromo Surabaya 3 Hari 2 Malam.

Keindahan Bromo yang tidak boleh terlewatkan
Sesampainya Anda di puncak Bromo, selain kawah Bromo, padang Savanah dan Pananjakan, keindahan 3 hal berikut ini tidak boleh Anda lewatkan:

  1. Kaldera yang ada di kaki gunung Bromo pada dasarnya merupakan sisa letusan Bromo yang kini menjadi ciri khas daerah kaki gunung Bromo. Kaldera yang sering kali disebut sebagai padang pasir hitam di Bromo ini harus Anda nikmati rasa sekaligus keindahannya.
  2. Bukit teletubies ini dipenuhi dengan rerumputan sepanjang Anda memandang seluruh area bukit. Anda harus mengabadikan keindahan bukit Teletubies ini saat sampai di Bromo.
  3. Gunung batok adalah gunung yang terletak bersebelahan dengan gunung Bromo dengan pemandangan yang luar biasa indah. Anda juga harus mengabadikan keindahan gunung batok sembari menikmati keindahan Bromo bersama paket wisata Bromo Surabaya 3 hari 2 malam.

Paket Wisata Bromo Surabaya 3 Hari 2 Malam

Anda tertarik dengan paket terbaru kami, silahkan hubungi untuk mendapatkan info lengkap tentang harga paket dan fasilitas wisata. Selamat liburan.

CUSTOMER SERVICE


Call Cs 1 : +62335-4430361
Call Cs 2 : +62 82 334 900 924
WA : +62 8561 9999 09

Formulir Kontak >>

FOLLOW US

PAKET WISATA BROMO TOUR

Paket Wisata Bromo adalah tempat objek wisata yang tersohor di Indonesia khususnya di Jawa Timur. Obyek wisata Bromo merupakan gunung berapi aktif dengan ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut. Jalan-jalan dan berlibur ke Wisata Bromo ada 4 lokasi yang wajib di kunjungi yaitu menikmati indahnya Matahari Terbit, Kawah Bromo, Padang Rumput Savanah dan pasir berbisik. apa bila anda ingin mengambil paket wisata bromo segera hubungi kami hanya di Bromo Tour
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.