Beranda >> paket wisata >> Paket Wisata Kawah Ijen Bromo dan Air Terjun Madakaripura

Paket Wisata Kawah Ijen Bromo dan Air Terjun Madakaripura

Paket Wisata Kawah Ijen Bromo dan Air Terjun Madakaripura

Paket Wisata Kawah Ijen Bromo dan Air Terjun MadakaripuraLiburan Menyenangkan Paket Wisata Kawah Ijen Bromo Dan Air Terjun Madakaripura 3 Hari 2 Malam.
Paket wisata kawah ijen bromo dan air terjun madakaripura adalah kombinasi tempat wisata alam Gunung bagi Anda yang memang menyukai dengan kegiatan mendakai Gunung. Paket wisata ini menggabungkan 3 jenis tempat wisata yang terkenal akan keindahan dan pesona alamnya, yakni Gunung Bromo dengan sunrisenya, Kawah Ijen dengan blue fire nya dan Madakaripura dengan pesona air terjunnya.

Perjalanan wisata dengan paket yang satu ini di mulai dengan meeting point baik dari Surabaya atau Malang pada malam hari. Kemudian di lanjutkan menuju area Ijen. Di obyek wisata ijen anda akan menikmati fenomena blu fire dan kawah Ijen. Setelah dari Ijen dan trip menuju ke Bromo. Di Bromo anda akan menuju ke Penanjakan untuk melihat sunrise. Setelah selesai kemudian untuk naik ke puncak Gunung Bromo. Setelah merasa puas berada di , perjalanan di lanjutkan menuju ke air terjun Madakaripura. Setelah itu anda akan kami antar pulang sebagai akhir dari trip Paket Wisata Kawah Ijen Bromo dan Air Terjun Madakaripura.

Baca juga paket wisata lainnya:
– Paket Wisata Kawah Ijen Sukamade Tour 3 hari
– Paket Wisata Kawah Ijen Api Biru 2 hari 1 malam

Untuk lebih jelasnya tentang tempat wisata pada paket wisata kawah ijen bromo dan air terjun madakaripura 3 hari 2 malam ini, Anda bisa melihat beberapa ulasan berikut ini.

Hari Pertama: Penjemputan Peserta Tour
Hari pertama anda akan kami jemput di Surabaya atau dari Malang, selanjutnya anda akan di arahkan menuju ke kawasan Ijen menggunakan mobil standard wisata kami. Perjalanan menuju ke area Ijen di tempuh dengan waktu selama 8 jam.

Setibanya di area wisata kawah Ijen, para wisatawan dipersilahkan untuk check in hotel dan beristirahat untuk Persiapan tour ke esokan harinya.

Hari Kedua – Wisata Kawah Ijen – Gunung Bromo
Menikmati wisata kawah ijen dimulai pada tengah malam pukul 01.00 malam. Anda memulai perjalanan menuju pos Paltuding dimana menjadi awal menuju puncak Wisata Kawah Ijen. Tiba di Paltuding anda dapat memulai pendakian ke puncak Ijen, Lama durasi pendakian menuju kawasan puncak kawah ijen memerlukan sekitar 1,5 trekking. Setelah anda tiba di area Ijen anda dapat langsung menikmani keindahan dan pesona alam dari puncak kawah ijen pada malam hari yaitu berupa fenomena alam api biru kawah Ijen.

Setelah puas menikmati pemandangan kawah ijen, kemudian wisatawan diajak untuk kembali menuju Pos Paltuding yang dilanjutkan kembali menuju hotel. Sesampainya di hotel para wisatawan dipersilahkan untuk sarapan, istirahat sebentar dan berkemas, kemudian kembali melanjutkan perjalanan menuju kawasan Bromo, setibanya di Bromo anda langsung check in dan istirahat.

Hari Ketiga – Tour Bromo – Pulang
Start wisata Bromo yaitu dimulai dari jam 03.00, para peserta akan di bawa menuju puncak penanjakan dengan mengendarai Jeep Bromo, diperkirakan tiba di puncak penanjakan sekitar jam 04, dari spot itu anda dapat menikmati indahnya pesona matahari terbit Bromo. Selesai menikmati keindahan matahari terbit, maka seluruh peserta akan melanjutkan trip di area gunung Bromo yaitu mengunjungi kawah gunung Bromo, pasir berbisik, dan bukit teletubbies atau Padang Savana sebagai akhir dari trip wisata gunung Bromo. Setelah semua trip terselesaikan maka para peserta langsung menuju hotel, lalu menikmati sarapan, kemudian berkemas dan check out.

Sekitar jam 11, anda dapat meninggalkan gunung Bromo dan melanjutkan perjalanan menuju ke Obyek Wisata Air Terjun Madakaripura, setibanya di area parkiran area madakaripura, para peserta dapat menuju pintu gerbang utama dengan menggunakan jasa Ojek. Kemudian anda dapat menuju air terjun utama dengan berjalan kaki. Setibanya di lokasi air terjun anda dapat menikmati sepuasnya. Setelah cukup puas dengan wisata air terjun dan anda dapat pulang kembali menuju kota Surabaya dan program yang kami sajikan Paket Wisata Kawah Ijen Bromo dan Air Terjun Madakaripura selesai.

Paket Wisata Kawah Ijen Bromo dan Air Terjun Madakaripura

  • Layanan Private transport full AC (driver, BBM)
  • Jeep wisata Bromo
  • Tiket masuk obyek wisata
  • Akomodasi hotel 1 malam di area Ijen + Sarapan
  • Akomodasi hotel 1 malam di area Bromo + Sarapan
  • Air mineral, toll dan parkir
  • Pemandu wisata (Opsional)
  • Head lamp dan Gask Respirator

Demikian penjelasan singkat tentang tempat wisata yang akan dikunjungi pada paket wisata yang satu ini. Jadi, paket wisata kawah ijen bromo dan air terjun madakaripura 3 hari 2 malam bisa menjadi referensi liburan Anda.

CUSTOMER SERVICE


Call Cs 1 : (+62335) - 4430 361
Call Cs 2 : +62 82 334 900 924
WA : +62 8561 9999 09

Formulir Kontak >>

FOLLOW US

PAKET WISATA BROMO TOUR

Paket Wisata Bromo adalah tempat objek wisata yang tersohor di Indonesia khususnya di Jawa Timur. Obyek wisata Bromo merupakan gunung berapi aktif dengan ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut. Jalan-jalan dan berlibur ke Wisata Bromo ada 4 lokasi yang wajib di kunjungi yaitu menikmati indahnya Matahari Terbit, Kawah Bromo, Padang Rumput Savanah dan pasir berbisik. apa bila anda ingin mengambil paket wisata bromo segera hubungi kami hanya di Bromo Tour
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.