Beranda >> Ijen tour >> Paket Wisata Kawah Ijen Bromo Tour

Paket Wisata Kawah Ijen Bromo Tour

Paket Wisata Kawah Ijen Bromo Tour

Paket Wisata Kawah Ijen Bromo TourPaket Wisata Kawah Ijen Bromo Tour. Perjalanan kali ini adalah tour penggabungan antara wisata Bromo dan Wisata kawah Ijen bisa di sebut juga paket wisata Kawah Ijen Bromo Tour di Jawa Timur yang akan dimulai dari Surabaya Bandara ke Wisata Kawah Ijen Banyuwangi dan dilanjutkan Gunung Bromo – Wisata Bromo untuk Bromo Sunrise Tour kemudian perjalanan akan kembali ke Surabaya Bandara atau Malang sebagai tujuan terakhir Anda.

Paket Wisata Kawah Ijen Bromo Tour 3h 2M
Jadwal acara Paket Wisata Kawah Ijen Bromo Tour 3 hari 2 malam yang telah kami rangkai sebagai berikut:
Hari 01 untuk Paket Wisata Kawah Ijen Bromo Tour: Surabaya BandaraWisata Kawah Ijen BanyuwangiHotel Kawah Ijen
Transfer dari Surabaya bandara ke kota kecil Bondowoso di mana Wisata Kawah Ijen berada. Perjalanan memakan waktu sekitar 7-8 jam dengan mobil private, sebelum meneruskan perjalanan kita akan mengunjungi Lumpur banjir panas Sidoarjo (LAPINDO) terlebih dahulu, kemudian dilanjutkan makan siang di restoran setempat. Setelah Anda tiba Bondowoso atau Banyuwangi, Anda akan tinggal semalam dan makan malam di Hotel Kawah Ijen di antaranya ada Ijen Resto and Guest House, Ijen View atau Ijen Resort and Villa untuk klien yang ingin mendapatkan akomodasi terbaik di daerah wisata Kawah Ijen. Makan malam akan disajikan di restoran setempat dan dilanjutkan acara bebas.

Hari 02 untuk Paket Wisata Kawah Ijen Bromo Tour: Wisata Kawah Ijen Banyuwangi – Wisata BromoHotel Bromo
Sekitar 03:30 di pagi hari, sarapan dan kami 4WD kendaraan (jeep) akan membawa kita ke desa Licin dan kemudian melanjutkan ke lereng Gunung Ijen, melewati perkebunan dan perhutanan. melewati pakis raksasa, tanaman & pohon-pohon besar, perjalanan ini memakan waktu sekitar 1 jam dari hotel. Tiba di area parkir Gunung Ijen, Anda akan menuju kawah Ijen sekitar 1 sampai 1,5 jam soft trekking untuk mencapai puncak Kawah Ijen dan sepanjang jalan, Anda akan menikmati pemandangan alam yang menakjubkan dengan udara segar & teduh. Beristirahat di tepi kawah di ketinggian 2.883 meter dan menikmati panorama terbaik dari danau sulfat. Jangan lupa untuk mengambil gambar di Kawah Ijen ini sebagai bukti bahwa Anda telah mengunjungi salah satu tempat yang paling menakjubkan di bumi ini yaitu Kawah Ijen. Setelah menikmati pemandangan alam di kawah Ijen dan kemudian turun lereng Gunung Ijen sampai area parkir kendaraan di mana kendaraan kami sedang menunggu untuk mengantar Anda kembali ke Hotel, berkemas dan check out dan kami akan melanjutkan perjalanan ke Gunung Bromo/bromo tour daerah untuk sekitar 4-5hours. Setibanya Anda di Mt. Wilayah Bromo, Anda akan tinggal di penginapan Lava View, Cafe Lava,Bromo Cottages atau Cemara Indah atau hotel serupa di mana menghadap ke gunung berapi aktif Gunung Bromo, Batok dan Gunung Kursi di sekitar wilayah Tengger – Wisata Bromo.

Hari 03 untuk  Paket Wisata Kawah Ijen Bromo Tour: Hotel BromoBromo TourSurabaya Bandara
Pada 4 am JEEP 4 WD Bromo tour akan membawa Anda ke titik pandang yang paling terkenal di dunia di Gunung Pananjakan di tepi kaldera Tengger untuk melihat matahari terbit dengan gunung api muda yang termasuk Gunung Bromo dan Gunung aktif Semeru di belakang Gunung Bromo. Setelah petualangan matahari terbit selesai perjalanan akan dilanjutkan menuju ke lautan pasir lereng Gunung Bromo hingga areal parkir kendaraan Jeep 4WD kemudian terus ke Gunung Bromo dengan menunggang kuda atau berjalan kaki. Sekitar pukul 08:00, Jeep 4WD akan membawa Anda kembali ke hotel Bromo untuk sarapan, mandi, packing, dan check out dari hotel dan kemudian transfer ke Surabaya. Kami akan meninggalkan Bromo sekitar pukul 09.30 atau 10.00. kedatangan di Surabaya bandara program selesai untuk Paket Wisata Kawah Ijen Bromo Tour 3 hari 2 malam.

Catatan untuk liburan Paket Wisata Kawah Ijen Bromo Tour:

  • Untuk kedatangan silahkan ambil penerbangan dengan kedatangan jam 09.00 pagi hari di Surabaya.
  • Untuk keberangakatan silahkan ambil penerbangan dengan keberangakatan jam 04.00,04.30 dll sore hari di Surabaya untuk hari ke-3.

Sedikit tambahan jika anda akan menuju wisata Malang, ada kemungkinan untuk memilih Kusuma Agrowisata Hotel Batu sebagai pilihan utama untuk bermalam, kerena Kusuma Agrowisata Hotel Batu adalah salah satu hotel terbaik dan dilengkapi dengan fasilitas wisata petik Apel secara Gratis

Paket Wisata Kawah Ijen Bromo Tour 3 Hari 2 Malam

Customer Service


Call Cs 1 : +62335-4430361
Call Cs 2 : +62 82 334 900 924
WA : +62 8561 9999 09

Formulir Kontak >>

Paket Wisata Bromo Tour

Paket Wisata Bromo adalah tempat objek wisata yang tersohor di Indonesia khususnya di Jawa Timur. Obyek wisata Bromo merupakan gunung berapi aktif dengan ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut. Jalan-jalan dan berlibur ke Wisata Bromo ada 4 lokasi yang wajib di kunjungi yaitu menikmati indahnya Matahari Terbit, Kawah Bromo, Padang Rumput Savanah dan pasir berbisik. apa bila anda ingin mengambil paket wisata bromo segera hubungi kami hanya di Bromo Tour