Beranda >> paket wisata >> Paket Wisata Malang Bromo Songa Rafting 3 hari 2 malam

Paket Wisata Malang Bromo Songa Rafting 3 hari 2 malam

Paket Wisata Malang Bromo Songa Rafting 3 hari 2 malam

Paket Wisata Malang Bromo Songa Rafting 3 hari 2 malamPaket Wisata Malang Bromo Songa Rafting 3 hari 2 malam bisa anda manfaatkan ketika anda ingin akan liburan di Jawa Timur. Paket wisata yang memiliki konsep petualangan yang menguras adrenalin ini akan lebih seru karena trip ini harus dilakukan min 5 orang. Sebagai destinasi utama yaitu wisata Batu Malang, gunung Bromo dan Songa Adventure Pekalen menjamin liburan anda akan lebih terkesan, tempat-tempat ini menyuguhkan berbagai atraksi wisata yang populer baik di mata wisatawan lokal maupun wisata mancanegara. Dalam Paket Wisata Malang Bromo Songa Rafting beberapa fasilitas yang kami tawarkan cukup beragam mulai dari transportasi standard wisata, Jeep, Akomodasi penginapan, Pemandu wisata, dan dokumentasi,hal ini kami lakukan supaya anda terasa lebih mudah dalam melakukan wisata.

Mengenal 3 obyek wisata populer di Jawa Timur
Wisata Batu Malang merupakan tempat wisata yang menawarkan berbagai macam pilihan wisata menarik di tempat ini, ada banyak sekali pilihannya Jatim Park 1 & 2, Batu Night Spectacular, wisata Museum Angkut, Eco Green Park, Alun-Alun Kota Batu, Inggil Museum Resto, dan Taman Selecta Batu, wisata petik Apel, Air Terjun Coban Rondo dan banyak lagi lainnya.

Selanjutnya adalah Gunung Bromo, tempat ini sudah tidak asing lagi untuk para wisatawan, keindahannya berupa lautan padang pasir di tengah gunung, keindahan sunrise & Sunset yang mempesona, dan yang tak kalah indahnya adalah sebuah taman bunga di padang rumput savana menambah warna keindahan yang tak dimiliki oleh gunung lainnya di jawa timur.

Kemudian Songa Rafting Pekalen, adalah wahana arung jeram paling extrim yang berada di Probolinggo, di tempat ini tidak hanya menawarkan arung jeram yang menantang namun juga keindahan alam di sekitarnya sekaligus bisa anda rasakan selama arung jeram berlangsung.

Baca juga paket trip lainnya:
– Paket Wisata Madakaripura, Gunung Bromo dan Batu Malang 3 hari
– Paket Tour Wisata Bromo Milky Way 3 hari 2 malam

ketiga tempat tersebut dapat anda lakukan sekaligus dalam durasi tiga hari yang sudah dikemas dalam Paket Wisata Malang Bromo Songa Rafting 3 hari 2 malam, adapun programnya adalah sebagai berikut:

Hari pertama ini para peserta tour akan kami jemput di lokasi yang telah di sepakati sebelumnya, penjemputan bisa melalui bandara, stasiun atau di hotel di area kota Malang. Waktu yang tepat untuk kedatangan anda adalah pagi hari, setelah proses menjemput anda selesai maka acara berikutnya adalah sarapan pagi di resrotan lokal sebelum tour dimulai.

Berikutnya perjalanan dilanjutkan menuju Pantai Selatan, disana anda dapat menikmati indahnya pantai Balekambang atau pantai Goa Cina, setelah selesai para peserta dilanjutkan ke kota Batu. Setibanya di kota Batu malang para peserta dapat menikmati beberapa objek wisata di kota batu seperti Air Terjun Coban Rondo dan (Batu Night Spectacular) BNS, kemudian menuju ke hotel dan acara istirahat, untuk persiapan tour Batu Malang esok hari

Hari ke dua yaitu menikmati wisata Batu, Acara dimulai dengan sarapan, lalu berkemas barang-barang bawaan, kemudian check out dan meninggalkan hotel. Selanjutnya acara wisata dilanjutkan dengan mengunjungi wisata patik Apel di perkebunan petani. Merasa cukup puas dan trip selanjutnya ber wisata di wisata jatimpark 2 meliputi Batu Secreet Zoo dan Museum Satwa, Kemudian anda bisa mengunjungi lokasi oleh2 khas malang, Tiba di lokasi oleh-oleh khas Malang, dan peserta dapat membeli aneka oleh-oleh yang ada dan makan siang. Waktunya perjalanan menuju ke area gunung Bromo melalui Via Malang – Probolinggo, Tiba di area gunung Bromo, check in hotel, dan istirahat

Hari Ke tiga yaitu akhir dari sebuah perjalanan Paket Wisata Malang Bromo Songa Rafting 3 hari 2 malam, tour dimulai dari jam 03.00, para peserta bersiap dan melakukan perjalanan menuju Bukit kingkong Bromo yang mengendarai mobil JEEP/Hardtop, sekitar jam 04, diperkirakan tiba di kaki bukit kingkong, dan peserta dapat melihat matahari terbit di lokasi tersebut. Selesai menikmati keindahan matahari terbit, maka seluruh peserta akan melanjutkan trip di area gunung Bromo yaitu mengunjungi kawah gunung Bromo,  pasir berbisik, dan bukit teletubbies atau Padang Savana. Setelah semua trip terselesaikan maka para peserta langsung menuju hotel, lalu menikmati fasilitas dari hotel yaitu sarapan, kemudian berkemas dan check out.

Meninggalkan gunung Bromo dan melanjutkan perjalanan menuju ke Objek Wisata Songa Adventure di Pekalen, setibanya di area arung Jeram, para peserta dapat melakukan aktifitas rafting Songa atas/bawah sampai selesai, kemudian makan siang yang sudah termasuk dalam paket, bersih-bersih dan pulang kembali menuju kota Surabaya dan program yang kami sajikan selesai.

Paket Wisata Malang Bromo Songa Rafting 3 hari 2 malam

Itulah program lengkap tentang Paket Wisata Malang Bromo Songa Rafting 3 hari 2 malam yang dapat kami sajikan untuk anda, Lalu untuk informasi harga Paket Wisata Malang Bromo Songa Rafting Probolinggo tersebut, anda bisa menghubungi kami melalui via telepon atau email, sedangkan untuk fasilitas yang akan anda dapatkan selama trip berlangsung adalah sebagai berikut:

  1. Layanan Private transport full AC (driver, BBM)
  2. Private Jeep di Bromo 4 lokasi (Sunrise, Kawah Bromo, Savana dan Pasir Berbisik)
  3. Tiket masuk obyek wisata Bromo
  4. Akomodasi hotel 1 malam di area Bromo + Sarapan
  5. Akomodai penginapan 1 malam di kawasan Batu + Sarapan
  6. Air mineral, toll dan parkir
  7. Paket songa atas + Makan siang 1x
  8. Pelampung, perahu, helm rafting
  9. Pemandu wisata (Opsional)

Harga paket tidak termasuk:

  1. Makan siang dan malam
  2. Asuransi perjalanan
  3. Kebutuhan pribadi

CUSTOMER SERVICE


Call Cs 1 : (+62335) - 4430 361
Call Cs 2 : +62 82 334 900 924
WA : +62 8561 9999 09

Formulir Kontak >>

FOLLOW US

PAKET WISATA BROMO TOUR

Paket Wisata Bromo adalah tempat objek wisata yang tersohor di Indonesia khususnya di Jawa Timur. Obyek wisata Bromo merupakan gunung berapi aktif dengan ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut. Jalan-jalan dan berlibur ke Wisata Bromo ada 4 lokasi yang wajib di kunjungi yaitu menikmati indahnya Matahari Terbit, Kawah Bromo, Padang Rumput Savanah dan pasir berbisik. apa bila anda ingin mengambil paket wisata bromo segera hubungi kami hanya di Bromo Tour
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.