Beranda >> bromo tour paket wisata >> Paket Wisata Murah Bromo Midnight Tour

Paket Wisata Murah Bromo Midnight Tour

Paket Wisata Murah Bromo Midnight Tour

Paket Wisata Murah Bromo Midnight Tour

Paket Wisata Murah Bromo Midnight Tour – Kawasan gunung Bromo mempunyai suhu udara dibilang sangat dingin waktu malam hari, suhu bisa mencapai 5° pada malam itu, Namun akan terasa sejuk saat siang hari, itu lah yang manjadi ciri khas gunung Bromo.

liburan ke wisata Gunung Bromo dengan waktu yang singkat mungkin akan menghemat waktu anda, karena di paket wisata kali ini, biro perjalanan bromotour.co.id menawarkan paket special yang akan dimulai pada malam hari berupa Paket Wisata Murah Bromo Midnight Tour atau paket wisata Bromo malam hari. Bromo memang menjadi salah tujuan wisata favorit bagi kalangan traveler, ditempat ini ada abeberapa obyek wisata yang menarik untuk di kunjungi, seperti melihat matahari terbit dari puncak penanjakan 1 atau dari puncak Seruni point, kawah gunung Bromo, Padang rumput savana dan pasir berbisik, oleh karenanya anda membutuhkan waktu yang cukup singkat untuk berliburan dan ber rekreasi di wisata Bromo.

Untuk menyingkat waktu anda untuk berliburan di gunung Bromo maka ada perlunya untuk membeli sebuah paket wisata yang telah kami sebutkan yaitu Paket Wisata murah Bromo Midnight Tour durasi 12 jam atau 1 hari. Dalam travel Bromo yang kami sajikan ini akan mengexplore semua obyek wisata yang berada di gunung Bromo. kenyamanan dan kepuasan yang telah menjadi prioritas utama kami dalam travel Paket Wisata Murah Bromo Midnight Tour akan menciptakan sebuah kesan yang tidak mudah terlupakan selama tour berlangsung.

Bromo Midnight Tour sendiri adalah serangkain paket wisata dalam kunjungan wisata Bromo di jawa timur tetapi di paket ini kami akan melakukan proses penjemputan di malam hari (midnight) tanpa inap di hotel Bromo, penjemputan bisa di lakukan di Hotel, stasiun atau di bandara Surabaya/Malang, untuk di penjemputan sendiri biasanya kedatangan kurang lebih jam 11.30pm, waktu yang sangat pas sekali untuk melakukan travel paket Wisata murah bromo midnight tour. dan untuk detail programnya sillahkan check itinerary di bawah ini.

Detail Program Paket Wisata Murah Bromo Midnight Tour adalah sebagai berikut :

  • Bromo Midnight Tour dimulai dengan melakukan penjemputan peserta pada jam 12-1 dini hari menggunakan trasnportasi dari agent kami.
  • Menuju Desa Cemara Lawang/pos parkiran Jeep durasi waktu 3 jam perjalanan.
  • Jam 03.30 dari terminal jeep menuju Puncak Pananjakan View point menggunakan Jeep Hartop untuk menikmati matahari terbit Bromo (Bromo sunrise)
  • Kembali ke Jeep yang sama (jangan lupa untuk mengingat nomer plat Jeep)
  • Kemudia trip Bromo akan di lanjutkan turun ke Lautan Pasir, dan berhenti di parkiran Jeep.
  • Jalan sekitar 2 km untuk menuju kawah Bromo atau bisa juga menunggang kuda dan menaiki sekitar 250 anak tangga
  • Kemudia trip tidak berhenti di kedua objek wisata itu saja masih ada obyek wisata Bromo laiinya yang akan di kunjungi seperti Padang Rumput Savana dan Pasir Berbisik sebagai tour penutup.
  • Setelah cukup puas kembali ke parkir Jeep dan diantar kembali menuju pos jeep
  • Mengganti transport dan kami akan mengantar anda pulang menuju Surabaya/Malang (disesuaikan dengan tujuan)
  • Program Paket Wisata Murah Bromo Midnight Tour selesai

Paket Wisata Murah Bromo Midnight Tour

Harga paket wisata diatas sudah termasuk
– Layanan penjemputan private transport
– Layanan Jeep di Bromo
– Tiket Masuk wisata Bromo
– Local guide (opsional)
– Air Mineral
– Sarapan
– Toll dan parkir

Tertarik dengan Paket Wisata Murah Bromo Midnight Tour ini silahkan hubungi kami di agent resmi kami Bromo tour tempatya Paket Wisata Bromo murah dan terlengkap.

Baca juga Paket Bromo Tour lainnya :

CUSTOMER SERVICE


Call Cs 1 : +62335-4430361
Call Cs 2 : +62 82 334 900 924
WA : +62 8561 9999 09

Formulir Kontak >>

FOLLOW US

PAKET WISATA BROMO TOUR

Paket Wisata Bromo adalah tempat objek wisata yang tersohor di Indonesia khususnya di Jawa Timur. Obyek wisata Bromo merupakan gunung berapi aktif dengan ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut. Jalan-jalan dan berlibur ke Wisata Bromo ada 4 lokasi yang wajib di kunjungi yaitu menikmati indahnya Matahari Terbit, Kawah Bromo, Padang Rumput Savanah dan pasir berbisik. apa bila anda ingin mengambil paket wisata bromo segera hubungi kami hanya di Bromo Tour
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.