Beranda >> semeru trekking tour >> Paket Wisata Ranu Kumbolo 2 hari 1 malam

Paket Wisata Ranu Kumbolo 2 hari 1 malam

Paket Wisata Ranu Kumbolo 2 hari 1 malam

Paket Wisata Ranu Kumbolo 2 hari 1 malamJika Anda ingin melakukan pendakian dan sekaligus mengunjungi indahnya danau Ranu Kumbolo tidak ada salahnya jika Anda menggunakan paket wisata Ranu Kumbolo 2 hari 1 malam. Dengan menggunakan paket wisata seperti ini tentunya akan membuat Anda merasa nyaman. Anda tidak perlu memikirkan masalah transportasi, atau hal-hal lainnya. Yang perlu anda lakukan adalah menikmati pemandangan alam dan juga danau Ranu Kumbolo yang sangat cantik.

Paket wisata Ranu Kumbolo
Paket wisata ini memang mempunyai durasi yang cukup singkat, 2 hari 1 malam. Namun hal tersebut tidak akan mengurangi kenyamanan dan juga keindahan lokasi pegunungan yang akan dikunjungi.

Hari pertama; Surabaya/Malang – Ranu Pane – Ranu Kumbolo
Pada hari pertama Anda akan dijemput dilokasi yang telah ditentukan, selanjutnya Anda akan diajak langsung ke daerah Tumpang, dimana di tempat ini Anda akan langsung menggunakan mobil jeep menuju ke kawasan Ranu Pani. Setelah sampai di kawasan Ranu Pani ini, Anda akan mulai berjalan kaki sekitar 4 jam menuju ke kasasan danau Ranu Kumbolo. Yang membuat anda nyaman adalah ketika berjalan kaki ini, semua peralatan akan dibawa oleh porter. Setelah tiba di kawasan danau, maka team porter akan memasang tenda dan berbagai peralatan kamping lainnya. Dengan demikian Anda dapat menikmati pemandangan danau dan juga menikmati keindahan danau tanpa disibukkan dengan pemasangan tenda. Setelah tenda selesai, akan ada beberapa kegiatan yang akan diselenggarakan dan tentunya berkaitan dengan acara camping. Pada malam hari Anda akan menerima makan malam. Setelah itu acara bebas, hingga akhirnya waktunya istirahat tiba.

Hari kedua; Ranu Kumbolo Surabaya atau Malang
Di hari kedua ini, Anda akan dapat menikmati matahari terbit, dan juga mengadakan eksplorasi menikmati keindahan danau Ranu Kumbolo. Anda juga dapat melakukan acara pemotretan, dari berbagai sisi pemandangan yang berbeda-beda. Untuk masalah makan Anda tidak perlu repot, karena semua makanan sudah dipersiapkan sebelumnya. Setelah makan siang, Anda akan melakukan perjalanan kembali ke Ranu Pani. dari tempat ini anda akan mengendarai jeep dan kemudian antarkan ke kawasan Tumpang. Setiba di daerah Tumpang, Anda akan diantarkan ke tempat penjemputan awal. Dan program paket wisata Ranu Kumbolo 2 hari 1 malam yang kami sajikan selesai.

Ada beberapa fasilitas yang akan Anda dapatkan ketika mengikuti paket wisata ini, seperti ;

  1. Antar jemput dari tempat yang dijanjikan ke kawasan Tumpang (Start -Finish).
  2. Semua fasilitas menginap di Ranu Kumbolo, seperti tenda, sleeping bag, matras, dll.
  3. Tiket masuk beserta perizinan ke Taman Nasional Gunung Semeru
  4. Makan selama acara camping
  5. Guide
  6. Porter
  7. P3k

Hal-hal yang perlu diperhatikan
Ketika Anda hedak mengikuti acara camping dan wisata ke danau Ranu Kumbolo ini ada beberapa hal yang perlu diingat dan perlu dipersiapkan dengan baik. Anda perlu membawa berbagai macam peralatan pribadi termasuk obat-obatan pribadi, Anda juga dapat menambahkan asuransi jika memang diperlukan.

Ini adalah acara yang tentunya sangat menyenangkan, sehingga tubuh Anda harus benar-benar fit agar dapat mengikuti semua kegiatan yang diselenggarakan. Hal yang menyenangkan lainnya yang akan anda dapatkan ketika mengikuti acara ini adalah Anda tidak perlu memikirkan masalah tenda, peralatan camping dan juga makanan, karena semua itu sudah termasuk ke dalam paket wisata Ranu Kumbolo 2 hari 1 malam. Jika Anda ingin camilan boleh saja asalkan sampahnya tidak dibuang ke sembarang tempat.

Paket Wisata Ranu Kumbolo 2 hari 1 malam

Ini adalah paket wisata yang menarik untuk diikuti, menikmati pemandangan danau yang cantik dengan fasilitas lengkap tentunya tidak boleh Anda lewatkan.

CUSTOMER SERVICE


Call Cs 1 : +62335-4430361
Call Cs 2 : +62 82 334 900 924
WA : +62 8561 9999 09

Formulir Kontak >>

FOLLOW US

PAKET WISATA BROMO TOUR

Paket Wisata Bromo adalah tempat objek wisata yang tersohor di Indonesia khususnya di Jawa Timur. Obyek wisata Bromo merupakan gunung berapi aktif dengan ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut. Jalan-jalan dan berlibur ke Wisata Bromo ada 4 lokasi yang wajib di kunjungi yaitu menikmati indahnya Matahari Terbit, Kawah Bromo, Padang Rumput Savanah dan pasir berbisik. apa bila anda ingin mengambil paket wisata bromo segera hubungi kami hanya di Bromo Tour
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.