Beranda >> info wisata pantai >> Pantai Tiga Warna Malang

Pantai Tiga Warna Malang

Pantai Tiga Warna Malang

Pantai Tiga Warna MalangPantai tiga (3) warna, tempat wisata primadona baru di Malang Jawa Timur.
Anda bingung ingin menghabiskan liburan anda dimana? Wisata Pantai 3 Warna Malang bisa menjadi destinasi terbaik bagi liburan seru anda.

Pada tahun 2014, Jawa Timur kembali memperkenalkan pesona alamnya kepada masyarakat dengan membuka wisata Pantai Tiga Warna Malang. Pantai ini terletak di Desa Tambak Rejo, Sendang Biru Kabupaten Malang Jawa Timur. Sesuai dengan namamya, pantai ini memiliki 3 warna air laut yang jernih karena perbedaan kedalaman air laut. Ditambah dengan kecantikan terumbu karang dan dikelilingi oleh hutan lindung membuat pantai ini semakin eksotis. Kebersihan dan keindahan alam Pantai ini sangat terjaga karena masuk dalam konservasi hutan lindung yang dikelola oleh Bhakti Alam dan warga sekitar. Letaknya yang berdampingan dengan Pantai Sendang biru yang mana merupakan pintu masuk ke wisata cagar alam Pulau Sempu ini semakin membuat Pantai 3 Warna cocok sebagai tempat anda bersantai dan bermain.

Rute Wisata Pantai Tiga Warna Malang
Jika anda benar-benar tertarik dengan wisata Pantai 3 Warna Malang, ada rute yang harus anda tempuh untuk mencapai tempat ini. Rute yang biasa dilalui agar sampai ke pantai ini melalui arah Pantai Goa Cina. Rute pertama jika anda dari kota Malang, anda harus menuju daerah Gadang Turen menuju Pantai Sendangbiru. Anda akan menghabiskan 2 jam perjalanan sampai anda menemukan persimpangan antara Pantai Goa Cina dan Pantai Sendangbiru. Kemudian ambil arah ke Pantai Goa Cina sekitar 2 km sampai menemukan persimpangan menuju Clungup Mangrove Conservation. Dari sana anda sudah bisa melihat pintu masuk ke obyek wisata Pantai tiga Warna Malang.

Tiket Masuk Wisata Pantai Tiga Warna Malang
Perjalanan yang panjang dan melelahkan akan tergantikan dengan kepuasan karena tiket masuk wisata Pantai 3 Warna Malang sangat murah dan terjangkau. Anda hanya perlu mengeluarkan uang Rp 5.000 tiap orang. Dan juga anda harus menyewa tour guide sebesar Rp 100.000 dibatasi hanya untuk 10 pengunjung saja. Tour guide ini akan menemani perjalanan anda menuju Pantai 3 Warna karena anda harus menempuh jalan kaki setelah anda sampai di Clungup Mangrove Conservation. Ketika anda sudah memutuskan untuk menghabiskan liburan anda di Pantai 3 Warna, anda diharuskan melakukan pemesanan tiket masuk terlebih dahulu. Hal ini dikarenakan pengelola konservasi hutan lindung hanya membatasi sampai 100 pengunjung tiap harinya. Pembatasan pengunjung tersebut dilakukan agar Pantai tiga Warna tetap terjaga kelestariannya. Ketika anda masuk ke Pantai 3 Warna, para pengelola pantai akan mendata barang-barang yang anda bawa ketika anda masuk dan keluar pantai. Mereka akan memberikan denda sebesar Rp 100.000 ketika ada pengunjung yang meninggalkan sampah di pantai.

Fasilitas Wisata Pantai 3 Warna Malang
Para pengunjung yang tersihir dengan keindahan alam Pantai 3 Warna akan semakin terpukau karena pengelola Pantai 3 Warna menyediakan fasilitas bagi anda yang menyukai renang. Beragam terumbu karang yang menakjubkan dapat anda saksikan dengan memanfaatkan fasilitas snorkeling yang dapat anda sewa sebesar Rp 15.000 saja. Dengan harga sangat murah tersebut, anda sudah bisa mengenakan baju pelampung, kaca mata dan alat bantu napas. Jika anda juga ingin merasakan suasana malam di wisata Pantai tiga Warna Malang dengan hamparan pasir putih, anda dapat menyewa tenda dengan harga Rp 50.000 dan alat berkemah untuk tiap orang sebesar Rp 25.000.

Pantai 3 Warna Malang

Anda tertarik untuk berkunjung ke wisata Pantai 3 Warna Malang? Segeralah melakukan pemesanan tiket dari jam 08.00-16.00 WIB agar anda tidak kecewa sampai disana.

CUSTOMER SERVICE


Call Cs 1 : (+62335) - 4430 361
Call Cs 2 : +62 82 334 900 924
WA : +62 8561 9999 09

Formulir Kontak >>

FOLLOW US

PAKET WISATA BROMO TOUR

Paket Wisata Bromo adalah tempat objek wisata yang tersohor di Indonesia khususnya di Jawa Timur. Obyek wisata Bromo merupakan gunung berapi aktif dengan ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut. Jalan-jalan dan berlibur ke Wisata Bromo ada 4 lokasi yang wajib di kunjungi yaitu menikmati indahnya Matahari Terbit, Kawah Bromo, Padang Rumput Savanah dan pasir berbisik. apa bila anda ingin mengambil paket wisata bromo segera hubungi kami hanya di Bromo Tour
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.