Beranda >> paket wisata >> PROMO Paket Wisata Bromo Edisi Tahun Baru 2018

PROMO Paket Wisata Bromo Edisi Tahun Baru 2018

Promo Paket Wisata Bromo Edisi Tahun Baru 2018

Promo Paket Wisata Bromo Edisi Tahun Baru 2018Menikmati Perpindahan Tahun di Gunung Bromo.
Promo Paket Wisata Bromo Edisi Tahun Baru 2018 – Salah satu tempat wisata terbaik yang ada di Jawa Timur dan menjadi primadona mancanegara adalah gunung bromo. Gunung bromo bahkan telah menjadi simbol pariwisata bagi Jawa Timur di kancah internasional sebagai pesona alam terindah di Indonesia. Ciri khas gunung bromo adalah bentuknya yang tidak tinggi layaknya gunung pada umumnya, bahkan bisa dibilang bahwa gunung bromo hanyalah setinggi perbukitan. Akan tetapi jika kembali ke sejarah gunung Bromo, banyak cerita mengisahkan bahwa sebelumnya gunung bromo adalah gunung tertinggi di Jawa melebihi tinggi gunung semeru. Namun suatu ketika terdapat letusan yang maha dahsyat sehingga saat ini hanya tertinggal anak dari gunung bromo itu sendiri. Cerita ini diperkuat dengan bentuk wilayah sekitar gunung bromo yang berupa cekungan seperti mangkok dan gunung bromo tepat berada di tengahnya.

Keindahan gunung bromo membuat banyak wisatawan ingin menghabiskan banyak waktunya disana. Khususnya pada saat perpindahan tahun baru atau malam tahun baru. Jumlah pengunjung akan membludak karena besarnya keinginan pengunjung untuk menikmati keindahan gunung bromo sebagai langkah awal di tahun baru. Tak heran jika banyak promo paket wisata bromo edisi tahun baru 2018 untuk memfasilitasi wisatawan yang ingin ke gunung bromo. Berikut ini beberapa alasan mengapa wisatawan ingin menikmati perpindahan tahun di gunung bromo.

Matahari Pertama Bulan Januari
Gunung bromo sangat terkenal akan keindahan matahari terbitnya. Pemandangan khas pegunungan yang menampilkan keelokan gunung semeru dipadu dengan indahnya gunung bromo akan membuat hati berdecak kagum dan tak berhenti memandang. Spot pananjakan adalah letak tertinggi untuk menikmati sajian alam tersebut. Matahari pertama di bulan januari sebagai pertanda dimulainya tahun baru merupakan momen yang paling dinanti. Kehadirannya di pagi hari langsung disambut meriah oleh segenap wisatawan yang rela bermalam di lokasi. Momen ini akan menjadi penyemangat yang lebih indah untuk menjalani kehidupan di tahun baru.

Menikmati Luasnya Angkasa di Tahun Baru
Menikmati luasnya angkasa di malam hari juga menjadi alasan mengapa orang akan berada disini ketika tahun baru. Bulan januari bisa dikatakan sebagai dimulainya perpindahan musim antara musim hujan dan kemarau. Sehingga ketika berada disini pada perpindahan tahun akan di dapati langit yang cerah dan terlihat luasnya angkasa karena tidak ada lampu sorot yang mengganggu seperti di kota. Gugusan bintang dan galaksi di angkasa atau fenomena Milky way akan menemani istirahat malam ketika berada di gunung bromo. Momen ini sangat cocok untuk fotografer yang ingin mengabadikan milky way di gunung bromo.

Baca trip lainnya:
– Paket Wisata Bromo Spesial Hari Raya Natal
– Paket Wisata Bromo Malang 2 hari 1 malam

Paket Wisata
Sebuah referensi wisata yang bisa anda pilih selama liburan di gunung Bromo pada akhir tahun dalam promo paket wisata Bromo edisi tahun baru 2018 mendatang yang memiliki durasi 2 hari 1 malam adalah sebagai berikut:

Hari ke 1: Surabaya – Hotel di area Bromo
– 11.00am: Penjemputan peserta Bromo Tour akan di sesuakan dengan kedatangan, namun idealnya adalah jam 11siang (Penjemputan di Surabaya atau kota Malang di Bandara/Hotel/Stasiun)
– 11.30am: Mengantar para peserta menuju ke kawasan Bromo menggunakan private kendaraan
– 02.30pm: Setelah menghabiskan waktu selama kurang lebih 3 jam, anda akan tiba di kawasan Bromo
– 03.00pm: Proses check in hotel dan anda bisa istirahat atau menikmati sunset
– 06.00pm: Makan malam di restoran hotel sampai tiba waktunya istirahat.

Hari ke 2: Wisata Bromo 4 tujuan wisata – Pulang
– 02.30am: Melakukan Paket wisata Bromo idealnya di lakukan jam 02.30 dini hari ini, para peserta harus bangun dan bersiap untuk meng explore kawasan gunung Bromo
– 03.00am: Menggunakan kendaraan Jeep dan anda akan di antar menuju puncak tertinggi gunung penanjakan 1 atau biasa dikenal dengan view point utama
– 04.00am: Setibanya disana anda akan menikmati dan melihat keindahan matahari terbit yang maha indah.
– 06.00am: Setelah cukup puas dengan wisata matahari terbit Bromo, kemudian anda akan menuju ke lautan Pasir Bromo, disana Anda juga bisa mengunjungi kawah Bromo dan pura poten.
– 07.00am: Setelah itu anda menjelajahi kawah Bromo anda bisa bertamasya di taman wisata padang savana, dan area lautan padang pasir berbisik sampai jam 09.00.
– 09.00am: Setelah paket wisata bromo 4 tujuan wisata selelai, saatnya anda kembali ke hotel untu sarapan, berkemas dan istirahat sejenak.
11.00am: Waktunya check out, dan melanjutkan perjalanan menuju kota Surabaya atau Malang Batu sebagai akhir dari program Promo Paket Wisata Bromo Edisi Tahun Baru 2018.

Paket Wisata Bromo Edisi Tahun Baru 2018

Demikian informasi lengkap tentang Paket Wisata Bromo Edisi Tahun Baru 2 hari 1 malam dari travel agent kami, adapun untuk informasi harga Promo paket wisata Bromo Edisi Tahun Baru tersebut, anda bisa menghubungi kami melalui via telepon atau email, sedangkan untuk fasilitas yang akan anda dapatkan adalah seperti berikut:

Harga paket sudah termasuk:

  • Private transport + Supir + BBM,
  • Biaya hotel atau tempat penginapan di kawasan Bromo,
  • Biaya private jeep bromo 4 lokasi,
  • Pemandu wisata (opsional),
  • Tiket masuk obyek wisata Bromo spesial tahun baru.
  • Toll dan parkir
  • Air mineral

Kemudian fasilitas yang tidak termasuk adalah:

  • Biaya makan siang dan malam,
  • Sewa kuda di Bromo,
  • Pengeluaran pribadi dan asuransi perjalanan.

CUSTOMER SERVICE


Call Cs 1 : (+62335) - 4430 361
Call Cs 2 : +62 82 334 900 924
WA : +62 8561 9999 09

Formulir Kontak >>

FOLLOW US

PAKET WISATA BROMO TOUR

Paket Wisata Bromo adalah tempat objek wisata yang tersohor di Indonesia khususnya di Jawa Timur. Obyek wisata Bromo merupakan gunung berapi aktif dengan ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut. Jalan-jalan dan berlibur ke Wisata Bromo ada 4 lokasi yang wajib di kunjungi yaitu menikmati indahnya Matahari Terbit, Kawah Bromo, Padang Rumput Savanah dan pasir berbisik. apa bila anda ingin mengambil paket wisata bromo segera hubungi kami hanya di Bromo Tour
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.