Beranda >> info wisata >> Rumah Kayu (Omah Kayu) Batu Malang

Rumah Kayu (Omah Kayu) Batu Malang

Rumah Kayu (Omah Kayu) Batu Malang

Rumah Kayu Batu MalangWisata Rumah Pohon (Omah kayu) Batu Batu yang Unik dan Kekinian.
Objek wisata Rumah Pohon (Omah kayu) Batu Malang merupakan wisata yang kerap penuh oleh pengunjung dari dalam kota atau luar kota Malang. Wisata Rumah Pohon Batu ini atau kerap disebut sebagai Omah Kayu terletak tepatnya di Taman Wisata Gunung Banyak, yang juga masih berdekatan dengan lokasi Wisata Paralayang Batu. Berada di ketinggian 1.340 mdpl, Omah Kayu mendaji destinasi wajib bagi sebagian besar pelancong yang mengunjungi Batu karena udaranya yang terkenal sejuk serta pemandangan yang indah.

Rumah Pohon (omah kayu) Batu malang ini sebenarnya adalah sebuah komplek penginapan di atas Taman Wisata Gunung Banyak yang menyajikan deretan rumah kayu untuk disewakan. Akan tetapi karena rumah kayu yang berdiri kokoh di batang-batang pepohonan ini memiliki design yang unik, akhirnya tempat wisata Omah Kayu kerap menjadi destinasi menarik para pengunjung yang menyukai fotografi. Karena design yang unik dan pemandangan yang indah dari atas rumah pohon itulah yang membuat Omah Kayu semakin terkenal dan selalu menjadi tujuan favorit para pengunjung yang ingin menikmati keindahan sekaligus berfoto ria.

Tiket Masuk dan Tarif Menginap di Wisata Rumah Pohon Batu
Karena Omah Kayu terkenal dengan keindahannya, anda bisa saja jalan-jalan atau sekedar ingin mengambil foto yang bagus di tempat ini tanpa menginap. Menikmati keindahan Omah Kayu dari atas ketinggian Gunung Banyak sangatlah bagi anda yang ingin mengusir kebosanan dari rutinitas sehari-hari. Untuk tiket masuk wisatanya anda akan dikenakan biaya sebesar 5.000 rupiah per orang untuk masuk ke Objek Wisata Gunung Banyak, dan membayar 5.000 rupiah untuk dapat berfoto dan menikmati keindahan Omah Kayu dengan sepuasnya.

Jika anda ingin lebih lama dan menikmati suasana malam di Omah Kayu atau Wisata Rumah Pohon Batu ini, anda juga dapat menyewa kabin penginapan dengan kisaran harga yang variatif antara 350.000 rupiah per malam saat hari biasa, dan 450.000 rupiah per malam saat akhir pekan. Fasilitas yang diberikan setiap kabinnya juga sudah cukup lengkap, dan untuk menjaga privasi penginapnya setiap kabin yang disewa akan diberikan pembatas khusus agar tidak semua pengunjung dapat memasuki kabin tersebut.

Baca juga:
– Wisata Paralayang Batu (Wisata paragliding)
– Pasar Apung Batu (Pasar Nusantara di Batu)

Spot Foto Menarik di Wisata Rumah Pohon Batu
Pergi ke Omah Kayu belum lengkap rasanya kalau tidak mengambil foto pemandangan indah dari atas susunan rumah kayu yang indah ini, untuk bisa mengabadikan kenangan indah berwisata di Wisata Rumah Pohon Batu. Beberapa spot yang wajib anda kunjungi untuk sekedar berfoto, antara lain:

  1. 6 Jejeran kabin yang dapat di sewa. Anda bisa sekedar berfoto atau menikmati keindahan pemandangan di atas balkon rumah kayu ini. Namun, untuk kondisi kamarnya akan dalam keadaan terkunci guna menjaga privasi pengunjung yang akan menginap.
  2. Rumah berbentuk segitiga dengan pintu di bagian tengah. Rumah ini terbilang cukup unik, layaknya rumah Hobbit yang kecil namun berbentuk segitiga.
  3. Rumah kayu paling besar di lereng bukit. Rumah kayu ini terpisah dari jejeran rumah kayu lainnya dan terlihat lebih besar, disusun dua lantai dan terdapat kaca di sekelilingnya.
  4. Spot paralayang di luar pintu masuk Omah Kayu. Spot ini juga tak boleh ketinggalan, kalau anda beruntung anda akan dapat menikmati pemandangan para penerjun paralayang yang mengudara.

Rumah Kayu (Omah Kayu) Batu Malang

Bagaimana anda tertarik menggunjungi Wisata Rumah Pohon Batu di Malang? Jangan lupa untuk mengajak kawan dan keluarga tercinta untuk menikmati keindahan Omah Kayu ini bersama. Dan jaga kebersihan saat mengunjungi Wisata Rumah Pohon (Omah kayu) Batu Malang,ya.

CUSTOMER SERVICE


Call Cs 1 : +62335-4430361
Call Cs 2 : +62 82 334 900 924
WA : +62 8561 9999 09

Formulir Kontak >>

FOLLOW US

PAKET WISATA BROMO TOUR

Paket Wisata Bromo adalah tempat objek wisata yang tersohor di Indonesia khususnya di Jawa Timur. Obyek wisata Bromo merupakan gunung berapi aktif dengan ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut. Jalan-jalan dan berlibur ke Wisata Bromo ada 4 lokasi yang wajib di kunjungi yaitu menikmati indahnya Matahari Terbit, Kawah Bromo, Padang Rumput Savanah dan pasir berbisik. apa bila anda ingin mengambil paket wisata bromo segera hubungi kami hanya di Bromo Tour
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.