Beranda >> info wisata >> Rute dan Jalur menuju Puncak B29 Argosari Lumajang

Rute dan Jalur menuju Puncak B29 Argosari Lumajang

Rute dan Jalur menuju Puncak B29 Argosari Lumajang

Rute dan Jalur menuju Puncak B29 Argosari LumajangRute dan Jalur menuju puncak B29 Argosari Lumajang atau Akses jalan menuju ke puncak B29 Bromo. Puncak B29 terbilang masih tempat wisata baru yang mempunyai pemandangan yang begitu menakjubkan, Puncak B29 dengan ketinggian 2.900 mdpl dari permukaan laut ini menyandang status puncak paling tinggi di Bromo yang sebelumnya Puncak Gunung Penanjakan di klaim sebagai puncak tertinggi 2.770 mdpl.

Wisata Puncak B29 dikenal keindahannya melalui negeri di atas awan serta keindahan matahari terbitnya, lantas bagaimana cara untuk sampai ke puncak B29 bagi wisatawan yang belum pernah ketempat itu ?. Ada 3 alternatif untuk Rute jalur menuju puncak B29 argsari Lumajang, di antaranya sebagai berikut:

  1. Rute dan Jalur menuju Puncak B29 via Lumajang
    Menuju ke Puncak b29 argosari lumajang via lumajang bisa dilakukan dengan menggunakan kendaraan bermotor atau mobil pribadi, jika anda dari Surabaya, berkendara langsung menuju kota Lumajang, dari kota Lumajang ke puncak B29 mempunyai jarak 40 Km yang dapat ditempuh sekitar 2 jam perjalanan dengan kondisi jalan beraspal. Dari pusat kota ambil arah Senduro dan mengikuti jalan hingga tiba di Desa Argosari. Setelah tiba di desa Argosari kemudian anda akan bertemu dengan gerbang selamat datang “Kawasan Wisata B29 Desa Argosari Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang”. Setelah itu anda bisa melanjutkan perjalanan menggunakan jasa Ojek yang bisa anda sewa dengan kisara harga IDR. 150 ribu ( pulang-pergi ), atau jika anda menggunakan motor sendiri anda bisa langsung menuju puncak B29 dengan kondisi jalan penuh debu dan menanjak.
    Kalau anda menggunakan jalur via lumajang anda akan di sugukan dengan pemandangan yang luar biasa indahnya, saya jamin anda tidak kecewa dan anda akan terpesona dengan panorama sepanjang perjalanan menuju puncak B29
  2. Rute dan Jalur menuju Puncak B29 via Bromo
    Mungkin jalur ini adalah jalur yang bisa menguras banyak tenaga karena menuju ke Puncak b29 harus dengan jalan kaki. Mulanya setelah anda tiba di Bromo, anda bisa langsung sewa motor Ojek atau sewa Jeep dan meminta mereka mengantarkan ke kawasan lautan pasir ujung timur selatan atau ke jalur B29 dari lautan pasir, tenang saja mereka akan langsung tau di mana lokasi itu berada, setelah tiba di kaki kaldera bromo anda bisa melanjutkan dengan berjalan kaki dengan kondisi jalan setapak dan berkelok-kelok. setelah menempuh waktu selama 2 jam anda akan tiba di puncak B29, kemudian anda bisa melakukan camping, dan aktifitas pribadi lainnya.
  3. Rute dan Jalur menuju Puncak B29 via Jempang Bromo
    Bagi anda yang telah melakukan pendakian Semeru dan ingin langsung menuju ke Puncak b29 bisa di lakukan dengan menggunakan jalur ini, di ambil dari desa Ranu pane menuju ke bukit jemplang arah balik menuju Malang, anda berhenti di gerbang menuju ke puncak B29 via jemplang, dari situ anda bisa langsung jalan kaki ke puncak B29, durasi membutuhkan waktu 3,5 jam saja.

Seperti itulah Rute dan Jalur menuju Puncak B29 Argosari Lumajang, dari ketiga opsi tersebut anda tinggal memilih mana yang terbaik, jika sudah menemukan pilihan yang OK, anda tinggal mengatur rencana liburan anda bersama keluarga, teman dan kerabat, jadikan sebuah moment berharga ketika anda memutuskan untuk berliburan di Bromo tepatnya di obyek wisataPuncak B29 Argosari Lumajang.

Rute dan Jalur menuju Puncak B29 Argosari

Demikianlah kami rangkum artikel tentang Rute dan Jalur menuju Puncak B29 Argosari Lumajang dari berbagai sumber yang akurat, semoga bermanfaat bagi anda yang ingin berwisata ke Puncak B29.

Customer Service


Call Cs 1 : +62335-4430361
Call Cs 2 : +62 82 334 900 924
WA : +62 8561 9999 09

Formulir Kontak >>

Paket Wisata Bromo Tour

Paket Wisata Bromo adalah tempat objek wisata yang tersohor di Indonesia khususnya di Jawa Timur. Obyek wisata Bromo merupakan gunung berapi aktif dengan ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut. Jalan-jalan dan berlibur ke Wisata Bromo ada 4 lokasi yang wajib di kunjungi yaitu menikmati indahnya Matahari Terbit, Kawah Bromo, Padang Rumput Savanah dan pasir berbisik. apa bila anda ingin mengambil paket wisata bromo segera hubungi kami hanya di Bromo Tour