Beranda >> info wisata >> Wisata Paralayang Batu

Wisata Paralayang Batu

Wisata Paralayang Batu

Wisata Paralayang BatuMenikmati Wisata Paralayang Batu yang Indah dan Menantang di Gunung Banyak.
Wisata Paralayang Batu atau Paragliding di Gunung Banyak akan menjadi destinasi yang menarik bagi anda penyuka olahraga ekstrim yang satu ini. Terkenal dengan kegiatan yang dapat memacu adrenalin ini Paralayang atau biasa disebut juga Paragliding adalah kegiatan menarik yang perlu anda coba ketika berkunjung ke Batu, Malang atau tepatnya di Gunung Banyak.

Gunung Banyak sendiri sudah sangat terkenal dengan nama wisata paralayang di Malang. Tempat Wisata Paralayang Batu sukses membuat takjub pengunjungnya ini memberikan perpaduan keindahan alami dari barisan pegunungan, hamparan hutan yang berada di sisi kanan dan kiri Gunung Banyak, dan tak ketinggalan terlihat pula tata kota serta pedesaan yang tersusun apik jika dilihat dari atas gunung. Dengan ketinggian 1.315 mdpl, Gunung Banyak tak pernah sepi dikunjungi wisatawan dalam negeri maupun luar negeri yang hendak menikmati pemandangan indah di atas Gunung atau juga mencoba sensasi baru menaiki paralayang dan berkesempatan melihat keindahan pemandangan alam yang tak terlupakan.

Aktivitas di Wisata Paralayang Batu
Untuk anda yang ingin mencoba kegiatan paralayang yang seru dan menantang ini, ada baiknya anda datang ketika cuaca sedang cerah. Jika cuaca sedang hujan atau berawan tebal, kemungkinan besar anda tak bisa menikmati sensasi menaiki paralayang, karena pada cuaca tersebut sangat beresiko bagi paralayang untuk mengudara. Selain itu karena cuaca yang buruk juga dapat membatasi penglihatan anda, sehingga pemandangan dari atas Gunung Banyak tak terlihat dengan jelas.

Selain melakukan aktivitas paralayang yang terkenal di Gunung Banyak ini, anda juga bisa bersantai sambil menikmati keindahan pemandangan bawah gunung yang mempesona di Wisata Paralayang Batu. Saat cuaca memungkinkan anda juga akan melihat beberapa penerbang paralayang dalam perkumpulan suatu komunitas akan berlatih, dan pemandangan indah bawah gunung akan semakin terlihat menakjubkan dengan adanya barisan paralayang yang mengudara. Untuk bisa mendapati pemandangan indah ini ada baiknya anda datang pada akhir pekan atau sabtu dan minggu dimana Wisata Paralayang Batu ini sedang dipadati pengunjung.

Selain menikmati keindahan pemandangan dan mencoba sensasi baru menaiki paragliding, anda juga bisa melakukan aktifitas lainnya yakni menikmati sunrise. Sunrise atau matahari terbit di puncak Gunung Banyak atau Wisata Paralayang ini disinyalir sebagai salah satu tempat terbaik di Malang Raya untuk menikmati pemandangan tersebut. Dengan pemandangan hamparan bukit, hutan dan perumahan penduduk yang tersusun rapi di bawah gunung anda akan merasakan keindahan matahari terbit yang menampakkan warna jingga yang indah.

Jika masih ingin berlama-lama anda juga bisa menikmati secangkir kopi yang banyak dijajakan di warung-warung di atas Gunung Banyak ini sambil menunggu petang tiba. Lalu, saat malam tiba anda akan disajikan pemandangan romantis dengan cuaca dingin khas pegunungan dari atas Gunung Banyak ini, yaitu dengan adanya titik-titik cahaya lampu dari rimah penduduk si bawah gunung yang sangat indah dan menentramkan.

Baca:
– Taman Rekreasi Selecta Batu
– Museum Angkut Batu

Tips Mengunjungi Wisata Paralayang Batu
Ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan sebelum mengunjungi Wisata Paralayang Batu yang menakjubkan ini, antara lain:

  1. Gunakan pakaian yang tebal, terlebih lagi jika anda berniat untuk mencoba menaiki paralayang karena angin dan udara di atas Gunung sangat kencang dan dingin.
  2. Pastikan untuk berkendara dengan hati-hati pada malam hari dan pastikan kondisi mobil dalam keadaan prima, karena kondisi jalanan cukup berkelok dan menanjak.
  3. Karena kondisi toilet yang masih minim air, ada baiknya anda menyempatkan diri ke toilet sebelum pergi menanjak gunung untuk tindakan antisipasi.

Wisata Paralayang Batu

Demikian penjelasan mengenai aktifitas yang dapat anda lakukan di Wisata Paralayang Batu. Tentunya prioritaskan keselamatan anda, dan tetap berhati-hati selama berwisata dengan tidak terlalu dengan pada bibir jurang dan ikuti instruksi para pelatih paralayang profesional saat anda ingin mencoba aktifitas ekstrin tersebut. Selamat berlibur di Wisata Paralayang Batu!

CUSTOMER SERVICE


Call Cs 1 : +62335-4430361
Call Cs 2 : +62 82 334 900 924
WA : +62 8561 9999 09

Formulir Kontak >>

FOLLOW US

PAKET WISATA BROMO TOUR

Paket Wisata Bromo adalah tempat objek wisata yang tersohor di Indonesia khususnya di Jawa Timur. Obyek wisata Bromo merupakan gunung berapi aktif dengan ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut. Jalan-jalan dan berlibur ke Wisata Bromo ada 4 lokasi yang wajib di kunjungi yaitu menikmati indahnya Matahari Terbit, Kawah Bromo, Padang Rumput Savanah dan pasir berbisik. apa bila anda ingin mengambil paket wisata bromo segera hubungi kami hanya di Bromo Tour
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.