Beranda >> info wisata >> Wisata Snorkeling di Pantai Bama Baluran

Wisata Snorkeling di Pantai Bama Baluran

Wisata Snorkeling di Pantai Bama Baluran

Wisata Snorkeling di Pantai Bama BaluranAktivitas Yang Dapat Kamu Lakukan Di Pantai Bama.
Wisata snorkeling di pantai Bama Baluran memang sangat populer diantara wisatawan. Pantai yang masih termasuk dalam bagian Taman Nasional Baluran ini memiliki keindahan yang tak kalah dari savana atau green area di taman nasional. untuk Pasir putih dan air lautnya yang biru dapat memanjakan mata kamu. Selain itu keragaman terumbu karang ini tidak kalah dari wisata bahari daerah lain dan juga hutan mangrove di pantai Bama juga wajib kamu kunjungi. Tak heran, karena pantai ini terletak di perairan selat Bali.

Baca juga:
– Snorkeling di Pulau Gili Ketapang Probolinggo
– Indahnya Savana Bekol di Taman Nasional Baluran

Untuk urusan fasilitas kamu tidak perlu ragu, pantai ini menyediakan fasilitas yang lengkap. Mulai dari penginapan hingga lahan parkir yang luas. Karena keanekaragamannya, Pantai Bama cocok untuk dijadikan tempat penelitian sekaligus belajar mengenal alam. Suasana pantai yang sepi membuat kamu dapat mengeksplor tempat ini sepuasnya.

1. Snorkeling sambil menikmati biota laut
Sudah menjadi rahasia umum bahwa biota laut Pantai Bama sangat beragam termasuk terumbu karangnya. Jadi sangat disayangkan bila kamu tidak snorkeling di pantai ini. Kamu dapat menikmati segarnya air laut beserta ikan-ikan cantik yang berenang disela-sela terumbu karang. Jadi snorkling merupakan kegiatan utama yang kamu lakukan disini.

2. Menikmati sunset atau sunrise
Pantai merupakan spot yang pas untuk menikmati sinar matahari, entah ini saat sunset atau sunrise. Jingganya langit sore yang berpadu dengan beningnya air laut menambah suasana romantis di tempat ini. Apalagi tenangnya pantai, di campur dengan kealamiannya bersama cahaya matahari yang muncul perlahan. Dijamin sukses menghipnotis kamu.

3. Berkemah
Kegiatan berkemah bisa membuat kamu mempererat ikan bersama keluarga atau teman-teman. Apabila kamu ke Pantai Bama dalam jumlah yang ramai, kamu dapat memanfaatkan fasilitas penginapan yang disediakan oleh warga sekitar. Kamu bisa membakar api unggun atau membakar ikan saat malam harinya. Ditemani dengan bintang dan deburan ombak, pemandangan Pantai Bama dimalam hari tidak kalah indah pada saat sunset dan sunrise. Suasana seperti ini juga cocok untuk kamu yang sedang bulan madu.

4. Belajar mengenal alam
Keanekaragaman hayati Pantai Bama cocok untuk kamu yang ingin melakukan penelitian tentang biota laut. Atau kamu dapat meneliti hutan mangrove di sekitar pantai, hal ini juga didukung dengan masih alaminya ekosistem pantai. Jadi selain liburan kamu juga dapat menambah ilmu pengetahuan kamu, apalagi jika kamu membawa si kecil. Kamu dapat membuat dia semakin mengenal alam.

5. Menambah koleksi foto
Pemandangan yang indah sangat sayang jika tidak kamu abadikan. Apalagi di zaman saat ini banyak muncul media sosial. Jadi kamu dapat menambah koleksi foto kamu dan juga dengan mengambil foto tempat ini kamu dapat mempromosikan Pantai Bama agar semakin dikenal turis. Jika banyak pengunjung yang datang maka perekonomian warga sekitar akan hidup. Keindahan pantai ini harus kamu abadikan karena sayang jika kamu lupakan.

6. Menelusuri hutan mangrove
Jika selama ini kamu melihat hutan mangrove lewat buku, televisi, atau internet maka kamu dapat melihat sepuasnya disini. Ditambah dengan didirikannya mangrove trail di tengah hutan yang dapat membantu kamu menjelajahi hutan ini. Tetapi hati-hati dengan gigitan nyamuk, selain itu hutan mangrove juga bisa dijadikan sebagai spot foto. Ujung mangrove trail tidak kalah menarik untuk menikmati Pantai Bama. Dan itulah aktivitas yang dapat dilakukan selain wisata snorkeling di Pantai Bama Baluran.

Wisata Snorkeling di Pantai Bama Baluran

Menikmati wisata snorkeling di Pantai Bama Baluran memang menjadi aktivitas utama ketika sedang liburan di pantai Bama Baluran, jika anda merasa cukup penasaran untuk liburan ketempat ini, langsung saja datang tepatnya di ujung timur pulau Jawa yaitu di Kabupaten Situbondo.

CUSTOMER SERVICE


Call Cs 1 : (+62335) - 4430 361
Call Cs 2 : +62 82 334 900 924
WA : +62 8561 9999 09

Formulir Kontak >>

FOLLOW US

PAKET WISATA BROMO TOUR

Paket Wisata Bromo adalah tempat objek wisata yang tersohor di Indonesia khususnya di Jawa Timur. Obyek wisata Bromo merupakan gunung berapi aktif dengan ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut. Jalan-jalan dan berlibur ke Wisata Bromo ada 4 lokasi yang wajib di kunjungi yaitu menikmati indahnya Matahari Terbit, Kawah Bromo, Padang Rumput Savanah dan pasir berbisik. apa bila anda ingin mengambil paket wisata bromo segera hubungi kami hanya di Bromo Tour
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.