Jasa Sewa Motor Trail di Bromo

Jasa Sewa Motor Trail di Bromo

Jasa sewa motor trail di Bromo atau rental motor cross merupakan sarana transportasi yang dapat anda sewa untuk mengexplore keindahan Pegunungan Bromo dengan mudah tanpa harus menggunakan sewa hartop Bromo.

Obyek wisata gunung Bromo memang sangatlah menarik, tak heran jika banyak wisatawan yang ketagihan untuk kembali menikmati keindahan tempat wisata ini. Tidak hanya wisatawan lokal, bahkan banyak wisatawan asing yang datang kemari untuk menikmati sejuknya udara di pegunungan tengger dengan keindahan alam Bromo yang sangat indah, dan sulit terlupakan. Akan tetapi untuk menjangkau lokasi satu dengan lolasi lainnya yang ada di kawasan gunung Bromo sangatlah sulit, apalagi jika anda berjalan kaki, karena membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Hal itu dikarenakan kondisi jalan di kawasan ini yang berpasir, dan penuh dengan bebatuan.

Ada beberapa rute yang dapat anda gunakan untuk mencapai puncak Bromo,yaitu: memalui kota Malang, Pasuruan, Probolinggo dan Lumajang. Bagi anda yang hendak menikmati liburan panjang, anda dapat memilih rute yang dimulai dari Kota Malang. Untuk memudahkan akses dalam menjelajahi gunung Bromo, maka pengunjung dapat memakai jasa sewa motor trail di Bromo.

Manfaat Menjelajah Bromo dengan Motor Trail

Menjelajah Bromo dengan menggunakan jeep sudah biasa, kini saatnya anda rasakan sensasi adventure dengan mengendarai motor trail di kawasan savana dan lautan pasir, serta perbukitan gunung Bromo. Sekarang ini sudah sangat banyak tersedia sewa motor trail di Bromo.

Dengan adanya sewa motor trail menambah semaraknya komunitas pelaku wisata gunung Bromo setelah sebelumnya sudah ada berbagai komunitas, diantaranya: persewaan kuda, jeep bromo, ojek, penginapan, penjualan souvenir, pedagang asongan, pedagang kaki lima serta jasa informasi wisata Bromo.

Dengan adanya sewa motor trail ini, akan memudahkan wisatawan untuk mengunjungi kawasan wisata Bromo yang tidak dapat dijangkau oleh kendaraan jeep atau kendaraan roda 4 lainnya, selain itu juga dapat menghemat waktu sehingga anda memiliki banyak persediaan waktu untuk menikmati keindahan gunung Bromo, dan yang paling penting adalah anda dapat berselfie dengan puas.

Harga Sewa Motor Trail di Bromo

Sewa motor trail jauh lebih efisien dari pada sewa jeep, sehingga banyak wisatawan yang lebih memilih menggunakan jasa sewa motor trail di Bromo ketimbang menyewa roda 4. Paket sewa motor trail Bromo biasanya menyediakan beberapa paket untuk memudahkan anda dalam menyewa motor trail.

Namun perlu kami utarakan, bahwa paket ini kami peruntuhkan hanya untuk para penghobi motor cross, yang memiliki kantong tebal bukan kaleng-kaleng. Seperti para usahawan, anak konglomerat, darah biru, orang kaya, putra Bupati, Gubernur, bahkan bisa putra Presiden. Dan untuk harga paketnya adalah sebagai berikut:

PAKET SEWA Per 12 JAMHARGA SEWA PER UNIT
1 UNITIDR. 850.000,-
2 UNITIDR. 800.000,-
3 UNITIDR. 750.000,-
4 UNITIDR. 700.000,-

Harga-harga tersebut di sesuaikan dengan jenis dan merk motor trail yang hendak anda gunakan. Semakin bagus merk dan jenisnya, maka semakin mahal pula harga sewanya. Namun jika anda berkenan menggunakan sewa motor trail Bromo, maka anda akan disuguhkan dengan beberapa fasilitas tambahan, yaitu:

  1. Motor Trail Kawasaki
  2. Bahan bakar 1 x full tank
  3. Helm cross
  4. Kaca mata cross.

Jasa Sewa Motor Trail di Bromo

Kebanyangkan jika anda menggunakan perlengkapan tersebut maka anda akan terlihat sangat keren, dan pastinya keamanan anda akan terjaga. Nah untuk dapat menggunakan paket sewa motor trail Bromo anda hanya perlu menyerahkan beberapa barang jaminan, misalnya kartu tanda penduduk (KTP). Biasanya jasa sewa motor trail juga menyediakan paket wisata trail adventure untuk memudahkan para wisatawan dalam menjelajahi kawasan wisata gunung Bromo. Dalam paket wisata tersebut anda akan ditemani oleh para guide profesional yang akan memandu anda dalam perjalanan menggunakan motor trail.