Paket Camping Bromo Milky Way 2 hari 1 Malam

Paket Camping Bromo Milky Way 2 hari 1 malam

Paket Camping Bromo Milky Way atau Paket Wisata Bromo Camping adalah menikmati keindahan taburan bintang di langit Bromo. Caranya dengan camping tanpa menginap di hotel kawasan Bromo, dengan durasi perjalanan 2 hari 1 malam.

Gunung Bromo memang tidak pernah habis keindahannya. Jika dibicarakan satu persatu maka bisa dikatakan bahwa Gunung bromo ini memiliki sejuta keindahan yang sudah membuat banyak wisatawan jatuh hati kepadanya. Sehingga tak heran jika wisatawan yang datang ke gunung bromo ini amat bervariasi. Mulai dari wisatawan yang datang dari berbagai daerah sampai wisatawan yang datang dari berbagai Negara.

Paket Camping Bromo Milky Way di Puncak Penanjakan

Keindahan gunung bromo memang sudah sangat tersebar sampai ke mancanegara. Tak heran jika banyak wisatawan yang datang dari berbagai Negara untuk melihat keindahan gunung bromo yang ada di Jawa Timur itu. Meski demikian tentunya Anda harus lebih berhati-hati saat berada di sana. Karena bagaimana pun juga gunung bromo adalah salah satu gunung yang masih aktif yang ada di Indonesia.

Namun tentunya dengan adanya pemandu maka Anda bisa dengan tenang berjalan-jalan di sekitar kawasan gunung bromo. Dua hal yang sangat popular di kalangan wisatawan adalah keindahan fenomena alam milky way yang bisa dilihat dari puncak gunung bromo dan keindahan matahari terbitnya. Pada saat hendak melihat milky way dan matahari terbit biasanya para wisatawan ini menghabiskan waktu sejak malam hari sampai pagi hari. Ini wajib dilakukan untuk dapat melihat keindahan dari milky way dan matahari terbit dari puncak gunung bromo.

Agenda Perjalanan Paket Camping Bromo Milky Way

Agar lebih menyenangkan dan berkesan sebaiknya Anda mengambil Paket Camping Bromo Milky Way 2 hari 1 Malam. Dengan demikian Anda bisa lebih leluasa melihat keindahannya sambil berkemah di puncak gunung bromo. Tentunya merupakan pengalaman yang tidak akan terlupakan. Lalu seperti apa agenda dari program Paket Camping Bromo Milky Way ini? Berikut penejelasannya.

Hari Pertama Perjalanan Tour

Pada saat Anda menggunakan paket tour Bromo camping ini maka setiba di Bromo setelah menjemput anda dari Surabaya atau Malang. Maka Anda akan langsung dibawa menuju ke tempat Anda akan melaksanakan camping dan bukannya ke hotel. Pemandu yang akan membawa Anda menuju ke tempat perkemahan yang paling baik. Sehingga Anda nantinya bisa menikmati keindahan pemandangan milky way dari tempat terbaik di puncak gunung bromo yaitu di Puncak Penanjakan.

Oleh karena itu saat Anda menggunakan tour ini maka Anda perlu memikirkan sejumlah perlengkapan pribadi yang harus Anda siapkan sendiri. Tengah malam anda bisa melihat milky way ini yang mulai terlihat sejak pukul 10.00 sampai tengah malam. Jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan setiap momen.

Hari Kedua : Bromo Tour dan Pulang (Surabaya / Malang)

Setelah malamnya Anda melihat keindahan milky way pada pagi hari sekitar pukul 4 sampai 06.00 Anda akan melihat keindahan matahari terbit. Fenomena ini pun tak kalah indahnya dengan keindahan milky way di malam hari. Setelah selesai melihat keindahan matahari terbit dari puncak penanjakan Bromo maka Anda akan dibawa ke kawasan kawah gunung bromo. Dari sana Anda bisa melihat keindahan sekitar. Ada padang savanna, atau bisa dikenal dengan sebutan bukit teletubbies dan wisata pasir berbisik. Anda bisa menikmati semua itu dengan berkuda atau berjalan kaki. Sembari menikmati keindahan itu Anda bisa bersantai sambil menikmati minuman hangat dan makanan ringan yang disediakan oleh pihak tour.

Setelah itu perjalanan paket wisata bromo milky way akan selesai dan Anda akan diantar kembali ke Surabaya atau Malang.

Fasilitas Paket Camping Bromo

Demikian informasi mengenai Paket Camping Bromo Milky Way dari kami. Adapun untuk informasi harga Paket Wisata Bromo Camping tersebut, anda bisa menghubungi kami melalui melalui via email/WA ke nomer  +62 85 61999909. Sedangkan untuk fasilitas yang akan anda dapatkan adalah seperti berikut:

  1. Private Transport standard wisata (Driver + BBM.+ AC)
  2. Private Jeep/hardtop di bromo 4 lokasi
  3. Camping 1 malam di kawasan Bromo
  4. Biaya sewa tenda, sleeping bag dan matrass
  5. Air Mineral selama tour berlangsung
  6. Tiket masuk obyek wisata Bromo
  7. Biaya toll dan parkir
  8. Local guide di Bromo
  9. Biaya makan siang dan malam

Dan fasilitas yang tidak termasuk dalam paket :

  1. Kuda di Bromo
  2. Pengeluaran pribadi.
  3. Asuransi perjalanan

Baca juga paket lainnya: