Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Pantai Sukamade 4 hari 3 malam

Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Pantai Sukamade 4 hari 3 malam

Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Pantai Sukamade 4 hari 3 malam adalah kombinasi 3 obyek wisata alam di Jawa Timur yang patut anda coba. Tiga obyek wisata ini memang sudah tak asing lagi untuk di dengar. Oleh sebab itu bagi anda pecinta alam tidak rugi rasanya mencoba paket travel ini. Destinasi pertama yaitu gunung Bromo, merupakan salah satu obyek wisata popular di Provinsi Jawa Timur. Gunung Bromo sendiri menyuguhkan sejuta keindahan salah satunya matahari terbit dan terbenam. Selanjutnya Gunung Ijen Banyuwangi, salah satu obyek wisata yang menawarkan keindahan alam yang sangat menakjubkan seperti kawah yang berwarna hijau tosca dan fenomena alam api biru.

Destinasi wisata terakhir adalah Pantai Sukamade Banyuwangi. Bagi anda pecinta pantai, tempat ini boleh untuk di explore. Tidak hanya menarkan wisata pantai, wisata ini juga menyuguhkan hewan laut yaitu penyu, di pantai inilah para habitat penyu bersarang. Adapun untuk menikmati ketiga tempat tersebut dalam waktu bersamaan anda bisa membeli Paket Wisata Bromo, Kawah Ijen dan Pantai Sukamade yang ditawarkan oleh travel agent kami.

Detail Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Pantai Sukamade 4 hari 3 malam

Sebelum memutuskan untuk membeli paket travel ini alangkah baiknya anda baca dulu program perjalanannya selama 4 hari seperti kami jelaskan di bawah ini.

(Hari ke 1): Malang / Surabaya ke Hotel kawasan Bromo

Jika waktu penjemputan telah disepakati sebelumnya maka anda akan di jemput sesuai jadwal kedatangan di Surabaya / Malang melalui bandara juanda, stasiun kereta atau di Hotel. Setelah itu kami akan mengarahkan anda ke kawasan gunung Bromo melalui via Pasuruan – Probolinggo yang menggunakan mobil standard wisata kami. Perjalanan menuju ke Bromo hanya membutuhkan waktu 3 jam. setibanya di kawasan gunung Bromo, menuju ke penginapan atau hotel dekat gunung Bromo, proses check in dan bisa istirahat.

(Hari ke 2): Bromo Sunrise Tour dan menuju Obyek wisata kawah Ijen

Di hari kedua di Bromo, pagi hari tour bromo akan dimulai, tepatnya pada pagi hari jam 03.00. Anda akan di bawa menuju puncak tertinggi di Bromo yaitu puncak penanjakan 1 atau puncak penanjakan 2 (Seruni Point) menggunakan kendaraan hardtop atau Jeep. Di puncak tersebut anda bisa melihat indahnya matahari terbit Bromo. Setelah itu, lalu anda akan kembali ke Jeep dan menuju ke gunung Bromo untuk melihat kawah gunung Bromo. Kemudian Anda akan bertamasya di area lautan pasir berbisik, dan padang rumput savana Bromo (Bukit Teletubbies). Pada jam 09.30, kembali ke hotel untuk sarapan, mengemas barang dan meninggalkan Bromo. Melanjutkan perjalanan menuju dataran tinggi Ijen (Ijen Plateau) di Banyuwangi. Tiba di kawasan Ijen, menuju penginapan dan check in hotel untuk istirahat.

(Hari ke 3): Kawah Blue Fire – Penginapan di Sukamade

Ijen Blue fire akan dimulai pada tengah malam. Para peserta harus bangun jam 12.00 am. Kemudian kami akan membawa anda menuju pos terakhir yaitu Paltuding. Disana adalah pintu gerbang utama menuju puncak kawah Ijen. Tiba di pos paltuding, anda dapat trek ke puncak kawah kurang lebih 2 jam pendakian. Tiba di atas bibir kawah ijen anda bisa langsung turun kedasar kawah untuk bisa melihat indahnya api biru secara dekat. Pagi hari anda juga dapat melihat keindahan sunrise dan kawah Ijen yang berwarna hijau tosca. Setelah cukup puas, anda dapat kembali ke Hotel. Berkemas dan check out, perjalanan menuju Pantai Sukamade.

Menuju ke Pantai Sukamade anda membutuhkan waktu perjalanan selama 5 jam perjalanan menggunakan kendaraan Jeep trooper yang melewati perbukitan dan hutan. Setibanaya di Pantai Sukamade anda dapat check in dan istirahat sejenak. Malam hari setelah makan malam anda dapat menuju  ke pantai Sukamade bersama pemandu wisata untuk melihat penyu bertelur. Setelah anda puas melihat proses penyu bertelur anda bisa kembali ke hotel dan istirahat.

(Hari ke 4): Pantai Sukamade (Pelepasan Tukik) – Surabaya / Ketapang Banyuwangi

Pagi hari setelah sarapan, menikmati suasana pantai sambil membawa beberapa anak penyu (Tukik) yang siap untuk di lepaskan ke laut lepas. Kembali ke penginapan dan persiapan pulang menuju tujuan akhir anda yaitu di Surabaya atau ke Pelabuhan ketapang Banyuwangi. Dan program Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Pantai Sukamade 4 hari 3 malam selesai.

Fasilitas Paket Selama Tour

  • Layanan kendaraan Private Standard wisata full AC (driver, BBM)
  • Private JEEP 4WD di Bromo 4 lokasi (Sunrise, Kawah Bromo, Savana dan Pasir Berbisik)
  • Private JEEP (Trooper) di Banyuwangi
  • Tiket masuk obyek wisata Bromo, Kawah Ijen dan Sukamade
  • 1 malam Akomodasi di area Bromo + Sarapan
  • Penginapan 1 malam di area Pantai Sukamade + Makan malam + Sarapan
  • Hotel 1 malam di kawasan Ijen + Sarapan
  • Air mineral selama trip
  • Biaya toll dan parkir
  • Local Guide (Ranger) di Sukamade
  • Local Guide Ijen + Gask Mask

Harga belum termasuk:

  • Makan siang dan malam
  • Kuda di Bromo
  • Asuransi perjalanan

Pemesanan Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Pantai Sukamade

Nah, itulah program singkat Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Pantai Sukamade yang dapat anda beli di travel agent kami. Adapun untuk informasi harga dan cara pemesanan paket, anda bisa menghubungi kami melalui via telepon ke +62 82 334 900 924.

Baca juga paket lainnya: