Paket Wisata Bromo Midnight dan Air Terjun Madakaripura 12 jam

Paket Wisata Bromo Midnight dan Air terjun Madakaripura 12 jamSiapa yang tidak mengenali gunung Bromo di Jawa Timur yang memiliki daya tarik yang indah itu? Gunung berapi yang masih aktif ini sudah menarik jutaan wisatawan dari Indonesia maupun mancanegara untuk datang mengunjunginya. Di sekitar gunung itu juga terdapat banyak sekali tempat yang bisa dikunjungi. Seperti adanya Padang Savana yang luas, bukit Teletubbies dan juga Pasir Berbisik yang menjadi sangat terkenal karena pernah dijadikan sebagai lokasi syuting untuk film Pasir Berbisik. Semua keindahan itu bisa Anda nikmati sekaligus kala Anda ambil Paket Wisata Bromo Midnight dan Air terjun Madakaripura. Sebagai gunung yang dipercaya memiliki kekuatan mistis saat ke sana Anda akan menemukan banyaknya persembahan dan berbagai tradisi unik yang masih dilakukan oleh warganya hingga saat ini.

Detail Paket Wisata Bromo Midnight dan Air terjun Madakaripura 12 jam

Jika Anda berkesempatan untuk datang ke Jawa Timur dan memiliki waktu luang mengunjungi Gunung Bromo, maka sebaiknya Anda juga mengunjungi objek wisata lainnya yang ada di sekitar Gunung Bromo.  Misalnya Air Terjun Madakaripura yang di kemas dalam Paket Wisata Bromo Midnight dan Air terjun Madakaripura 12 jam. Paket wisata kombinasi antara paket wisata Bromo Midnight dan air terjun madakaripura ini memang menjadi andalan wisata jawa timur. Karena kedua menyuguhkan sebuah fenomena alam yang lain dari pada yang lain.

Baca juga paket lainnya:
– Paket Hemat Wisata Bromo 2 hari
Paket wisata Bromo Madakaripura

Perjalanan Paket Wisata Gunung Bromo Madakaripura

Selain keindahan gunung Bromo, Apa yang menarik dari Air Terjun Madakaripura ini? Konon masyarakat sangat percaya bahwa air terjun ini adalah air terjun tempat Patih Gadjah Mada bersemedi dan menghabiskan sisa hidupnya. Terlepas dari ceritanya itu, air terjun ini memiliki keindahan yang luar biasa. Lingkungan di sekitarnya pun masih sangat alami. Bahkan saat Anda hendak mencapai air terjun ini maka Anda harus berjalan kaki dari tempat Anda memarkirkan kendaraan Anda sekitar 30 menit lamanya. Ingin mengunjungi Gunung Bromo sekaligus melihat keindahan air terjun madakaripura? Mari bergabung bersama Bromo Tour. Berikut rincian perjalanannya.

Surabaya – Gunung Bromo – Air Terjun Madakaripura – Surabaya

Jika Anda memilih paket ini maka Anda akan mendapatkan rencana perjalanan yang lengkap menuju kedua tempat wisata yang sama-sama indah itu. Jika Anda datang dari Surabaya atau Malang pada malam hari maka akan membutuhkan waktu selama 3 sampai 4 jam untuk dapat mencapai kawasan gunung Bromo.

Setelah tiba di kawasan Bromo anda akan menikmati beberapa obyek wisata bromo menggunakan kendaraan Jeep. Di awal tour, anda akan di antar ke puncak tertinggi yaitu di Puncak Penanjakan untuk melihat matahari terbit. Gunung Bromo tidak hanya terkenal dengan pemandangan matahari terbitnya saja. Namun pada tengah malam di puncak gunung Anda bisa mendapati keindahan dari pemandangan langit malam bertabur bintang. Bahkan Anda bisa melihat taburan bintang dari Galaksi Bimasakti atau Milky Way yang tidak bisa dilihat dari sembarang tempat. Melihat Galaksi Bimasakti maka tempat yang tinggi dengan kawasan yang bebas polusi, bebas dari keramaian dan tentunya tempat paling cocok adalah di puncak Gunung Penanjakan ini.

Setelah merasa puas dengan melihat fenomena alam matahari terbit, maka selanjutnya trip menuju ke kawah Bromo. Lalu di ikuti ke obyek wisata lainnya yaitu ke padang savana serta pasir Berbisik. Dan kemudian trip di lanjutkan ke lokasi air terjun Madakaripura yang jauhnya hanya sekitar 1-2 jam dari Gunung Bromo.

Setelah mencapai air terjun Madakaripura ini, maka Anda akan dipandu oleh pemandu wisata lokal yang akan membawa Anda menuju ke air terjun Madakaripura. Perjalanan ditempuh dengan berjalan kaki dari tempat parkir saat Anda sudah sampai di lokasi Air Terjun Madakaripura itu. Setelah Anda selesai menikmati keindahan air terjun itu maka Anda akan dibawa pulang ke kota Surabaya atau Malang sehingga program pun selesai dilakukan.

Paket Wisata Bromo Midnight dan Air terjun Madakaripura 12 jam

Begitulah informasi tentang PROMO Paket Wisata Bromo Midnight Air terjun Madakaripura dari kami, adapun untuk informasi harga Paket Wisata Bromo Midnight dan Air terjun Madakaripura 12 jam tersebut, anda bisa menghubungi kami melalui via telepon atau email, sedangkan untuk fasilitas yang akan anda dapatkan adalah seperti berikut:

  1. Private Transport standard wisata (Driver + BBM.+ AC)
  2. Private Jeep/hardtop di bromo 4 lokasi
  3. Air Mineral selama tour berlangsung
  4. Tiket masuk objek wisata + asuransi.
  5. Biaya toll dan parkir
  6. Ojek di kawasan madakaripura
  7. Local guide di Madakaripura
  8. Sarapan

Dan fasilitas yang tidak termasuk dalam paket :

  1. Biaya makan siang dan malam,
  2. Kuda di Bromo
  3. Pengeluaran pribadi.
  4. Asuransi perjalanan

Written by Marketing Bromo Tour

BromoTour.Co.Id adalah website resmi dari CV. Awan Company, yang mana bergerak dibidang Tour & Travel, saat ini kami membuka dan menawarkan Paket Wisata Malang Termurah, Paket Wisata Bromo, Mount Semeru Trekking Tour dan Rental Mobil Malang Murah!