Paket Wisata Bromo Milky way Kawah Ijen Blue fire 3 hari  2 malam

Paket Wisata Bromo Milky way Kawah Ijen Blue fire 3 hari 2 malam
Ijen Blue Fire dan Bromo Milky Way merupakan kawasan wisata yang menawarkan keindahan alam begitu sempurna. Milky Way sendiri adalah sekumpulan gugusan bintang yang terletak di galaksi bima sakti. Gugusan bintang ini ternyata bisa kita jumpai di Indonesia, tepatnya di daerah Bromo. Kawasan Bromo inilah setiap malam hari akan menampilkan pemandangan eksotis milky way yang begitu terlihat jelas. Sementara blue fire atau api biru sendiri adalah pancaran api di area kawah Ijen yang tampak berwarna biru. Jadi, bagi Anda yang ingin mengetahui keindahan dari blue fire dan milky way ini tentu harus berkunjung langsung ke Bromo dan nikmati beragam pemandangan alam yang indah tersebut. Bergabunglah dalam Paket Wisata Bromo Milky way Kawah Ijen Blue fire 3 hari 2 malam dari Bromo Tour.

Baca juga Trip lainnya:
– Paket Wisata Murah Bromo Malang Tour 3 Hari 2 Malam
– Paket Wisata Bromo Midnight Kawah Ijen 2 hari 2 malam

Paket Wisata Bromo Milky way dan Ijen Blue Fire 3 Hari 2 Malam Lengkap

Kini ada berbagai pilihan agen tour travel yang menawarkan Paket Wisata Bromo Milky way kawah Ijen . Dengan begitu, Anda pun bisa menikmati kedua kawasan wisata paling populer di gunung Bromo tersebut. Paket 3 hari 2 malam wisata ke Ijen Blue Fire dan Milky Way sendiri bisa dinikmati secara terjadwal. Sebab pihak tour travel langsung menjadwalkan rencana wisata yang akan dilakukan oleh para wisatawan di kedua tempat wisata tersebut. Jika Anda bergabung bersama Bromo Tour, maka inilah detail perjalanannya.

Hari Pertama di Bromo Milky Way

Seperti biasanya, hari pertama Anda dijemput dari kedatangan anda di Surabaya atau kota Malang. Kemudian dilanjutkan perjalanan ke area Bromo melalui rute via Pasuruan – Probolinggo dengan durasi 3 jam perjalanan. Setelah tiba di kawasan Bromo anda bisa langsung istirahat di hotel yang telah kami pesankan.

Tepat pada malam hari anda akan dijemput kembali menggunakan kendaraan Jeep. Kemudian, kira-kira jam 23.30 Anda wajib mengikuti program acara wisata Milky Way Bromo. Biasanya diajak ke kawasan lautan berpasir di kawasan puncak gunung penanjakan 1 Bromo untuk dapat menikmati keindahan Milky Way, dimana fenomena ini hanya bisa dinikmati di jam-jam tertentu, seperti jam 24.00 sampai 01.00. Pada waktu tersebutlah, Anda bisa menyaksikan fenomena Milky Way Bromo dengan jelas. Akan tetapi, jika Anda tak beruntung menyaksikan milky way tersebut, Anda masih bisa menikmati berbagai aktivitas, seperti menikmati suasana malam di Gunung Bromo yang begitu indah.

Hari Kedua Wisata di Bromo dan Kawah Ijen

Untuk hari kedua ini, Sesudah Anda menikmati keindahan pemandangan Bromo Milky Way, bisa menunggu sampai fajar datang dan dapat menikmati keindahan sunrise yang terletak di Puncak Pananjakan 1 Bromo. Kemudian akan dipandu agen tour travel untuk menikmati pemandangan yang indah dari kawah Bromo. Selain itu bisa meningkatkan daya tarik tentang Bromo. Setelah kembali menuju tempat penginapan, kemudian sarapan lalu berkemas ke kawasan Ijen.

Sepanjang perjalanan ke kawasan Ijen ini, Anda akan menikmati pemandangan pedesaan yang indah dan asri dengan suasana yang sejuk dari area perkebunan kopi. Dari Bromo ke Kawah Ijen ini memerlukan waktu setidaknya 4-5 jam, untuk menuju ke kawah Ijen ini telah disediakan mobil travel. Selain menikmati pemandangan, Anda pun bisa menikmati suguhan kopi hangat yang begitu khas untuk menghangatkan tubuh. Di hari kedua paket wisata, Anda masih di area Sempol-Bondowoso. Sebab hanya kawasan inilah yang areanya paling dekat ke kawah Ijen. Sebelum menikmati aktivitas di Kawah Ijen Anda akan beristirahat terlebih dulu di tempat penginapan.

Hari Ketiga di Kawah Ijen Blue Fire

Paket Wisata Bromo Milky way kawah Ijen Blue fire 3 hari 2 malam yang terakhir, akan diajak ke Kawah Ijen, mulanya anda harus start dari hotel jam 12 malam menuju pos terakhir yaitu Paltuding, dari sana anda bisa mendaki sampai puncak, lamanya pendakian adalah 2 jam, setelah tiba diatas anda langsung bisa menikmati fenomena birunya api yang menyala tepat di antara bebatuan dan kawah di Ijen. Fenomena tersebut tentu sangat menakjubkan. Hanya saja, untuk menghindari bau belerang yang menyebabkan sesak nafas, Anda harus berada di tempat ini maksimal selama 1 jam saja. Setelah itu, Anda bisa menikmati panorama kawah Ijen sepuasnya. Lalu sesudah aktivitas di kawah ijen tersebut selesai, akan diantar ke tempat penginapan untuk check out lalu kembali ke Bandara atau ke ketapang Banyuwangi.

Fasilitas Paket Wisata Bromo Milky way Kawah Ijen Blue Fire

Itulah ulasan mengenai Paket Wisata Bromo Milky way dan Ijen Blue fire 3 hari 2 malam yang bisa Anda nikmati. adapun untuk informasi harga Paket tersebut, anda bisa menghubungi kami melalui via telepon atau email, sedangkan untuk fasilitas yang akan anda dapatkan adalah seperti berikut:

  • Layanan Private transport full AC (driver, BBM)
  • Private Jeep di Bromo 4 lokasi untuk milky way dan sunrise
  • Tiket masuk obyek wisata Bromo dan kawah Ijen
  • Akomodasi hotel 1 malam di area Bromo + Sarapan
  • Akomodai hotel 1 malam di area wisata Ijen + Sarapan
  • Air mineral
  • Toll dan parkir
  • Pemandu wisata (opsional)
  • Head lamp

Harga paket tidak termasuk:

  • Makan siang dan malam
  • Local guide ijen
  • Asuransi perjalanan

Written by Marketing Bromo Tour

BromoTour.Co.Id adalah website resmi dari CV. Awan Company, yang mana bergerak dibidang Tour & Travel, saat ini kami membuka dan menawarkan Paket Wisata Malang Termurah, Paket Wisata Bromo, Mount Semeru Trekking Tour dan Rental Mobil Malang Murah!