Paket Wisata Bromo Murah

Paket Wisata Bromo Murah

Paket Wisata Bromo Murah Terbaik dan Terlengkap

Memiliki kesempatan untuk berlibur bersama keluarga adalah momen yang menyenangkan. Jawa Timur khususnya, salah satu icon wisata dengan kunjungan wisatawan domestic dan asing yang sangat banyak setiap tahunnya adalah wisata Bromo. Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan tempat wisata yang satu ini. Bagi Anda yang hobi berwisata dengan alam dengan panorama pegunungan yang menakjubkan. Bromo adalah salah satu destinasi wisata menarik yang cocok untuk Anda kunjungi. Kemudian dari pada itu, pilihan paket wisata Bromo dengan harga murah bisa membantu anda selama liburan Bromo.

Kenapa memilih tempat wisata Gunung Bromo?

Hal ini karena tempat wisata ini masuk dalam salah satu wisata yang ada pada area Taman Wisata Nasional Bromo Tengger yang terbentang seluas 800 km persegi. Tidak hanya itu, gunung Bromo masuk dalam kategori gunung berapi aktif yang wilayahnya meliputi empat wilayah sekaligus. Yaitu dari arah timur adalah Probolinggo, Pasuruan, Lumajang, dan Malang. Dengan demikian, banyak wisatawan yang dimudahkan untuk mengunjungi tempat wisata yang satu ini.

Destinasi wisata Bromo yang akan Anda Kunjungi

Ada banyak hal menarik yang bisa Anda lakukan selama liburan ke wisata Bromo yang satu ini. Terdapat beberapa obyek wisata menarik yang bisa Anda coba, antara lain sebagai berikut:

  1. Penanjakan (View Sunrise Bromo)
    Yep, ini adalah salah satu keunggulan saat Anda berwisata Gunung Bromo. Anda akan melalui penanjakan yang tingginya lebih kurang 2770 meter dari permukaan laut. Menariknya, setelah berada dari atas puncak, Anda akan menikmati indahnya sunrise view dengan pemandangan menakjubkan.
  2. Kawah Gunung Bromo
    Salah satu kawah yang masuk dalam kategori kawah aktif yang ada di Indonesia adalah Kawah yang ada di Gunung Bromo. Karena Kawah ini memiliki magnet tersendiri bagi para wisatawan asing. Dari atas puncak penanjakan, Anda akan menyaksikan kawah yang meluap dengan semburan asap yang sangat indah.
  3. Pasir Berbisik Bromo
    Rupanya, daya pikat Bromo tidak hanya untuk liburan oleh para wisatawan. Namun juga banyak kegiatan lain untuk setting tempat syuting oleh para artis tanah air. Sebut saja film Satria Bergitar yang dibintangi oleh Bang Haji Rhoma Irama, dan juga Tendangan dari Langit. Film-film tersebut mengambil setting lokasi Pasir Berbisik Bromo Tengger Semeru. Kenapa kita sebut Pasir Berbisik? Tidak lain karena adanya bunyi desiran pasir yang seolah berbisik.
  4. Padang Savana / Bukti Teletubbies Bromo
    Tidak hanya lokasi syuting saja, namun ada pula lokasi prewedding yang menarik dengan nama Padang Savana / Bukit Teletubbies. Ya, Savana atau Bukit Teletubbies Bromo adalah salah satu destinasi wisata yang paling populer. Padang Savana Bromo hadir dengan rerumputannya yang hijau dan bersih, dengan tanaman berbunga yang indah. Sehingga banyak sekali wisatawan yang tertarik dan ingin menggunakannya untuk setting foto pre wedding.

Keunggulan Paket Wisata Bromo Murah Tour dan Travel:

Bagi Anda yang saat ini sedang berencana untuk berwisata ke Bromo. Atau mungkin saja ini adalah kali pertama Anda dan keluarga mengunjungi tempat wisata ini. Maka memilih jasa Travel profesional dan terpercaya sangatlah kami rekomendasikan. Penyedia paket wisata Bromo murah dan terpercaya memberikan pelayanan yang terbaik dengan harga yang ekonomis.

Travel kami, para wisatawan leluasa memilih paket perjalanan sesuai dengan pilihan paket yang anda ingikan. Baik itu pilihan paket wisata selama 4 hari 3 malam, 3 hari 2 malam, atau pilihan paket wisata 2 hari 1 malam. Tersedianya layanan Paket Wisata private trip plus dengan alat transportasi terbaik. Dengan lokasi keberangkatan adalah Malang, Batu dan Surabaya. Berikut ini beberapa contoh pilihan paket wisata bromo adalah sebagai berikut:

Paket Wisata Bromo Midnight Murah
Pakej Bromo Midnight
Paket Wisata Bromo kawah Ijen 3 Hari 2 Malam
Paket Bromo Kawah Ijen
Paket Wisata Bromo Milky Way 3 hari 2 malam
Paket Bromo Milky way

Daftar Harga Paket Wisata Bromo Murah dari Surabaya Malang

JENIS PAKETHARGA MULAI DARI
Paket Wisata Bromo 2 hari 1 malamRp. 700.000,- /Pax
Paket Wisata Bromo Midnight 12 jamRp. 555.000,- /Pax
Paket Wisata Bromo Milky WAYRp. 950.000,- /Pax
Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 3H2MRp. 1.700.000,- /Pax
Paket Wisata Bromo Malang 3H2MRp. 1.725.000,- /Pax
Paket Wisata Bromo Air Terjun MadakaripuraRp. 950.000,- /Pax
Paket Wisata Bromo Songa Rafting PekalenRp. 1.275.000,- /Pax

Fasilitas Apa saja yang akan anda dapatkan?

Harga dalam setiap paket bervariasi sesuai dengan jumlah pesertanya.
Biaya tersebut sudah mencakup beberapa hal, seperti berikut ini:

Biaya Dalam Paket:

  • Kendaraan sesui jumlah Peserta (Avanza, INNOVA, Luxio, Suzuki ELF, Toyoya HICE, Bus dll)
  • Driver berpengalaman dan profesional
  • Biaya sewa Jeep Tour
  • Tiket masuk wisata
  • Hotel nyaman dekat dengan destinasi wisata
  • Sarapan

Biaya tidak termasuk:

  • Biaya makan siang dan malam
  • Kuda ke kawah Bromo
  • Asuransi dan pengeluaran Pribadi

Tips berwisata ke Taman Nasional Bromo Tengger Semeru

Beberapa hal penting yang perlu anda siapkan saat akan berwisata ke TNBTS adalah sebagai berikut:

  1. Siapkan pakaian hangat seperti jaket rajut atau kanvas tebal, celana dengan bahan yang hangat, kupluk, dan sarung tangan. Oya, jangan lupa syal nya dan siapkan alas kaki yang hangat.
  2. Anda siapkan juga headlamp untuk persiapan penanjakan yang biasanya kita mulai sebelum subuh agar dapat menikmati indahnya sunrise.

Bagaimana cara Pemesanan Paket wisata Bromo murah?

Bromo Tour Travel adalah penyedia jasa paket wisata Bromo murah yang bisa Anda hubungi ke nomor telpon atau whatsapp +62 82 334 900 924. Atau bagi Anda yang ingin memastikan kenyaman berwisata bersama kami, kunjungi situs websitenya Bromotour.co.id. Jadi, beberapa fasilitas menguntungkan yang kami tawarkan akan memberikan kenyamanan bagi Anda saat berwisata bersama Kami. Banyaknya klien, sekaligus testimoni positif dari para pengguna jasa adalah bukti profesionalitas Bromo Travel dalam melayani pelanggan.

F.A.Q

Dimana ya tepatnya lokasi penjemputan wisatawan untuk Tour Bromo?

Penjemputan dilakukan di beberapa tempat umum yang ada di Surabaya / Malang dan Batu seperti stasiun, hotel, atau Bandara.

Saat berada di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, wisatawan akan jalan-jalan kemana saja ya?

Semua spot wisata yang ada di Bromo Tengger Semeru akan kita kunjungi, seperti bukit teletubbies, kawah Bromo, Penanjakan, pasir berbisik, dan sebagainya.

Ada tidak ya garansi keberangkatannya?

Bersama Bromo Tour dijamin wisatawan akan berangkat ke lokasi wisata 100 persen. Pemberangkatan sesuai jadwal selama kondisi alam memungkinkan.

Selain private trip, adakah fasilitas open trip?

Bagi Anda yang ingin agar lebih menghemat pengeluaran, boleh nih memilih open trip dan bukan private trip. Open trip tersedia bagi Anda yang ingin berwisata beramai-ramai dengan biaya yang ekonomis.


Peringkat: 4 dari 5.