Paket Wisata Bromo Spesial Hari Raya Natal

Paket Wisata Bromo Spesial Hari Raya NatalPaket wisata Bromo spesial Hari Raya Natal adalah penawaran menarik untuk liburan Anda di akhir tahun. Bromo merupakan pilihan yang tepat untuk merayakan Hari Natal sekaligus menyambut tahun baru. Sebab, Bromo menawarkan keindahan sunrise yang maha indah, terutama saat kabut mulai terlihat dan disinari mentari pagi di sekitar Lautan Pasir. Suasana tersebut mampu membuat segala beban yang sebelumnya dirasakan menghilang dengan seketika.

Menikmati Bromo dan Keindahannya Dengan Paket Wisata Bromo Spesial Hari Raya Natal

Gunung Bromo adalah objek wisata yang cukup terkenal di Indonesia. Gunung yang terletak di perbatasan Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Malang serta Kabupaten Pasuruan ini banyak dikunjungi wisatawan dari dalam maupun luar negeri. Tidak heran, karena Bromo memiliki karakter alam yang khas dengan hamparan lautan pasir seluas 10 km2. Hamparan pasir yang mengagumkan tersebut mampu membuat pengunjung merasakan sensasi berada di tengah-tengah padang gurun.

Selain itu, di salah satu spot wisata Gunung Bromo, yakni Puncak Penanjakan pengunjung dapat menyaksikan sunset atau terbenamnya matahari secara langsung. Spot ini dikenal memiliki pemandangan sunset paling menawan di Gunung Bromo. Ketika matahari terbenam, ia seolah-olah menyelimuti lautan pasir Gunung Bromo dengan warna rona jingga yang eksotis. Pengunjung bisa mengambil potret keindahan dua pemandangan yang menyatu tersebut dengan kamera yang dibawa.

Baca juga paket trip lainnya:
– Paket Wisata Bromo dan Jazz gunung 2 hari 1 malam
– Paket Wisata Bromo Yadnya Kasada

Menikmati liburan Hari Raya Natal di Bromo Jawa Timur

Hari raya Natal adalah hari raya umat Kristen. Hari raya Natal ini menurut bahasa portugis berarti kelahiran. Jadi hari ini adalah hari memperingati lahirnya “Yesus Kristus” yang diperingati setiap tahun pada tanggal 25 Desember. Pada hari ini, banyak wisatawan menjadikan moment liburan yang paling tepat, karena mendekati liburan tahun baru. Dan gunung Bromo adalah obyek wisata yang paling tepat untuk dijadikan destinasi wisata di hari raya Natal ini. Menikmati area Bromo dengan waktu yang singkat 2 hari 1 malam saya kira sudah cukup. Yang paling penting adalah anda bisa mengexplorasi kawasan Bromo secara maksimal. Dengan adanya Paket Wisata Bromo Spesial Natal 2 hari 1 malam ini kiranya akan membantu anda mengatasi masalah tersebut. Adapun program acara selama dua hari satu malam di Bromo edisi hari raya Natal adalah sebagai berikut:

Hari ke 1: Surabaya – Hotel di area Bromo

Setelah anda melakukan pemesanan paket wisata Bromo Spesial Hari Raya Natal ini, anda akan kami jemput sesuai dengan tanggal dan lokasi yang telah di sepakati sebelumnya. Misalkan penjemputan dilakukan di Kota Surabaya atau kota Malang. Selanjutnya oleh team kami Anda akan di bawa menggunakan mobil private menuju ke desa cemoro lawang Probolinggo. Durasi perjalanan kurang lebih sekitar 3 sampai 4 jam lamanya. Setibanya di desa tersebut area Gunung Bromo Anda akan check in hotel dan istirahat.

Hari ke 2: Wisata bromo 4 lokasi – Pulang

Melakukan Paket wisata Bromo di hari kedua ini seperti biasa para peserta harus bangun jam 02.30 dini hari. Kemudian anda akan bersiap untuk meng explore kawasan gunung Bromo menggunakan kendaraan Jeep. Spot utama yang akan di tuju adalah puncak penanjakan 1 atau puncak penanjakan 2, disana anda akan menikmati dan melihat keindahan matahari terbit yang maha indah.

Setelah cukup puas dengan obyek wisata sunrise, kemudian anda akan menuju ke lautan Pasir Bromo. Disana Anda juga bisa mengunjungi kawah Bromo, menuju ke kawah aktif bromo, anda bisa berjalan kaki atau bisa sewa kuda. Setelah menjelajahi kawah Bromo anda bisa bertamasya di taman wisata padang savana, dan area lautan padang pasir berbisik.

Setelah menyelesaikan trip paket wisata bromo 4 lokasi, maka anda bisa kembali ke hotel untuk sarapan, berkemas dan check out. Dilanjut dengan perjalanan menuju kota Surabaya atau Malang Batu sebagai akhir dari program.

Fasilitas Dalam Paket Wisata Bromo Spesial Hari Raya Natal

Demikian informasi lengkap tentang paket wisata Bromo Spesial Hari Raya Natal 2 hari 1 malam dari travel agent kami, adapun untuk informasi harga paket wisata bromo spesial hari raya natal tersebut, anda bisa menghubungi kami melalui via telepon atau email, sedangkan untuk fasilitas yang akan anda dapatkan adalah seperti berikut:

Harga paket sudah termasuk:

  • Private transport + Supir + BBM,
  • Hotel atau tempat penginapan di kawasan Bromo,
  • Private jeep bromo 4 lokasi,
  • Pemandu wisata (opsional),
  • Tiket masuk obyek wisata Bromo spesial natal.

Sementara fasilitas yang tak termasuk dalah harga tersebut adalah ini diantaranya biaya makan siang dan malam, sewa kuda di Bromo, pengeluaran pribadi dan asuransi perjalanan.

 

Written by Marketing Bromo Tour

BromoTour.Co.Id adalah website resmi dari CV. Awan Company, yang mana bergerak dibidang Tour & Travel, saat ini kami membuka dan menawarkan Paket Wisata Malang Termurah, Paket Wisata Bromo, Mount Semeru Trekking Tour dan Rental Mobil Malang Murah!