Paket Wisata Bromo Sunrise Tour

Paket Wisata Bromo Sunrise Tour

Paket Wisata Bromo Sunrise Tour merupakan paket wisata untuk menikmati keindahan matahari terbit atau bromo sunrise di Jawa TimurĀ  yang sudah terkenal hingga ke mancanegara. Kami menawarkan paket perjalanan 1 hari untuk mengunjungi Bromo tanpa inap. Dalam paket ini sudah kami kemas dengan fasilitas lengkap dan pelayanan memuaskan untuk kenyamanan anda dalam menikmati paket sunrise Bromo.

Review Paket Wisata Bromo Sunrise Sehari

Paket Tour bromo sunrise bisa ditempuh dari kota Surabaya atau Malang Jawa Timur dengan waktu sekitar 3 atau 4 jam perjalanan. Dalam paket ini kami melakukan penjemputan pada malam hari kira-kira jam 12 tengah malam. Penjemputan wisatawan dapat dilakukan dari hotel , bandara atau stasiun kereta. Selanjutnya setelah di Bromo anda dapat mengexplore ke beberapa spot wisata terbaik di Bromo.

Hal yang paling banyak dinikmati oleh para wisatawan di Bromo dan menjadi salah satu hal yang patut untuk Anda lihat adalah keindahan matahari terbitnya. Namun karena Anda harus mencapai puncak gunung Bromo untuk dapat melihat keindahannya itu maka Anda harus berangkat sejak tengah malam. Karena perjalanan yang Anda butuhkan untuk dicapai dari kota Surabaya atau kota Malang. Maka dari itu sebaiknya Anda menggunakan Paket Wisata Bromo Sunrise Tour sehari untuk bisa memandu Anda. Sehingga Anda bisa mendapati keindahan matahari terbit dengan dipandu oleh guide berpengalaman. Namun seperti apa isi dari Paket Wisata Bromo Sunrise atau Bromo Midnight tour yang di tawarkan oleh agent kami ini? Simak penjelasan perjalanan sebagai berikut:

Detail Perjalanan Paket Wisata Bromo Sunrise Tour

Jika Anda menggunakan paket perjalanan ini dan Anda saat ini sedang berada di Surabaya atau Malang maka pihak tour akan menjemput Anda di Surabaya atau Malang sejak pukul 00.00 tengah malam. Sebab dari Surabaya atau Malang untuk sampai ke Gunung Bromo membutuhkan waktu sekitar 3 jam lamanya. Belum lagi sampai di sana Anda harus melakukan sedikit pendakian maka dari itu untuk dapat melihat matahari terbit tepat pada waktunya Anda harus berangkat sejak tengah malam.

Setelah 3 jam perjalanan, Anda akan sampai di desa terdekat dari puncak Gunung bromo. Dan setelah itu Anda akan diantarkan menuju spot sunrise terbaik di Bromo. Di antaranya seperti Puncak Penanjakan 1, Bukit Kingkong atau di Bukit Cinta yang merupakan tempat dimana Anda bisa melihat matahari terbit. Untuk sampai ke sana Anda akan diantar menggunakan mobil jeep. Setelah sampai, Anda akan duduk menghadap ke arah matahari terbit dan melihat keindahannya sampai hampir 1 jam lebih lamanya.

Setelah itu Anda akan dibawa untuk ke kaki gunung dan menikmati keindahan padang savannah, pasir berbisik dan bukit teletubbies. Selanjutnya sebagai tempat wisata terakhir anda akan mengunjungi Kawah Gunung Bromo. Menuju ke kawah bisa dengan jalan kaki atau menunggang kuda. Setelah melakukan tour Bromo anda akan di antar ke lokasi penjemputan semula, yaitu ke Surabaya atau ke Malang sebagai akhir dari Paket Wisata Bromo Sunrise Tour Sehari.

Fasilitas Perjalanan Paket Wisata Bromo Sunrise Tour Sehari

Pada saat melakukan perjalanan ini maka tentunya Anda akan mendapatkan sejumlah fasilitas dari tour yang mengadakan paket perjalanan ini seperti:

  • Mobil jeep di Bromo + Sopir (1 Jep Max 6 orang)
  • Mobil penjemputan Full AC (Surabaya / Malang),
  • Tiket masuk untuk ke Gunung Bromo.
  • Air mineral
  • Sarapan
  • Pemandu wisata (Untuk rombongan)

Harga tidak termasuk:

  • Perlengkapan pribadi Anda (pakaian hangat, Jaket, Sepatu gunung)
  • Kuda di Bromo
  • Makan siang dan malam

Booking Paket Wisata Bromo Sunrise Tour

Pemesanan paket wisata paket wisata bromo sunrise dari kota Malang atau Surabaya silahkan menghubungi kami melalui WA keĀ +62 85 61999909. Harga paket tergantung dari jumlah peserta, tanggal tour (hari biasa / hari liburan)