Paket Wisata Bulan Madu Bromo

Paket Wisata Bulan Madu Bromo

Paket Wisata Bulan Madu Bromo | Paket wisata bromo bulan madu merupakan kegiatan bulan madu untuk memadu kasih di Bromo. Bulan madu adalah salah satu momen kehidupan yang paling indah dan dirayakan oleh pasangan yang baru saja menikah. Pasangan pengantin baru sering merencanakan liburan bulan madu. Mereka memilih tempat yang indah, nyaman dan tenang. Dimana mereka dapat merayakannya sekali seumur hidup dengan cara romantis.

Review Paket Wisata Bulan Madu Bromo

Kira – Kira tempat yang paling nyaman di mana untuk melakukan wisata bulan madu?? bagaimana kalau di Bromo, mengapa tidak. ya ini dia Gunung Bromo, Probolinggo. Daya tarik keindahan alam berupa gunung – gunung yang indah. Terlebih lagi dengan suasana Bromo sunrise/matahari terbit memang selalu menjadi pilihan untuk bulan madu. Dan salah satunya adalah Wisata Bromo, tempat bulan madu di Jawa Timur yang menjadi pilihan favorit para pasangan mempelai untuk berwisata di Bromo. Suasana alam yang tenang, alami dan padang pasir yang luas menjadi daya tarik untuk berwisata di Bromo.

Tak jauh dari Wisata Gunung Bromo terdapat Air Terjun bersejarah yaitu Air terjun Madakaripura yang begitu menawan dan indah. Daya tarik wisata bromo lainnya ialah Padang Savanna yang luas serta terdapat Bukit yang menyerupai bukit Teletubies. Hingga kini banyak orang menyebutya Bukit Teletubis Bromo, yang terletak tepat di belakang Bromo. Bagi anda yang ingin ke Gunung Bromo, jangan kawatir kami sediakan paket wisata bromo. kami senantiasa akan selalu membantu anda untuk berwisata ke bromo dengan harga yang sangat terjangkau dan murah. Jika anda tertarik dengan Paket Wisata Bulan Madu Bromo segera hubungi kami di bromo tour dengan itinerary sebagai berikut.

Detail Perjalanan Paket Wisata Honeymoon di Bromo

Detil program untuk Paket Bulan Madu Bromo 2 hari 1 malam adalah:

Hari 01 Surabaya – Hotel di Bromo

Penjemputan dari Kota Surabaya (Bandara / hotel / staisun) Menuju area Bromo di Kota Probolinggo. Perjalanan ke Bromo sekitar 3,5 jam, makan siang di tengah perjalanan, setelah kedatangan di Kawasan Bromo, check in hotel, selanjutnya acara makan malam dan istirahat.

Hari ke 2 untuk Paket Wisata Bulan Madu Bromo (Tour Bromo – Bromo Sunrise)

Paket Tour Bromo dimulai pada pukul 03.00 dini hari pada hari kedua. tepat jam 03:30 Jeep 4Wd akan menjemput Anda dari hotel bromo menuju View point penanjakan. ditempat ini anda bisa menikmati wisata matahari terbit bromo (Bromo sunrise) yang sangat mengagumkan. Setelah cukup puas dengan Matahari terbit kembali ke Jeep yang sama dilanjutkan tour wisata selanjutnya yaitu ke kawah gunung Bromo. Berjalan kaki dari parkiran Jeep kurang lebih 30 menit untuk menikmati Kawah Bromo. Kemudian dilanjutkan menuju Padang Savanna di belakang gunung Bromo juga mengunjungi Taman Pasir Berbisik untuk kegiatan terakhir di Bromo.

Setelah cukup puas dengan tour bromo kembali ke hotel bromo untuk sarapan pagi, dilanjutkan dengan berkemas barang, check out dan melanjutkan perjalanan ke Surabaya. Tiba di surabaya program berakhir untuk paket wisata tersebut dan perpisahan.

Harga paket wisata Bromo Honeymoon memiliki fasilitas:

  • Layanan Private Transport (Supir, BBM, Mobil Pribadi)
  • Hotel akomodasi 1 malam di Bromo
  • Tiket masuk bromo
  • Jeep atau Hardtop (4 lokasi wisata)
  • Sarapan
  • Toll dan parkir
  • Air Mineral selama tour

Cara pemesanan Paket Honeymoon Bromo

Demikian rancangan perjalanan dan fasilitas yang didapatkan selama perjalanan yang akan Anda nikmati dalam paket bromo bulan madu. Jika Anda tertarik untuk mengambil paket wisata tersebut silahkan menghubungi kami melalui WA ke +62 85 61999909.