Paket Wisata Kawah Ijen Milky Way 2 hari 1 malam

Paket Wisata Kawah Ijen Milky Way 2 hari 1 malamPaket wisata Kawah Ijen milky way 2 hari 1 malam merupakan salah satu paket wisata yang kami tawarkan untuk wisatawan. Wisata kawah Ijen menyajikan api biru atau blue fire yang merupakan fenomena alam dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Pantaslah destinasi ini tidak pernah sepi pengunjung. Banyak pula agen travel tour yang menawarkan jasanya untuk memandu. Kami Bromo Tour sebagai agen travel tour berpengalaman siap memandu Anda menikmati milky way di Kawah Ijen.

Detail Program Paket Wisata Kawah Ijen Milky Way 2 hari 1 malam

Berwisata ke kawah Ijen bukanlah hanya menjadi mimpi saja. Kami sebagai penyedia paket wisata bromo dan kawah Ijen menawarkan paket spesial untuk Paket wisata Kawah Ijen milky way 2 hari 1 malam.

a. Beberapa keuntungan memilih paket tour and travel

Ada banyak keuntungan yang akan wisatawan dapatkan apabila memakai jasa tour and travel dalam berwisata ke kawah Ijen milky way. Antara lain wisatawan hanya perlu duduk manis sambil menikmati service yang ditawarkan. berbagai service yang akan kami berikan adalah:

  1. Layanan pribadi transportasi ful service (AC+ BBM+ Driver)
  2. Tiket masuk obyek wisata
  3. Akomodasi penginapan di area Ijen
  4. Soft drink
  5. Toll dan parkir
  6. Guide/pemandu wisata (Opsional)
  7. Head lamp

Sangat simple dan praktis. Karena wisatawan hanya perlu mengeluarkan beberapa budget, dan tinggal menikmati perjalanan tanpa harus mengeluarkan uang lagi seperti uang parkir dan lain sebagainya.

Baca juga paket trip lainnya:
– Paket Wisata Bromo Milky Way 2 Hari 1 Malam
– Paket Wisata Kawah Ijen Api Biru 2 hari 1 malam

b. Jadwal Pemberangkatan

Adapun gambaran jadwal perjalanan paket wisata milky way Kawah Ijen dari hari pertama sampai hari ke dua adalah sebagai berikut:

Hari pertama #1

Penjemputan kedatangan wisatawan bisa dari kota surabaya (biasanya kedatangan wisatawan dari bandar udara Juanda) atau dari kota malang. Kemudian langsung wisatawan diajak menuju ke area Ijen. Dengan rute yang telah di sediakan minimal perjalanan sekitar 7 sampai 8 jam yaitu dengan rute pasuruan – probolingo – Bondowoso – Banyuwangi. Setelah melalui perjalanan selama kurang lebih 7,5 jam tersebut wisatawan langsung disambut dengan sejuknya suasana Ijen dengan beristirahat di penginapan. Sore hari para peserta dapat menikmati indahnya air terjun Blawan bagi yang menginap di Homestay Catimor.

Hari kedua #2

Pada malam harinya, wisatawan akan langsung dijemput di penginapan sesuai dengan jadwal yang telah diberikan tepat tengah malam. Wisatawan akan diarahkan ke kawasan bibir Kawah untuk menikmati keindahan milky way karena fenomena tersebut hanya bisa dinikmati pada jam-jam 24.00 sampai jam 03.00 dini hari tersebut. Setelah menikmati keindahan milky way wisatawan akan diarahkan oleh penyedia tour and travel untuk menikmati blue fire atau api biru. Pemandangan yang menjadi daya tarik tersendiri wisata Ijen.

Wisatawan dapat menikmati pemandangan sampai puas dan berfoto untuk mengabadikan moment-moment bahagia. Baik swafoto maupun bersama orang tersayang di kawasan wisata kawah Ijen ini dengan background milky way dan blue fire (api biru) dan sun rise. Setelah itu wisatawan akan di arahkan untuk kembali ke paltuding. Driver akan mengantarkan wisatawan ke penginapan untuk beristirahat sejenak, sarapan dan selanjutnya berkemas dan bersiap-siap untuk pulang.

Demikian beberapa keuntungan yang di berikan oleh pihak penyedia tour and travel kepada wisatawan yang ingin menuju atau menikmati keindahan pemandangan di kawasan Ijen. Kemudahan ini tentunya bisa membuat wisatawan menikmati masa liburan atau holiday dengan orang terkasih tanpa harus ribet. Segerah mendaftarkan diri Anda dan orang tersayang dalam Paket Wisata Kawah Ijen Milky Way 2 hari 1 malam yang kami tawarkan.