Sewa Jeep Bromo Harga Murah

Sewa Jeep Bromo Murah

Explore Destinasi Bromo dengan Sewa Jeep Gunung Bromo

Melayani kebutuhan wisata Gunung Bromo, saat ini telah hadir layanan sewa Jeep Bromo harga murah. Beberapa titik pertemuannya ialah dari Sukapura, Ngadisari Cemara Lawang Probolinggo, Tosari Wonokitri Pasuruan, Tumpang Malang hingga ke desa Ranu Pane. Layanan jasa profesional ini menjadi salah satu yang paling recommended karena sudah terbukti manfaat dan kualitas layanannya.

Lalu, bagaimana dengan pengunjung yang ingin membawa jeep sendiri? tentu saja tidak boleh. Para pengelola Taman Nasional Bromo Tengger (TNBTS) Semeru memang sudah menetapkan kebijakan yang harus wisatawan patuhi. Ketika semua pengunjung tidak diwajibkan membawa jeep sendiri dan hanya boleh menggunakan jasa rental jeep Bromo. Kebijakan ini demi keamanan dan kenyamanan wisawatan. Sehingga mereka tidak perlu khawatir lagi karena para driver jeep Bromo sudah berpengalaman dalam mengemudi.

Selain itu, jika Anda ingin mengeksplor Bromo menggunakan kendaraan roda 2, Anda dapat menggunakan motor trail. Jika anda menggunakan jenis motor matic, maka sangat rawan selip karena medan Bromo yang berbahaya. Namun tetap saja, jauh lebih baik dan kami rekomendasikan mengexplore objek wisata Bromo dengan kendaraan Jeep. Ada beberapa obyek wisata Bromo yang bisa Anda kunjungi menggunakan mobil jeep, antara lain:

  • Menikmati Bromo Sunrise dari Bukit Penanjakan 1.
  • Menelusuri Bukit Kingkong / Bukit Cinta.
  • Melalui Penanjakan 2 untuk melihat Seruni yang selalu padat wisatawan.
  • Datang ke Mentigen yang lokasinya dekat pintu masuk Bromo.
  • Bergerak menggunakan jeep ke Kawah Gunung Bromo.
  • Menelusuri Padang Rumput Savana Bromo dan Pura Luhur Poten Bromo.
  • Mengunjungi Bukit Teletubies dan Pasir Berbisik.
  • Menjelajahi Bukit B29 Argosari dan menuju Desa Ranu Pane untuk camping atau treking.

3 Layanan Rental Jeep yang Paling Umum

Dari sekian banyak lokasi wisata Gn Bromo yang memiliki fasilitas layanan rental Jeep Bromo. Terdapat beberapa klasifikasi pemakaian hardtop yang paling umum digunakan wisatawan. Berikut informasi ringkasnya untuk Anda yang membutuhkan:

  1. Sewa Jeep Bromo 1 Lokasi
    Untuk layanan penyewaan jeep ini hanya memiliki 1 tujuan ke Gunung Bromo seperti mengunjungi Kawah Gunung Bromo.
  2. Rental Jeep 2 Lokasi
    Sesuai namanya, layanan penggunaan sewa jeep ini yaitu mengunjungi 2 lokasi wisata. Terdapat dua lokasi utama yang biasanya wisatawan lokal maupun mancanegara kunjungi, yaitu Puncak Penanjakan dan Lautan Pasir Gunung Bromo.
  3. Sewa Jeep Bromo 4 Lokasi
    Ketiga, ada penggunaan jeep 4 lokasi. Ini termasuk pilihan yang paling banyak wisatawan gunakan untuk menikmati paket wisata Bromo secara lengkap. Pengunjung akan kami ajak menjelajahi ke berbagai objek wisata Bromo menggunakan jeep, seperti Bukit Penanjakan 1 dan 2, Kawah Bromo, Bukit Teletubies, Padang Savana dan objek wisata Pasir Berbisik.

Daftar Harga Sewa Jeep Bromo Murah 2020

Adapun daftar harga rental jeep Bromo dari Rute Sukapura (Probolinggo), Cemoro lawang/Ngadisari, Wonokitri (Pasuruan), dan dari Rute Jeep Malang adalah sebagai berikut:

LOKASI PENJEMPUTANHARGA SEWA JEEP 2 LOKASI
(Sunrise & Kawah)
HARGA SEWA JEEP 4 LOKASI
(Sunrise, Savana,
Kawah Bromo & Pasir Berbisik)
Desa Cemoro LawangRp. 600.000,- /UnitRp. 700.000,- /Unit
Desa SukapuraRp. 700.000,- /UnitRp. 800.000,- /Unit
Desa Tosari (Pasuruan)Rp. 800.000,- /UnitRp. 900.000,- /Unit
Dari MalangRp. 1.500.000,- /UnitRp. 1.700.000,- /Unit
Sewa Jeep Milky WayRp. 900.000,- /Unit
(Start jam 07pm - 11.30pm)
Sewa Jeep Pre WeddingRp. 1.250.000,-/Unit
(10 Jam)

Harga sewa Jeep bromo tersebut bisa berubah ketika hari perayaan seperti idul fitri dan tahun baru. Harga tersebut sudah termasuk biaya BBM dan Parkir Jeep. Akan tetapi untuk tiket masuk wisatawan ke Bromo masih belum termasuk dalam paket.

Tips Sebelum melakukan Layanan Sewa Hardtop

Saat ini kawasan Bromo memang banyak sekali penyedia jasa rental jeep Bromo. Namun sebelum Anda mencari jasa tersebut, ada baiknya jika Anda memperhatikan beberapa hal untuk memudahkan Anda merasa nyaman selama mengunjungi kawasan tersebut. Adapun yang harus Anda perhatikan adalah:

  1. Jumlah peserta / Rombongan
    Hal pertama yang harus Anda perhatikan sebelum sewa Jeep adalah mengecek jumlah peserta yang akan ikut dalam wisata ke Bromo. Apabila jumlah peserta yang akan ikut, antara 1 dan maksimal 5 orang tentu tidak masalah. Akan tetapi jika jumlah peserta atau rombongan wisata lebih dari 6 orang. Ada baiknya Anda mendatanya terlebih dahulu, untuk menambah jumlah Jeep yang akan anda Sewa.
  2. Tujuan objek wisata
    Hal berikutnya yang juga perlu Anda perhatikan adalah, memperhatikan jumlah objek wisata yang akan anda kunjungi. Beberapa jasa penyewaan jeep biasanya menyertakan rute perjalanan untuk objek wisata Bromo tertentu.
  3. Cek Budget yang Anda miliki
    Hal terakhir yang harus Anda perhatikan adalah memiliki berapa budget yang Anda miliki. Sebaiknya sebelum Anda menyewa, ketahui dahulu berapa kisaran rental jeep tersebut. Dengan adanya data seperti ini mempermudah Anda dalam mencari penyedia jasa rental jeep yang terjangkau.

Jika harga sudah deal, dan tanggal pun sudah anda tetapkan. Hal lain yang harus Anda persiapkan, adalah aneka perbekalan selama melakukan tour, seperti aneka obat-obatan pribadi, jaket, sepatu, kamera, dll. Terakhir adalah datanglah tepat waktu sesuai dengan perjanjian kala menyewa jeep tersebut. Karena ini berhubungan dengan tour yang hendak Anda lakukan.

Bagaimana cara Pemesanan rental Jeep Bromo?

Tahap selanjutnya adalah mencari penyedia jasa rental jeep yang terbaik dengan kualitas pelayanan yang prima. Anda dapat mencari lebih dari 1 penyedia jasa, dan mencari bebera paket unggulannya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sewa Jeep Bromo silahkan hubungi kami melalui Call /WA ke +62 82 334 900 924.

Baca juga Paket Tour Bromo Populer lainnya: