Paket Wisata Bromo Camping

By | Juli 10, 2022
Paket Wisata Bromo Camping
Lokasi Camping terbaik di Puncak Penanjakan Bromo

Paket wisata Bromo camping merupakan pilihan paket terbaik jika kamu tidak ingin menginap di hotel/homestay area Bromo. Dalam trip wisata ini, Kamu akan mendirikan tenda dan berkemah sepanjang malam sambil menikmati keindahan gugusan bintang di langit Bromo.

Suasana yang sejuk dan tenang pada malam hari, akan memberikan kepuasan tersediri bagi siapa saja yang tour camping. Tak heran jika gunung Bromo memiliki sejuta keindahan yang sudah membuat banyak wisatawan jatuh hati kepadanya.

Obyek wisata bromo memang tidak pernah habis keindahannya. Dengan Paket camping bromo tour ini, kamu akan menghabiskan waktu selama 2 hari perjalanan dan 1 malam camping di puncak tertinggi Puncak Penanjakan 1.

Bagi pecinta videography dan photography baik wisatawan lokal maupun asing memilih program paket tour Bromo milky way dengan berkemah adalah pilihan yang tepat. Karena kamu akan Merasakan suasana dinginnya malam dan melihat langsung pemandangan Milky way/ galaksi Bima sakti dilangit gelap.

Paket Wisata Bromo Camping & Milky Way

Keindahan gunung bromo memang sudah sangat tersebar sampai ke mancanegara. Dua hal yang sangat populer di kalangan wisatawan adalah keindahan fenomena alam Milky way yang bisa dilihat dari puncak Penanjakan dan keindahan matahari terbitnya.

Pada saat hendak melihat milky way dan matahari terbit biasanya para wisatawan ini menghabiskan waktu semalam dengan cara camping. Ini wajib di lakukan untuk dapat melihat keindahan milky way dari puncak gunung bromo secara sempurna.

Meski demikian tentunya Anda harus lebih berhati-hati saat berada di sana. Karena bagaimana pun juga gunung bromo adalah salah satu gunung yang masih aktif yang ada di Indonesia. Namun tentunya dengan adanya pemandu yang berpengalaman maka Anda bisa dengan tenang berjalan-jalan di sekitar kawasan Taman Nasional.

Wisatawan bisa menikmati sensasi berkemah ditemani api unggun sambil melihat keindahan Milky way. Selain itu kamu bisa menikmati tour Bromo lainnya seperti melihat matahari terbit, Kawah aktif Bromo, Pasir berbisik dan Bukit teletubbies di padang savana dengan kendaraan Jeep Hardtop.

Baca juga: Sewa Jeep Bromo dari Probolinggo

Jadi agar lebih menyenangkan dan berkesan sebaiknya kamu mengambil Paket Wisata Camping Bromo & tour Milky Way 2 hari 1 Malam. Dengan demikian Anda bisa lebih leluasa melihat keindahannya sambil berkemah di puncak gunung bromo.

Agenda Perjalanan Paket Camping 2 hari 1 malam

Trip H1: Penjemputan (Surabaya/Malang) – Bromo Camping Tour

  • Penjemputan peserta rombongan/group menggunakan mobil minivan (ELF/HIACE) dan memulai perjalanan menuju ke area wisata gunung Bromo.
  • Tiba di area Taman Nasional Bromo, menganti kendaraan dengan Jeep dan pergi spot camping terbaik di Puncak Penanjakan/Bukit kingkong. Mendirikan tenda dan bermalam sambil menyalakan api unggun.

Saat Anda menggunakan Bromo tour camping ini maka Anda perlu memikirkan sejumlah perlengkapan pribadi yang harus Anda siapkan. Seperti Kamera, tripod dan Drone. Karena pada tengah malam anda bisa mengabadikan momen saat melihat taburan bintang milky way.

Trip ke-2: Trip wisata Bromo ke 4 lokasi (kawah, Pura poten, Teletubies & Pasir Berbisik)

  • Setelah semalaman menikmati sensasi keindahan milky way dari depan tenda. Pada pagi hari sekitar pukul 4 sampai jam 6, Anda akan melihat keindahan matahari terbit dan view Bromo sambil menikmati higangan sarapan.
  • Setelah puas dengan paket camping, selanjutnya anda bisa berkemas dan packing.
  • Berkendara dengan Jeep dan melanjutkan trip menuju ke kawasan lautan pasir. Tiba di area parkiran Jeep anda bisa mendaki puncak kawah gunung bromo.
  • Kembali ke Jeep dan mengunjungi spot wisata lainnya seperti bukit teletubbies di area padang savanna dan pasir berbisik sebagai tour penutup.
  • Setelah itu kembali ke lokasi pergantian transport, dan balik pulang sesuai tujuan.

Daftar Harga Paket Wisata Bromo Camping

PESERTA TOURHARGA PER ORANG
2-orangRp. 2.200.000,-
3-orangRp. 1.750.000,-
4-orangRp. 1.550.000,-
5-orangRp. 1.400.000,-

Biaya Sudah Termasuk:

  1. Private Transport standard wisata (Driver+BBM+AC)
  2. Private Jeep/Hardtop di bromo 4 lokasi
  3. Paket Camping 1 malam di puncak Penanjakan
  4. Biaya sewa tenda, sleeping bag dan matrass
  5. Air Mineral selama tour berlangsung
  6. Tiket masuk semua spot
  7. Biaya toll dan parkir
  8. Local guide di Bromo
  9. Biaya makan siang dan malam
  10. Api unggun

Biaya Tidak Termasuk:

  1. Layanan Kuda
  2. Pengeluaran pribadi
  3. Asuransi perjalanan

Layanan Pemesanan Paket Online

Bromotour.co.id adalah Agent wisata terbaik di jawa timur yang dapat kamu jadikan partner kerja sama dan patut kamu coba. Adapun untuk pemesanan online paket wisata bromo camping, bisa menghubungi CS kami melalui via email/WA/telegran ke nomer +6282334900924.