Paket Wisata Bromo Milky Way 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Bromo Milky Way 2 Hari 1 Malam Indonesia memang banyak sekali menawarkan keindahan alam yang tiada tara. Indonesia memiliki tempat wisata yang lengkap termasuk di dalamnya wisata alam. Baik itu pantai, gunung maupun hutan. Dan juga wisata sejarah yang unik dan tak kalah indah. Dalam hal wisata alam ada salah satu tempat wisata yang indah sekaligus dikenal sebagai tempat wisata ekstrim di kalangan wisatawan mancanegara. Tempat itu tak lain adalah Gunung Bromo. Dengan paket wisata Bromo Milky Way, kami akan ajak Anda membuktikan kecantikan langit dari puncak Bromo.

Review Paket Wisata Bromo Milky Way 2 Hari 1 Malam Bromo Tour

Soal keindahan tentunya semua sudah banyak yang mengakui bagaimana indahnya wisata gunung Bromo. Soal hal yang ekstrim dari gunung Bromo adalah karena di balik keindahannya, gunung Bromo menyimpan bahaya karena merupakan gunung berapi yang masih aktif hingga saat ini. Kawah Bromo masih memancarkan uap panas yang tentunya jika Anda mendekati kawah gunung Bromo maka Anda harus berhati-hati agar mengalami bahaya.

Jika Anda ingin menikmati keindahan gunung Bromo dengan lebih lengkap maka Anda bisa mengambil Paket Wisata Bromo Milky way. Paket ini akan membawa Anda mengeksplorasi keindahan gunung Bromo dengan selengkapnya. Kemudian mengunjungi berbagai lokasi di sekitar gunung Bromo yang menyimpan banyak keindahan. Keindahan bromo paling baik dinikmati adalah pada saat malam hari. Dari puncak Bromo Anda akan mendapatkan kesempatan untuk melihat indahnya langit bertabur bintang di Galaksi Bimasakti atau Milky Way. Fenomena ini tentunya sudah sangat jarang bisa dilihat karena banyaknya polusi dan cahaya perkotaan yang bahkan lebih terang dari bintang yang ada di angkasa. Kemudian tidak lupa juga keindahan matahari terbit yang akan bisa Anda lihat dengan sejelasnya. Ditemani kabut yang menggantung membuat pengalaman ini tentunya menjadi pengalaman yang amat langka.

Detail Itinerary Paket Wisata Bromo Milky Way 2 Hari 1 Malam

Sesuai dengan namanya maka Anda akan menuntaskan paket tour Bromo Milky way ini dalam waktu 2 hari 1 malam, yaitu sebagai berikut:

Tour hari pertama

Merupakan hari penjemputan. Biasanya akan dilakukan di Kota Surabaya atau Malang. Maka Anda akan dibawa menuju ke kawasan Gunung Bromo yang akan membutuhkan waktu sekitar 3 sampai 4 jam lamanya. Setibanya di kawasan Gunung Bromo Anda tidak akan diajak berkeliling secara langsung. Melainkan akan dibawa untuk makan terlebih dulu di restoran terdekat dan diantarkan ke hotel untuk beristirahat. Sebab pada malam harinya barulah tour ini akan dimulai.

Tour hari kedua

Tour Bromo dimulai dengan melihat fenomena alam Milky Way yang dimulai pada malam hari jam 12 malam. Selanjutnya disambung dengan melihat matahari terbit. Anda akan dibuat terjaga sampai pagi. Maka dari itu sebelumnya, pada siang hari sebaiknya Anda menghabiskan waktu untuk tidur agar pada malam hari Anda bisa terus terjaga untuk melihat semua keindahan Gunung Bromo itu sampai pagi hari. Anda akan melihat Milky Way pada tempat penanjakan 1. Pada tengah malam langit akan terlihat bersih dan dari sanalah Anda bisa melihat milky way. Sedangkan matahari terbit akan dilihat dari tempat yang sama di Puncak penanjakan 1 pada sekitar pukul 4.00 pagi hari sampai 1, 5 jam setelahnya. Anda juga bisa mengunjungi lautan pasir berbisik, taman padang rumput savana, kawah Bromo yang masih aktif dan berbagai lokasi di sekitar gunung bromo.

Setelah trip bromo terselesaikan, maka anda bisa kembali ke hotel untuk sarapan, berkemas dan check out. Lalu melanjutkan perjalanan pulang ke penjemputan awal untuk mengakhiri program.

Perlengkapan Pribadi Dan Fasilitas Tour

Pada saat Anda mengikuti Paket Wisata Bromo Milky Way Murah ini maka semua perlengkapan pribadi Anda seperti pakaian hangat dan berbagai perlengkapan pribadi lainnya harus Anda siapkan sendiri. Belum lagi biaya makan, biaya untuk menunggang kuda jika diinginkan, selain itu Anda bisa mendapatkan fasilitas lengkap berupa transportasi dan guide dari tour, Hotel penginapan, Jeep Bromo beserta dengan tiket masuk ke kawasan gunung bromo, juga akan diberikan minuman hangat selama perjalanan.

Jadi itu lah Paket Wisata Bromo Milky Way yang dapat anda jadikan pilihan paket wisata anda ketika mengunjungi Bromo. Untuk pemesanan paket anda dapat menghubungi kami melalui via email atau whatsapp.

Paket Wisata Menarik lainnya: